15 Rekomendasi Lipstik Warna Natural Untuk Makeup Natural

Makeup yang natural akan lebih menawan bila dibantu lipstik warna natural pula. Make up natural dengan tambahan lipstik natural merupakan kunci utama untuk menaklukan hati para pria dan tampil cantik di depan umum. Masalahnya, mencari lipstik dengan warna yang natural bukanlah hal yang mudah.

Jika sebelumnya kita sudah memberikan tips cantik tanpa lipstik dan tips membuat bibir merah merona secara alami kali ini kita akan mengulas lipstik warna natural. Kalau kamu bingung mencari lipstik berwarna natural, coba lihat 15 rekomendasi di bawah ini:

  1. Baby Pink

lipstik warna natural

sumber today.line.me

Warna baby pink merupakan warna pink dengan tone yang lebih lembut. Warna ini bisa membuat makeup menjadi tambah natural dan terlihat segar. Lipstik baby pink juga lebih cocok dipakai oleh pemilik warna kulit cerah.

  1. Peach

lipstik warna natural

sumber review.bukalapak.com

Kalau kamu memiliki kulit yang terlalu terang, kamu lebih cocok menggunakan lipstik dengan warna peach. Lipstik dengan warna ini bisa membuat muka kamu terlihat natural meski ditambahkan makeup.

  1. Coral

lipstik warna natural

sumber solopos.com

Warna pink yang agak kemerahan ini bisa membuat bibir kamu terlihat natural bila dipadukan dengan makeup natural. Warna coral akan membuat bibir kamu semakin cantik.

  1. Mauve

lipstik warna natural

sumber journal.sociolla.com

Warna kulit yang agak sedikit kecokelatan lebih cocok bila menggunakan warna mauve. Warna ini merupakan warna merah dengan tone yang lebih kalem. Cocok dipakai agar terlihat natural.

  1. Brown Nude

lipstik warna natural

sumber shopee.co.id

Bila kamu memiliki warna kulit yang agak gelap, kamu bisa memadukannya dengan lipstik berwarna brown nude. Warna ini akan membuat makeup kamu terlihat sangat natural.

  1. Warm Nude

lipstik warna natural

sumber idntimes.com

Apakah kamu menyukai warna lipstik yang kalem agar makeup terlihat semakin natural? Kalau iya, berarti warna warm nude sangat cocok denganmu. Warna yang agak kecokelatan ini akan membuat kamu terlihat natural.

  1. Mocha

lipstik warna natural

Warna mocha cocok dipakai kalau kamu memiliki warna kulit yang gelap dan suka memakai baju berwarna pastel. Kombinasi kulit gelap, baju pastel, dan lipstik mocha bisa membuat kamu terlihat cantik.

  1. Berry Brown

lipstik warna natural

sumber bluestellar.wordpress.com

Jangan malu kalau kamu memiliki kulit yang gelap karena kamu masih bisa tampil menawan dengan lipstik berwarna berry brown. Lipstik merah merona ini tetap akan membuat kamu tampil natural.

  1. Shade Dazzle

lipstik warna natural

sumber lippielust.com

Ingin tampil natural dengan kulit kuning langsat? Pakai saja lipstik berwarna shade dazzle. Warna ini akan membuat kamu semakin terlihat natural bila dipadukan dengan makeup yang tepat.

  1. Coklat Nude

Coklat nude

sumber review.bukalapak.com

Kulit gelap yang kamu miliki tidak perlu ditutupi, cukup tambahkan dengan lipstik yang berwarna natural. Lipstik warna cokelat nude cocok bila dipadukan dengan kulit gelap agar terlihat semakin natural.

  1. Rose

lipstik Rose

sumber id.aliexpress.com

Warna merah pada bunga mawar bisa membuat bibir kamu merah merona. Jangan takut bila terlihat menor karena lipstik merah justru akan membuat kamu tampil natural.

  1. Hazelnut

Hazelnut

sumber beautynesia.id

Warna cokelat pada kacang hazelnut merupakan warna yang sangat alami dan nyaman dilihat. Warna ini akan membantu makeup kamu terlihat semakin natural. Kamu juga akan terlihat makin cantik.

  1. Flamingo

Flamingo

sumber haikemalaputri.blogspot.com

Warna lipstik yang agak sedikit ungu ini juga cocok bila kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Salah satu alasannya adalah karena warna lipstik ini sangat natural dipadukan dengan warna apa saja.

  1. Karamel

lipstik Karamel

sumber shopee.co.id

Karamel bisa membuat makeup yang kamu kenakan semakin natural. Kelebihan lainnya menggunakan lipstik ini bisa membuat kamu terlihat semakin manis. Warna ini juga cocok dengan kulit cerah ataupun gelap.

  1. Maroon

Maroon

sumber stylo.grid.id

Maroon termasuk dalam tone warna merah dan bisa membuat bibir kamu merona secara natural. Pakailah lipstik warna maroon untuk membuat makeup semakin natural dan kamu akan semakin cantik.

Apakah kamu sudah menentukan warna lipstik mana yang akan kamu kenakan nantinya? Lipstik warna natural di atas harus kamu sesuaikan lagi dengan warna kulit dan pakaian yang akan kamu kenakan. Jika kamu ingin menggunakan lipstik warna coklat, kamu bisa membaca rekomendasinya di ulasan lipstik warna coklat. Dan jika kamu mempunyai kulit kuning lansat, kamu juga bisa menggunakan lipstik untuk kulit kuning langsat yang cocok dan serasi untuk penampilan. Tidak hanya disitu, kamu juga dapat membaca rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam sehingga lebih cantik saat digunakan.