7 Artis FTV Indosiar yang Curi Perhatian

Ftv yang tayang di Indosiar menjadi tayangan spesial yang sering memuat berbagai nilai kehidupan. Artis FTV yang menjadi pemain juga banyak dikenal oleh kalangan luas. Film televisi yang satu ini, tidak berbeda jauh dari genre Ftv pada umumnya. Mungkin aspek yang membuat beda adalah jam penayangan, serta alur cerita yang dipadati oleh beragam konflik. Selain karena dua hal itu, Ftv ini juga menggandeng beberapa aktor dan aktris jempolan. Nah, Ftv ini sendiri semakin berkesan karena dimainkan oleh deretan artis Ftv Indosiar yang bertalenta.

Bagi Anda yang sekarang masih di rumah saja, tidak ada salahnya untuk kenal lebih intens dengan bintang Ftv tersebut. Berikut 7 artis yang sempat mencuri perhatian penonton:

  1. Elsya Syarif

artis ftv indosiar

gambar via google.com

Pertama Anda akan dikenalkan dengan Elsya Syarif. Akting dari perempuan cantik kerap mengundang emosi, sebab kekuatan karakter dalam setiap peran yang dimainkannya. Kualitas akting tersebut yang membuat nama Elsya Syarif mampu bersanding dengan artis Tanah Air lainnya.

  1. Tyas Mirasih

artis ftv indosiar

gambar via google.com

Siapa yang tidak kenal dengan Tyas Mirasih? Perempuan yang sejak awal kemunculannya, sudah berhasil menarik perhatian masyarakat. Tyas menjadi salah satu aktris yang berhasil memainkan puluhan judul Ftv. Tidak heran jika sejak awal debut, Tyas Mirasih kerap dianugerahi penghargaan di ranah seni peran.

  1. Camelia Putri

artis ftv indosiar

gambar via google.com

Berikutnya terdapat bintang mendatang baru, bernama Camelia Putri. Disini, wanita cantik dengan senyum manis ini kerap menunjukan kualitas akting yang berkelas. Camelia sendiri sering menampilkan karakter antagonis yang sukses mengundang amarah penonton. Meskipun tergolong aktris baru, kemampuan Camelia Putri telah diakui oleh publik. Jadi, tak heran jika sosoknya kerap wara-wiri di layar tv.

  1. Garneta Haruni

artis ftv indosiar

gambar via google.com

Bagi Anda yang suka dan menikmati alur Ftv ala Indosiar, pasti tidak akan asing dengan sosok Garneta Haruni. Perempuan berkulit eksotis ini, kerap tampilkan pesonanya lewat karakter jahat yang mengaduk-aduk perasaan penonton. Garneta sendiri memulai karir di seni peran sejak tahun 2010, dan tetap eksis hingga sekarang.

  1. Voke Victoria

artis ftv indosiar

gambar via google.com

Para pecinta Ftv pasti sudah sangat hafal dengan sosok ini. Tepat, dia adalah Voke Victoria yang juga sering tampil di beberapa judul sinetron. Perawakannya yang cantik dengan kesan kuat membuat dia kerap disandingkan dengan nama-nama artis top Indonesia. Sampai disini, Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas akting dari perempuan yang multitalenta tersebut.

  1. Andrea Georgina

Andrea Georgina

gambar via google.com

Jangan mengaku sebagai penggemar Ftv Indosiar, ketika Anda tidak kenal dengan Andrea Georgina. Sosoknya yang cantik dan kemampuan akting membuat Andrea masuk sebagai artis yang tidak pernah absen dari dunia Ftv. Bahkan saking mahirnya, Andrea Georgina mampu dengan mudah membuat alur konflik semakin hidup karena karakter kuat yang dimilikinya.

  1. Rorencia Natassia Liu

Rorencia Natassia Liu

gambar via google.com

Aktris cantik yang juga sering tampil di layar Indosiar adalah Rorencia Natassia Liu. Kemampuan akting dari perempuan blasteran ini tak perlu dipertanyakan lagi. Dia kerap menampilkan kualitas peran yang mengalir begitu saja, sehingga penonton sering dibuat menangis dan marah oleh skill aktingnya yang super ciamik.

Ftv Indosiar menjadi pilihan hiburan yang sangat menarik perhatian. Kemasan cerita yang mudah dicerna, membuat ibu-ibu tidak pernah rela meninggalkan kisahnya. Selain itu, artis Ftv Indosiar juga berperan penting dalam menghidupkan setiap plot cerita, sehingga pesan yang ingin disampaikan dari film tersebut mampu tersampaikan dengan baik. Bukankah rasa itu yang membuat Anda senang melihatnya?

mua parasayu