Penting: Baju Pink Polos Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Bagi Anda pemerhati fashion, tentu paham bahwa warna pink menjadi pilihan warna yang digandrungi kalangan muda. Keadaan itu membuat mode dunia mengarah pada basic warna tersebut. Meskipun begitu, masih banyak diantara Anda yang mempertanyakan mengenai perpaduan yang cocok untuk baju pink polos cocok dengan jilbab warna apa? Tentu saja pertanyaan ini penting, sebab hijab menjadi bagian dari fashion yang wajib diperhatikan.

Pada dasarnya, tidak ada aturan pasti yang mengatur tentang kombinasi warna. Tetapi hal itu terjadi begitu saja, sebab publik mulai paham tentang outfit dan pengaplikasiannya yang benar. Konteks serupa berlaku untuk semua item fashion yang nempel pada diri Anda, sehingga jilbab masuk sebagai kategori yang perlu diserasikan.

  1. Jilbab abu-abu

Perhatian pertama langsung tertuju pada kombinasi jilbab abu-abu dengan dress pink polos. Disini, Anda harus memperhatikan tone dari pink yang dipergunakan. Jangan sampai warna grey yang digunakan menutupi kesan lembut yang dimiliki warna pink. Jadi, pemilihan warna grey mesti merujuk pada warna pastel. Pilih, warna abu-abu yang satu tingkat lebih cerah dari dress pink yang Anda gunakan. Tidak perlu khawatir, kombinasi warna ini tidak akan pernah salah.

  1. Jilbab hitam

Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan elegan, namun tidak mempunyai banyak waktu untuk dandan. Pilihan terbijak adalah gunakan dress pink dengan jilbab warna hitam. Pilihan warna hitam yang kontras akan membuat Anda tampak menawan effortlessly. Hal tersebut akan sangat berpengaruh, sebab warna hitam tidak pernah salah berikan efek modis. Jadi, gunakan kombinasi ini untuk style Anda minggu ini.

  1. Jilbab coklat

Pada dasarnya warna khaki bukan salah satu warna yang mudah dipadukan. Namun, siapa sangka kombinasi pink polos dan coklat mampu menampilkan kesan lembut bagi siapapun yang menggunakannya. Untuk menyempurnakannya, Anda dapat menggunakan celana hitam sebagai penyeimbang.

  1. Jilbab pink

Style pink on pink menjadi pilihan menarik yang patut dicoba. Biasanya, gaya ini akan merujuk pada pemilihan pink yang lebih tua. Selanjutnya, dikombinasikan dengan jilbab dengan warna lebih cerah. Perbedaan shade ini sangat menentukan, agar tampilan Anda tidak terkesan monoton. Selain itu, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan sneakers dengan warna kontras. Misalnya, putih dan atau hitam.

  1. Jilbab motif

Berikutnya, bagi Anda yang suka dengan akses motif. Silakan untuk menggunakan jilbab motif untuk menyempurnakan tampilan baju pink. Pilihan style tersebut dianggap sederhana, tapi tidak menyebabkan Anda mati gaya. Pasalnya, kombinasi warna dan motif mampu membuat Anda tampil elegan sekaligus feminin.

  1. Jilbab maroon

Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan berani dari warna merah. Tidak ada salahnya untuk memadukan warna tersebut dengan blouse pink yang Anda sukai. Pilihan tersebut cukup menarik, mengingat dua warna ini mempunyai tone berbeda. Oleh karena itu, bukan hal yang salah untuk mencoba kombinasi dua warna tersebut. Sebagai pelengkap, Anda bisa menggunakan heels hitam sebagai statement look.

  1. Jilbab warna pastel

Baju pink polos cocok dengan jilbab warna apa? Mudah saja, Anda mampu memadukannya dengan jenis warna pastel lain. Misalnya saja, coklat muda atau mocca.

Dua warna pastel yang bersatu akan membuat Anda tampil elegan dan menciptakan kesan feminin secara bersamaan. Selain itu, Anda juga bisa mencoba untuk menggunakan aksesoris lain seperti sunglasses untuk jadi statement tampilan.

mua parasayu