20 Pilihan Baju Renang Muslimah Terbaik

Menjadi seorang muslimah yang taat untuk menutup aurat, jangan sampai membatasi kegiatan anda untuk berolahraga termasuk berenang. Anda bisa menggunakan baju renang muslimah atau brand baju muslim yang menutup aurat dan sesuai syariat. Saat ini, sudah banyak brand baju muslim yang menyediakan produk swimwear atau baju renang muslimah yang bisa anda pilih. Sebagai referensi, berikut 20 pilihan baju renang muslimah terbaik untuk anda.

Baju Renang Muslimah Favorit 2020

  1. Aghnisan New Premium

baju renang muslimah

gambar via tokopedia.com

Produk baju renang muslimah yang pertama adalah produk keluaran Aghnisan yang sudah terkenal di Indonesia. Dalam satu set pakaian, terdapat atasan dengan resleting depan, panty dan celana panjang. Atasannya berukuran panjang hingga lutut. Anda juga akan mendapatkan hijab dengan fitur tali yang bisa dikaitkan ke baju sekaligus innernya sehingga ketika berenang anda tidak perlu khawatir jilbab anda lepas. Baju renang muslimah ini tersedia dalam semua ukuran mulai dari S hingga XXXL Aghnisan New Premium Swimwear dibuat dengan bahan spandex lycra yang pastinya nyaman.

  1. Area Baju Renang Syar’i

baju renang muslimah

gambar via tokopedia.com

Baju renang muslimah bermerk Area ini banyak digunakan karena nyaman digunakan dan harganya cukup terjangkau. Arena Baju Renang Syar’i ini tersedia dalam 2 warna yaitu hitam-pink dan hitam-biru muda. Dalam satu set, anda akan mendapatkan celana panjang, atasan lebar dan hijab renang. Produk ini memiliki tali di bagian baju yang bisa diikat ke celana sehingga tidak mudah tersingkap saat berenang.

  1. Sulbi Mumtaaz Baju Renang

baju renang muslimah

gambar via google.com

Selanjutnya ada baju renang muslimah dari Sulbi Mumtaaz Swimwear yang memiliki perpaduan warna cantik. Terdapat warna navy-biru muda, hitam-maroon serta abu-abu-pink yang akan membuat anda tetap modis di dalam air. Brand baju muslimah ini menggunakan bahan spandex lycra yang nyaman dan tidak nerawang untuk produk baju renang. Satu set produk terdiri atas atasan tanpa resleting (kerah bulat elastis), celana panjang dan topi renang. Atasan produk sulbi mumtaaz ini memiliki tambahan kain untuk penutup dada.

  1. Jaimelavie Jumpsuit Baju Renang

baju renang muslimah

gambar via shopee.co.id

Berbeda dengan baju renang lain yang biasanya terpisah antara atasan dan celana, baju renang muslimah yang satu ini hanya terdiri atas jumpsuit yang nyaman digunakan saat berenang. Dengan aksen ruffle pada bagian dada, jumpsuit ini akan tetap nyaman digunakan berenang karena menutup area dada. Anda hanya perlu menambahkan manset dan jilbab renang berwarna hitam yang cocok untuk segala warna baju renang muslimah dari brand baju muslim jaimelavie.

  1. Sporte SR-11

baju renang muslimah

gambar via google.com

Brand baju muslimah yang menyediakan baju renang selanjutnya adalah Sporte. Sporte SR-11 ini laris manis di masyarakat karena terbuat dari bahan spandex nylon yang ringan dan mudah kering. Model baju renang muslimah ini juga unik karena kerudung renangnya memiliki rompi hingga dapat dijadikan penutup dada. Satu set produk ini terdiri atas atasan panjang selutut, celana panjang dan kerudung renang. Sporte SR-11 dijahit dengan model jahitan zig-zag yang kuat sehingga awet digunakan karena tidak mudah sobek.

  1. Nehar Baju Renang Polyester

baju renang muslimah

gambar via google.com

Baju renang yang satu ini diproduksi menggunakan bahan polyester dan lyra yang elastis dan ringan sehingga nyaman digunakan untuk berenang dan tidak mudah rusak. Produk dari Nehar ini tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah yang membuat anda tampil menarik. Produk ini juga cepat kering dan tidak menempel pas di tubuh dan tidak membentuk lekuk tubuh.

  1. Orchid Navy Peach Hijab Swimwear

baju renang muslimah

gambar via shopee.co.id

Baju renang muslimah yang satu ini sudah pasti menarik banyak perhatian wanita karena warnanya yang cantik. Dengan warna navy dan peach, pakaian ini akan menjamin anda tampil cantik dan percaya diri saat berenang. Satu set produk ini terdiri atas atasan dengan resleting belakang yang menutup pantat, celana panjang dan jilbab antem yang membuat anda terlihat lebih tirus. Pada atasan baju ini, terdapat akses ruffle yang akan menutup dada meskipun baju anda basah setelah berenang (tidak nyetak).

  1. Edora EMP Swimwear

baju renang muslimah

gambar via tokopedia.com

Berbicara mengenai brand baju muslim, anda tidak bisa meninggalkan Edora. Dengan produknya yaitu Edora EMP Swimwear, Edora menawarkan pakaian renang syar’i yang nyaman digunakan. Warna dasarnya hitam dengan pilihan warna lain sebagai strip tambahan. Baju renang yang satu ini memiliki aksen cape, pada bagian bahu hingga menutup dada. Pada bagian celananya, terdapat tali yang dapat diikatkan pada atasan sehingga tidak akan menyingkap ketika berenang.

  1. Nay Sportswear Khirani Swimwear

baju renang muslimah

gambar via google.com

Ada juga produk dari Nay Swimwear yang terbuat dari bahan nilon. Bahan ini cukup tebal sehingga tidak nerawang namun tetap ringan sehingga nyaman digunakan untuk berenang. Dengan perpaduan warna hitam dan merah, produk ini akan membuat anda tampil cantik. Satu set produk ini terdiri atas atasan, topi renang dan celana panjang.

  1. Lee Vierra Hafza Draping Burkini

baju renang muslimah

gambar via google.com

Jika anda ingin tampil modis dan cantik saat berenang, produk dari Lee Vierra tidak dapat anda lewatkan. Baju ini didesain modis dengan aksen unik di bagian dada. Satu set akan mendapatkan atasan, celana panjang dan jilbab antem. Uniknya, produk ini dilengkapi dengan sun protection sehingga bisa melindungi anda dari sinar matahari ketika berenang. Selain itu produk ini juga didesain chlorine resistance sehingga lebih awet digunakan berenang meskipun di kolam renang yang mengandung kaporit.

  1. Lee Vierra Thayana Ladies Burkini

baju renang muslimah

gambar via shopee.co.id

Masih produk dari brand baju muslim Lee Vierra, model Thayana Ladies Burqini ini juga banyak digunakan oleh atlet karena memiliki fitur four-way stretch. Fitur ini membuat penggunanya nyaman dan bebas untuk meregangkan tubuh dan bergerak didalam air. Anda jadi bisa berenang dengan cepat dengan gaya favorit anda.

  1. Opelon Muslimah Swimwear

baju renang muslimah

gambar via google.com

Brand Opelon asal Indonesia ini khusus membuat produk-produk baju renang muslimah sehingga desain-desainnya bisa dipastikan syar’i dan menutup aurat. Baju ini memiliki bahan yang tahan dari sinar UV sehingga melindungi anda dari sinar matahari. Meskipun brand lokal, produknya sudah banyak dijual di luar negeri loh.

  1. Tiento Pink Fanta Swimwear Hijab

Tiento Pink Fanta Swimwear Hijab

gambar via google.com

Baju renang muslim yang satu ini merupakan brand baju muslim yang banyak digunakan oleh atlet-atlet renang nasional. Baju ini dibuat dengan bahan yang elastis dan ringan sehingga nyaman digunakan untuk berenang dan bergerak di dalam air. Bahannya dibuat tahan dari air kaporit dan air garam sehingga awet digunakan. Satu set terdiri dari atasan, celana panjang dan hijab. Baju renang muslimah ini adem sehingga nyaman digunakan meskipun cuaca sedang panas.

  1. Speedo Baju Renang Muslimah

Speedo Baju Renang Muslimah

gambar via shopee.co.id

Brand baju muslim yang satu ini mungkin sudah tidak asing di kalangan muslimah Indonesia karena produknya yang lengkap dan nyaman digunakan. Harga dari produk-produknya juga ekonomis dan ramah dikantong. Bahan Dari baju renang muslimah ini adalah spandex nylon yang ringan, lembut dan tidak nerawang. Satu set terdiri atas celana legging, atasan dan hijab renang.

  1. Lasona TRPM-C1365-L01359X

Lasona TRPM-C1365-L01359X

gambar via shopee.co.id

Selanjutnya ada produk dari Lasona dengan seri TRPM-C1365-L01359X. Baju renang muslimah yang satu ini memiliki bahan lentur sehingga nyaman digunakan dan awet karena tidak mudah sobek. Terdapat ukuran 3XL sampai 5XL yang bisa anda pilih. satu set akan terdiri atas celana panjang, atasan dengan panjang sampai paha (resleting depan), dan hijab renang.

  1. Ammariz M4 Baju Renang Muslimah

Ammariz M4 Baju Renang Muslimah

gambar via bukalapak.com

Produk baju renang muslimah dari Ammariz ini terbuat dari bahan dasar sandeks yang bersifat elastis sehingga nyaman digunakan bergerak dalam air. Satu set terdiri atas celana panjang, atasan dan ciput antem berbahan karet yang tetap modi digunakan berenang. Terdapat juga cape tambahan yang bisa anda gunakan jika tubuh anda sedang basah untuk menutup dada.

  1. Noore Betz Swimwear

Noore Betz Swimwear

gambar via google.com

Baju renang muslimah keluaran Noore Betz ini memiliki banyak keunikan dari bahan bajunya. Baju ini dibuat dengan teknologi air tech dan proses sublimasi yang bisa melindung kulit dari sinar matahari, mudah kering dan tahan dari air kaporit dan air garam. Bahan baju ini juga berteknologi nano guard yang bisa meningkatkan sirkulasi udara ketika anda berenang. Dalam baju ini juga terdapat thermal tech yang bisa mencegah bau badan serta mempertahankan suhu tubuh. Baju ini terdiri atas jumpsuit dan atasan dengan desain trendi.

  1. Swimsuits

Swimsuits

gambar via shopee.co.id

Selanjutnya ada produk dari brand swimswuits yang dipastikan menutup aurat dan nyaman digunakan. Modelnya sangat modern dengan desain yang cantik dan manis. Warna-warna yang tersedia juga kalem dan cocok untuk anak muda.

  1. Amart MS Kasual Swimwear

Amart MS Kasual Swimwear

gambar via google.com

Jika anda ingin tampil lebih kasual dan simple, brand baju muslim Amart akan menyediakan anda baju renang muslim Amart MS yang berbahan dasar spandek dan nilon. Bahan ini terkenal ringan dan anti air sehingga nyaman digunakan berenang. Baju ini dibuat dengan bahan premium sehingga awet meskipun sering digunakan dalam air.

  1. Corenation Active Diandra Top

Corenation Active Diandra Top

gambar via zalora.co.id

Berbeda dengan baju renang muslimah lain yang biasa dijual dalam satu set, produk ini hanya menjual atasan renang yang menutup dada dan nyaman digunakan karena tidak ketat.

Nah itulah tadi referensi 20 pilihan baju renang muslimah terbaik untuk anda. selalu ingat, selain harus menutup aurat, pilih baju renang yang nyaman anda gunakan. Semoga informasi diatas dapat membantu. Selamat beraktifitas!