Ide Prewedding Simple yang Hemat Biaya

Sebelum hari pernikahan, sekarang ini sepertinya menjalani sesi foto menjadi sebuah kewajiban. Ide foto prewedding simple banyak dipilih oleh pasangan yang punya budget tidak terlalu besar namun ingin tetap menghasilkan kualitas foto terbaik. Jika hal tersebut ingin dilakukan, ada banyak sekali referensi ide maupun vendor penyedia make up untuk foto prewedding terbaik, salah satunya di mua.prasayu.net.

Melakukan sesi pengambilan foto untuk pernikahan, sebenarnya tidak perlu menghabiskan biaya yang terlalu besar. Jika tujuannya untuk mengabadikan momen kebersamaan indah dengan pasangan, Anda bisa mencari konsep simple. Meskipun demikian, tidak mengurangi kualitas hasil jepretannya. Berikut ini beberapa ide foto tersebut :

  1. Ide Pemotretan Saat Kencan Pertama

prewedding simple

Cobalah Anda untuk mengingat kembali restoran atau cafe mana Yang Pertama kali Anda datangi dengan pasangan saat kencan pertama. Pilih tempat tersebut sebagai lokasi menjalani foto dan pesan makanan sama persis saat kencan pertama tersebut. Saat diabadikan, tentu akan memberikan sebuah kenangan manis.

  1. Foto Prewedding dengan Konsep Sporty

prewedding simple

Kalau Anda dan pasangan juga menyukai olahraga, bisa juga menerapkan konsep sporty dalam menjalani sesi foto. Misalnya, memakai baju Tim Nasional Indonesia di tengah lapangan sepak bola. Atau bisa juga konsep lainnya seperti sedang bersepeda. Kesan segar akan dihadirkan dengan konsep ini.

  1. Bersama Hewan Kesayangan

prewedding simple

Jika Anda pecinta kucing atau anjing dan memiliki peliharaan, boleh juga punya konsep foto bersamanya. Bagaimanapun juga, hewan peliharaan pasti akan mengisi atau menemani Anda sebelum menikah. Ikut sertakan hewan peliharaan kesayangan di foto akan cukup manis dan jadi kenangan seandainya dia sudah tidak ada.

  1. Konsep Foto Prewedding Office

prewedding simple

Kalau Anda dan pasangan dipertemukan di tempat kerja, cukup manis juga jika menggunakan antar Sebagai latar belakangnya. Takdir telah mempertemukan Anda dan pasangan di tempat dimana Anda mencari nafkah. Saat dijadikan foto prewedding, tentu jadi sebuah kenangan yang mendalam.

  1. Foto Prewedding Sambil Ngopi

prewedding simple

Sekarang ini banyak coffee shop yang punya tampilan desain ruangan yang sangat unik. Anda bisa berfoto simple di sana yang tentunya berbicara atau meminta izin kepada pemiliknya dahulu. Sederhana, namun akan memberikan kesan rileks.

  1. Foto Prewedding Ala Korea

Untuk para pecinta drama Korea, boleh juga memakai konsep baju tradisional Korea sebagai foto prewedding ambil. Atau bisa juga memakai konsep riasan modern ala artis kpop. Ini akan membuat foto mobil semakin unik untuk dilihat.

  1. Berfoto Sambil Bermain Musik

Jika Anda dan pasangan sama-sama suka musik, bisa memakai ide foto seolah-olah sedang bernyanyi dan memainkan gitar. Atau, bisa juga menerapkan konsep live music di cafe. Momen saat bernyanyi tersebut, bisa memberikan kesan kesederhanaan yang cukup manis.

  1. Berfoto di Studio

Foto di studio juga tidak ada salahnya. Apalagi, kalau Anda bersama pasangan merupakan sosok yang sama-sama cukup sibuk dan tidak memungkinkan jika harus keluar atau izin kerja beberapa hari untuk foto prewedding. Dengan berfoto di dalam studio, waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama.

Demikianlah ide prewedding simple yang bisa Anda terapkan dan jadikan referensi. Apapun konsep yang ingin Anda lakukan, tentu harus memakai jasa vendor make up prewedding terpercaya. Salah satu yang bagus dan profesional adalah mua.prasayu.net. Jadikan momen berkesan dalam kehidupan ini, diabadikan dengan kualitas hasil jepretan bagus dan berkesan.

makeup pernikahan adat sunda