7 Kombinasi Outfit Baby Pink Warna

Baby pink warna menjadi idaman hampir semua perempuan. Warna pink seperti ini, tidak hanya menampilkan kesan lembut dan cerah. Namun, baby pink selalu berhasil membuat pakaian yang Anda kenakan tampil mengesankan. Semakin menyenangkan karena pada dasarnya, pink mempunyai 24 shade color yang mempermudah Anda mengakali style fashion yang digunakan. Fakta itu menjadi kabar membahagiakan, terutama bagi perempuan yang tidak terlalu suka warna pink.

Dengan 24 jenis warna pink tersebut, Anda dapat dengan mudah melakukan kombinasi warna sesuai yang Anda butuhkan. Bukankah setiap dari perempuan akan tampil cantik dengan padu padan outfit sesuai kenyamanannya? Nah, berikut solusi mudah untuk menentukan kombinasi baby pink dengan warna lainnya:

  1. Pink dan abu-abu

baby pink warna

gambar via google.com

Baby pink menjadi turunan warna pink yang cukup banyak diminati. Pasalnya, warna ini tidak terlalu menonjol pada cerah merona layaknya pink. Tetapi lebih menjurus pada pink kalem yang membuatnya masuk sebagai warna pastel. Sentuhan lembut pada warna tersebut, cocok dipadukan dengan abu-abu. Dua warna ini akan saling melengkapi, dimana pink akan membangun nuansa cerah pada  warna grey yang lebih condong ke basic. Misalnya, celana grey yang digabungkan dengan blush baby pink.

  1. Pink dan hitam

baby pink warna

gambar via google.com

Berikutnya, kombinasi warna outfit yang cocok untuk baby pink warna adalah hitam. Seperti yang sudah Anda ketahui, hitam menjadi warna basic kedua setelah putih. Hitam sering dikaitkan sebagai warna aman, sebab black dapat diserasikan dengan berbagai warna. Salah satu yang cukup kontras, namun keren ialah perpaduan hitam dan baby pink. Gabungan dua warna ini akan menciptakan kesan dramatis yang elegan.

  1. Pink dan putih

baby pink warna

gambar via google.com

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, putih termasuk kelas warna basic yang sudah bisa dipastikan dapat masuk dengan ragam warna berbeda. Kombinasi antara baby pink dan putih akan memunculkan nuansa lembut serta tenang. Bisa dibilang, bahwa dua warna ini kuat dengan sensasi yang saling menyatu. Putih kerap diartikan dengan bersih. Sedangkan baby pink fokus pada kepolosan sekaligus kembut. Jadi, kombinasi keduanya mampu memberi gambaran pribadi yang mengesankan.

  1. Pink dan merah

baby pink warna

gambar via google.com

Perpaduan yang tidak kalah menarik ditunjukan oleh pink dan merah. Dua warna dengan kesan kuat serta penuh semangat ini, berhasil membuat Anda tampil lebih bright. Kombinasi itu akan sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil meriah sekaligus energik.

  1. Pink dan biru

Pink dan biru

gambar via google.com

Pada dasarnya, style outfit menjadi penting karena tampilan fisik menjadi potret mengenai diri. Nah, bagi Anda yang ingin tampil berbeda namun tetap keren. Tidak ada salahnya, mencoba kombinasi warna biru dan pink. Meskipun begitu, diharapkan tetap memperhatikan tone color yang sama agar tidak tumpang tindih.

  1. Pink dan coklat muda

Pink dan coklat muda

gambar via google.com

Baby pink dengan coklat muda adalah warna pastel yang digemari oleh sejuta umat. Dua warna itu menjadi pilihan paling tepat bagi Anda yang ingin tampil aman. Namun, siapa sangka kalau dua warna ini mampu menjadi padu padan luar biasa. Anda tinggal memilih warna pink pada gamis dan melengkapinya dengan hijab warna coklat muda.

  1. Pink dan hijau army

Pink dan hijau army

gambar via google.com

Pilihan cerdas juga bisa Anda tampilkan dengan kombinasi baby pink warna dan hijau army. Aksen dan kesan yang berbeda dari dua warna ini, siap membuat Anda tampil beda serta elegan secara bersamaan.

mua parasayu