Galea Belangi, Wedding Venue Outdoor di Bekasi

Anda tinggal di Bekasi atau sedang mencari wedding venue outdoor di daerah Bekasi? Sepertinya membaca artikel ini akan dapat membantu anda. Artikel kali ini akan mengulas tentang Galea Belangi yang sering disewa sebagai tempat pernikahan berkonsep outdoor sebagai opsi lain dari gedung pernikahan indoor. Check this out!

Wedding Venue Galea Belangi

Galea Pelangi atau warga sekitar lebih sering menyebutnya dengan Rumah Perubahan merupakan area outdoor dan indoor yang memiliki desain tata letak yang kekinian dan edgy. Tempat ini sangat luas dan bisa menampung hingga 1000 tamu undangan untuk konsep standing party. Galea Belangi juga memiliki kolam dengan tumbuhan teratai yang menambah keindahannya. Di Dekat pintu masuk juga terdapat taman bunga matahari yang membuat tamu yang datang disambut oleh bunga yang cerah dan indah. Cocok untuk foto-foto.

Tidak hanya di pintu masuk, ketika anda berada di dalam venue, anda akan disambut dengan kolam renang (hiasan, tidak berfungsi untuk berenang), pepohonan dan tanaman hias yang menambah kesan sejuk di area ini. Area untuk pernikahan juga mencapai 2 hektar dengan banyak fasilitas lengkap.

Selain area outdoor, Galea Belangi juga memiliki area indoor berupa rumah Joglo yang kapasitas tamunya lebih sedikit yaitu hanya sekitar 300 orang saja. meskipun begitu, area indoor ini juga tetap menjadi favorit banyak pengantin untuk mengadakan pernikahan dengan tema adat tradisional.

Selain pesta resepsi, anda juga bisa loh mengadakan akad nikah di area ini. Anda bisa membagi acar menjadi 2 sesi yaitu sesi akad nikah yang dihadiri lebih sedikit orang agar lebih sakral dan acara pesta resepsi yang mengundang lebih banyak orang agar lebih meriah.

Galea Belangi mempunyai fasilitas lengkap untuk mengadakan pernikahan seperti ruangan rias, kamar, buggy car sehingga meja dan kursi. Karena sudah sering mengadakan acara pernikahan, Galea Belangi memiliki banyak rekanan vendor yang bisa membantu anda saat mengadakan acara pernikahan seperti dekorasi, hiburan, catering hingga dokumentasi. Galea Belangi juga memiliki rekanan wedding organizer yang bisa membantu anda merencanakan pernikahan dengan baik.

Untuk harga, Galea Belangi mematok harga Rp 21 juta untuk sewa area outdoor, Rp 26 juta untuk sewa indoor dan Rp 32 juta untuk menyewa seluruh areanya. Cukup terjangkau untuk venue wedding outdoor di daerah Bekasi. Harga tersebut adalah harga untuk tahun 2019, harganya dapat berubah sewaktu-waktu.

Karena Galea Belangi tidak menyediakan dokumentasi dan make up artist, anda perlu mencari sendiri MUA yang bisa merias anda di hari pernikahan. salah satu MUA sekaligus dokumentasi yang bisa anda pilih adalah MUA Parasayu.

Wedding Make Up by Parasayu

Untuk konsep pernikahan outdoor, anda perlu make up yang tetap stand out sepanjang hari, anti keringat dan tidak mudah terhapus. Untuk mewujudkan itu, anda perlu menyewa MUA yang profesional dan berkualitas. MUA Parasayu adalah salah satu MUA terpercaya yang bisa membantu anda mewujudkan hal tersebut. Parasayu sudah berpengalaman merias pengantin dalam berbagai konsep mulai dari tradisional. Islami hingga internasional termasuk pesta pernikahan outdoor. Produk make up dan teknik make up yang digunakan pastinya juga disesuaikan dengan kebutuhan make up anda. Parasayu memiliki banyak pilihan paket pernikahan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda, lihat selengkapnya di mua.parasayu.net.

Demikian ulasan lengkap tentang Galea Belangi, salah satu wedding venue outdoor di Bekasi yang bisa anda pilih untuk melangsungkan pesta pernikahan. Semoga informasi diatas dapat membantu!