Konsep Pernikahan Ala Lakeside View di Felfest UI

Apakah Anda sedang mencari gedung pernikahan yang mempunyai opsi outdoor atau indoor untuk pernikahan dengan suasana baru di wilayah Jakarta?. Felfest UI mungkin bisa menjadi pilihan yang cukup menarik yang berlokasi masih dekat Jakarta, yaitu Depok.

Momen pernikahan tentunya merupakan momen yang sakral dan sangat penting dalam kehidupan seseorang. Siapapun yang akan melangsungkan pernikahan tentu ingin semenarik mungkin dan menimbulkan kenangan tak terlupakan seumur hidup. Salah satu yang bisa membuat hal berkesan yaitu dari segi pemilihan lokasi.

Lokasi ini menjadi salah satu opsi referensi yang banyak juga dilangsungkan pernikahan disana, apalagi yang memang merupakan lulusan UI. Berikut ini adalah beberapa pertimbangan menarik agar Anda melangsungkan pernikahan di Felfest UI.

  1. Lokasi Tidak Terlalu Jauh

Lokasi venue ini tidak jauh dari ibukota. Alamatnya sendiri di kampus Universitas Indonesia, Jl. Prof. Dr Miriam Budiardjo RW 03, Srengseng Sawah Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dengan lokasi yang lebih dekat, tentu saja Anda akan lebih mudah dalam mempersiapkan karangan bisa bolak-balik ke lokasi kapanpun dalam koordinasi sejauh mana persiapan yang dilakukan.

  1. Konsep dengan Temanya Lakeside

Salah satu keunggulan dari venue ini yaitu bisa menggunakan outdoor dan indoor yang punya Lakeside View di daerah Jabodetabek. Saat Anda berada di sana, suasana juga akan berbeda dan tidak terasa sedang berada di kota karena terletak jauh dari keramaian. Bagi para tamu, nantinya akan meninggalkan kesan intimate.

  1. Punya Area Indoor dan Outdoor

Felfest UI berada di perbatasan Jakarta dan Depok tepatnya di dalam kampus UI Depok. Salah satu kelebihannya juga memiliki area indoor dan outdoor dengan lokasi yang berada di tepi danau serta hutan UI.  Fasilitas yang tersedia adalah Gedung 2 lantai untuk area indoor, serta satu area amfiteater yang terletak tepat di samping danau UI.

  1. Bisa Sebagai Lokasi Foto Prewedding

Tidak hanya itu juga, Anda dapat melakukan foto pre-wedding di sana selama weekday saja. Jadi, Anda tidak perlu bingung untuk mencari lokasi dan tidak harus keluarkan biaya tambahan untuk melakukan sesi foto prewedding ini. Apabila Anda penasaran dengan seperti apa venue yang tersedia, bisa melakukan survei ke felfest UI. Tentu saja membuat perjanjian terlebih dahulu karena juga seringkali tertutup untuk survei misalnya digunakan sebagai lokasi syuting.

  1. Kisaran Biaya Sewa

Untuk dapat menyewa venue, biaya yang dibutuhkan yaitu sekitar Rp 17,5 – 22 juta. Untuk wedding organizer sendiri Anda dapat memilih apakah ingin juga menggunakan dari lokasi ini atau dari luar. Tentu saja, itu keputusan dari Anda pribadi menggunakan wedding organizer yang mana, yang penting merupakan vendor yang profesional dan ahli dalam bidangnya.

  1. Pastikan Wedding Organizer Professional

Anda harus bisa memastikan bahwa wedding organizer sebagai pengelola acara pernikahan memang benar-benar profesional dan sudah punya banyak pengalaman. Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah di MUA Parasayu. Dengan dukungan tenaga profesional di bidangnya, serta punya jam terbang yang tinggi, maka Anda bisa mendapatkan pelayanan bagus.

Jadi, mengadakan acara pernikahan di felfest UI menjadi salah satu opsi yang bagus dan unik dilakukan. Konsep Lakeside View akan membuat suasana pernikahan menjadi lebih berkesan dan khidmat. Para tamu juga akan dimanjakan dengan suasana pemandangan danau yang indah. Dukungan dari vendor terbaik juga akan menentukan kesuksesan acara pernikahan Anda.

makeup pernikahan adat sunda