20 Kombinasi Warna Biru agar Tampil Cantik Maksimal

Warna biru merupakan warna favorit bagi banyak orang. Warnanya yang netral dan mudah dipadupadankan pasti membuat siapapun nyaman menggunakannya. Seperti perpaduan warna merah, warna biru juga akan menunjukkan kesan kepercayaan diri, kesetiaan, kedamaian dan aura positif yang menyertai orang yang menggunakan warnanya. kombinasi warna biru dan warna lain akan selalu cocok bahkan dengan perpaduan warna merah. Nah, untuk anda yang membutuhkan inspirasi outfit, berikut 20 kombinasi warna biru agar tampil cantik maksimal.

Outfit Kombinasi Warna Biru

  1. Mini Dress Biru Dongker dan Outer Motif

kombinasi warna biru

gambar via shopee.co.id

Mini dress biru tua dongker yang memiliki detail kerut pada pinggang dengan panjang 3/4 dari kaki akan membuat anda tampil anggun. Ditambah dengan outer berbahan rajut warna biru pastel dengan motif awan, tampilan anda akan lebih manis. Lengkapi tampilan anda dengan sneakers berwarna putih dan slingbag kecil biru muda.

  1. Dress Biru Muda Kombinasi Pink

kombinasi warna biru

gambar via butikjingga.com

Untuk anda yang berhijab, dress biru muda yang memiliki detail warna pink pada bagian kiri dan kanan akan membuat anda tampil anggun dan kalem. Dress ini cocok anda gunakan untuk berbagai acara mulai dari acara formal hingga acara non formal seperti berkumpul bersama teman-teman anda.

Gunakan jilbab berwarna coklat muda untuk melengkapi tampilan anda. untuk tampilan formal, gunakan high heels berwarna putih atau pink sedangkan untuk nonformal, gunakan flatshoes atau sneakers.

  1. Mini Dress Bermotif Oriental

kombinasi warna biru

gambar via tokopedia.com

Selanjutnya, ada mini dress selutut dengan model press body. kombinasi warna biru dan putih ini akan membuat anda tampil anggun dan elegan. Lengkapi tampilan anda dengan aksesoris elang emas dan kalung. Gunakan stud heels dengan warna senada dengan pakaian anda.

  1. Off Shoulder Dress Biru Tua Kombinasi Abu-Abu

kombinasi warna biru

gambar via fulchic.com

Dress yang satu ini sangat cocok untuk pergi ke acara pernikahan atau acara peresmian yang formal. Dress ini memiliki detail off shoulder dengan panjang diatas lutut. kombinasi warna biru tua dan abu-abu pada bagian dada hingga perut akan tampak manis digunakan. Lengkapi tampilan anda dengan high heels dan pouch kecil untuk menyimpan barang anda.

  1. Outer Tie Dye Biru Putih

kombinasi warna biru

gambar via muslim.okezone.com

Pakaian tie dye akhir-akhir ini memang sangat populer. Salah satu yang menarik perhatian adalah outer tie dye kombinasi biru tua dan putih. Padukan tie dye ini dengan tanktop putih dan celana warna cream.

  1. Sweater Biru Pastel dengan Celana Kulot

kombinasi warna biru

gambar via umma.id

Sweater biru pastel dipadukan dengan celana kulot warna pink pastel atau cream muda akan membuat tampilan anda tampak lebih chic dan santai. Tampilan ini cocok untuk anda yang ingin pergi ke kampus atau hangout bersama teman. Lengkapi tampilan anda dengan tas ransel biru dan sepatu sneakers.

  1. Dress Kemeja Biru Navy

kombinasi warna biru

gambar via tokopedia.com

Dress kemeja berwarna biru dengan detail kerah akan membuat anda tampil resmi namun santai pada saat yang sama. Dengan adanya detail tali pada bagian pinggang, anda akan tampak kurus dan cantik. Gunakan celana jeans warna hitam untuk melengkapi tampilan anda.

  1. Kemeja Oversize dan Mini Skirt Putih

kombinasi warna biru

gambar via pinterest.com

Ingin tampil ala ulzzang Korea? Outfit yang satu ini bisa anda jadikan pilihan. Kemeja biru muda oversize dengan kombinasi mini skirt warna putih akan membuat anda tampil cute dan cantik. Tampilan ini cocok untuk pergi kuliah atau hangout bersama sahabat anda. untuk tampilan lebih cantik, gunakan high heels warna putih sedangkan untuk tampilan cute, gunakan flat shoes berwarna putih atau biru muda.

  1. Overall Skirt Biru Tua

kombinasi warna biru

gambar via shopee.co.id

kombinasi warna biru muda dari skirt dan kaos putih atau kaos hitam akan membuat anda tampil santai namun tetap cantik. Gunakan overall berbahan jeans dengan panjang selutut atau diatas mata kaki. Lengkapi tampilan anda dengan sneakers putih atau hitam. Gunakan juga topi untuk menambah kesan boyish.

  1. Rok Ruffles Biru Tua

kombinasi warna biru

gambar via shopee.co.id

kombinasi warna biru kali ini akan di mix dengan perpaduan warna merah. Gunakan rok ruffles biru tua dengan akses asimetri pada satu bagian. Untuk atasan, gunakan kemeja merah atau kaos polos berwarna merah.

  1. Blouse Biru Muda Motif Stripes

kombinasi warna biru

gambar via fimela.com

Outfit yang satu ini cocok anda gunakan untuk bekerja. Paduan blouse kombinasi biru muda dan putih dengan motif stripes akan membuat anda tampak lebih kurus dari sebenarnya. Padukan dengan celana berwarna hitam atau biru tua.

  1. Jaket Denim Biru Muda dan Dress Putih

kombinasi warna biru

gambar via womantalk.com

Perpaduan dress putih dengan jaket denim berwarna biru muda akan membuat anda tampil anggun dan santai di waktu bersamaan. Pilih dress tanpa lengan agar tidak terlalu membumbung pada bagian lengan.

  1. Blazer Biru Tua dan Kemeja

Blazer Biru Tua dan Kemeja

gambar via id.aliexpress.com

Untuk tampilan ke kantor, anda bisa memadukan blazer dan kemeja kerja pada umumnya. kombinasi warna biru tua dan kemeja putih akan membuat anda tampil percaya diri dan menebarkan aura positif. Anda juga bisa menggunakan celana kain atau rok span untuk melengkapi outfit kerja anda.

  1. Blouse Biru dan Skirt Coklat

Blouse Biru dan Skirt Coklat

gambar via hipwee.com

Selanjutnya ada paduan unik dari blouse berwarna biru dan skirt berwarna coklat susu. Rok dengan letter A ini bisa membuat anda tampil cantik dalam segala suasana. Masukkan sisa blouse anda ke bagian dalam rok agar menambah kesan dimensi di dalamnya. Outfit ini juga cocok untuk anda yang berhijab.

  1. Kaos Coklat dan Rok Jeans

Kaos Coklat dan Rok Jeans

gambar via gotomalls.com

Jika pada outfit sebelumnya, anda menggunakan rok coklat dan blouse biru, pada outfit kali ini anda bisa membaliknya. Gunakan kaos coklat polos atau dengan motif minimalis dengan rok jeans biru selutut. Dijamin penampilan anda akan chic abis.

  1. Tracksuit kombinasi warna biru

Tracksuit kombinasi warna biru

gambar via indonesian.alibaba.com

Untuk anda yang ingin tampil lebih sporty dan boyish, menggunakan tracksuit akhir-akhir ini banyak menjadi pilihan loh. Tracksuit kombinasi warna biru muda dan putih akan membuat anda tampil sporty namun tetap kalem karena warnanya yang menenangkan. Lengkapi tampilan anda dengan sneakers warna putih atau sepatu kets dengan warna yang sama.

  1. Jumpsuit Warna Biru

Jumpsuit Warna Biru

gambar via bajudresskorea.com

Jumpsuit biru tua dengan ¾ lengan akan cocok anda gunakan ke berbagai acara. Dengan aksen kerut di pinggang, jumpsuit akan membuat anda tampak kurus dan menawan. Tambahkan tampilan anda dengan high heels warna putih dan clutch abu-abu.

  1. Rok Tutu Warna Biru

Rok Tutu Warna Biru

gambar via today.line.me

Selanjutnya ada rok tutu panjang yang akan membuat anda tampil imut dan anggun. Gunakan rok tutu warna biru muda kemudian dikombinasikan dengan atasan hitam atau putih. Untuk atasan hitam, anda juga bisa menambahkan jaket denim dan lipat sedikit pada bagian lengannya. Gunakan high heels yang tidak terlalu tinggi untuk melengkapinya.

  1. Tunik Brokat Selutut

Tunik Brokat Selutut

gambar via tokopedia.com

Untuk menghadiri acara pernikahan atau acara peresmian tertentu, menggunakan tunik brokat berwarna biru tua sangat dianjurkan. Lengkapi tampilan anda dengan kain batik berwarna gelap dan high heels dengan tinggi sedang.

  1. Hoodie Biru Muda dan Kemeja putih

Hoodie Biru Muda dan Kemeja putih

gambar via bp-guide.id

Merangkap hoodie dengan kemeja merupakan fashion style baru di Korea loh. Banyak remaja yang menggunakan kombinasi ini untuk berangkat ke kampus atau sekedar hangout bersama teman. Gunakan hoodie berwarna biru muda kemudian dikombinasikan dengan kemeja warna putih.

Nah itulah tadi Inspirasi outfit kombinasi warna biru agar tampil cantik maksimal. Semoga artikel diatas dapat anda jadikan inspirasi untuk berpakaian ya!

mua parasayu