9 Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

Pria memang dikenal cuek untuk urusan fashion. Sebenarnya, gaya berpakaian sangat berpengaruh lho untuk penampilan kita. Tidak perlu menggunakan pakaian yang mahal dengan kita pandai memadukan busana yang kita kenakan, penampilan kita akan terlihat lebih fashionable. Lalu bagaimana gaya berpakaian pria yang disukai wanita? Untuk itu, pada ulasan kali ini parasayu akan memberikan beberapa tips cara berpakaian pria yang disukai oleh wanita.

Fashion tidak bisa pandang sebelah mata jika ingin terlihat menarik. Dibawah ini ada beberapa gaya berpakaian pria yang keren dan disukai oleh para wanita.

  1. Kemeja dengan Celana Jeans

gaya berpakaian pria yang disukai wanita

Jika anda ingin tampil semi formal, maka gaya berpakaian kemeja dan celana jeans ini cocok untuk anda kenakan. Tampilan ini selain membuat anda tampil keren juga dapat memberikan kesan kharismatik. Agar lebih maksimal usahakan warna kemeja dengan celana jeans serasi ya.

  1. Polo Shirt dengan Celana Jeans

gaya berpakaian pria yang disukai wanita

Tampil casual dan sporty akan terlihat ketika anda menggunakan polo shirt dengan celana jeans. Selain itu, jika anda mempunyai tubuh yang berisi tampil dengan fashion ini akan membuat tampilan anda terlihat lebih berkarakter.

  1. Kaos Polos, Kemeja dan Celan Jeans

Gaya berpakaian yang selanjutnya yaitu kaos polos, kemeja dan jeans. Perpaduan ini tentunya membuat anda menjadi perhatian bagi kaum hawa. Meski simpe, tampilan ini membuat anda lebih terlihat berkarakter lho. Agar lebih maksimal, gunakan kemeja flanel yang serasi dengan celana jeans.

  1. Kaos dan Celana Jeans Rapped

Jika anda ingin tampil simpel namun tetap terlihat fashionable, maka perpaduan kaos dan celana jeans rapped merupakan pilihan yang tepat. Gaya ini tidak repot untuk digunakan namun memberikan kesan cowok banget didapan wanita.

  1. Sweatshrit dengan Celana Chinos

gaya berpakaian pria yang disukai wanita

Jika anda sering berpergian atau nongkrong di tempat outdoor maka tampil dengan menggunakan sweatshirt dan celana chinos bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan. Tampil kasual namun tetap terlihat berwibawa dapat terlihat jika anda dapat mengkolaborasikan gaya seperti ini. Agar lebih maksimal, baiknya anda menggunakan sweatshrit yang serasi dengan warna celana yang anda kenakan.

  1. Celana Jogger dengan Kaos Body Fit

Jika anda ingin terlihat lebih sporti dengan menonjolkan sisi otot pada tubuh anda maka kolaborasi celana joger dan kaos body fit sangat cocok untuk anda kenakan. Dengan tambahan sepatu yang sporty, kesan cowok yang hoby berolahraga akan sangat kental terlihat.

  1. Short Pants dengan Kemeja

Semi kasual akan terlihat ketika anda menggunakan short pants yang dipadukan dengan kemeja. Gaya simpel ini mempunyai efek yang bagus lho. Tampilan akan terlihat lebih fashionable dan kekinian. Ditambah dengan sepatu yang serasi, tampilan anda akan menjadi fokus wanita yang melihat.

  1. Jaket Jeans dengan Celana Jeans

gaya berpakaian pria yang disukai wanita

Jika anda ingin menonjolkan sisi cowok yang berkarakter, mengunakan jaket jeans dan celana jeans merupakan pilihan yang tepat untuk anda kenakan. Perpaduan ini membuat wanita gagal fokus jika berada di dekat anda. Agar lebih maksimal, gunakan kaos polos dan sepatu boots dalam menggunakan fashion ini.

  1. Sweater dengan Celana Jogger

Sweater dengan celana joger menjadi pasangan yang tepat jika anda ingin terlihat tampil sporty. Meski terlihat simpel, tampilan ini membuat wanita senang melihatnya lho. Agar lebih maksimal baiknya anda menggunakan sepatu yang sporty juga ya.

Nah, itu dia 9 gaya berpakaian pria yang disukai wanita. Setelah anda lihat, mana gaya berpakaian yang anda sukai? Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya dan gaya fashion anda lebih fashionable lagi.

makeup pernikahan adat sunda

mua parasayu