7 Style Warna Pink Peach yang Patut Dicoba

Pada dasarnya, warna pink peach masuk sebagai kelompok warna pastel. Warna pink peach sendiri menjadi warna dengan kesan lembut dan feminin. Warna tersebut sering menjadi pilihan paling aman untuk Anda yang ingin tampil menawan, tanpa ribet dengan berbagai tambahan aksesoris. Bagaimanapun tidak bisa dimungkiri, bahwa penentuan warna menjadi sangat penting. Mengingat kesan dari warna mampu menampilkan aura yang berbeda.

Meskipun begitu perlu diingat, bahwa pemilihan warna tidak boleh sembarangan. Anda diharuskan untuk peka terhadap berbagai kombinasi untuk menciptakan kesan elegan yang diinginkan. Untuk mengurangi rasa bingung tersebut, langsung saja berikut inspirasi style peach yang patut Anda coba:

  1. Grey

Warna yang pertama kali muncul untuk menemani kesan feminin dari pink peach adalah abu-abu. Perpaduan dua warna ini tidak pernah gagal membuat Anda untuk tampil modis. Tetapi tetap saja, Anda perlu memilih tone warna abu-abu yang lebih muda. Pasalnya, ketika Anda memilih warna dark grey. Maka, tampilan lembut dari pink peach tenggelam. Hal semacam ini tentu saja sangat tidak nyaman untuk dilihat.

  1. Shocking pink

Bisa dibilang, bahwa shocking pink atau fanta menjadi warna yang cukup sulit untuk dikombinasikan. Pasalnya, warna ini kerap dianggap mempunyai kesan yang terlalu bright, sehingga sulit untuk dipadukan dengan warna lain. Tetapi menyenangkannya, aura semangat dari warna fanta mampu seimbang saat Anda mencoba mengombinasikannya dengan pink peach.

  1. Pink salem

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, warna pastel selalu aman saat dipadukan dengan warna pastel lain. Hal serupa terjadi pada kombinasi peach dan pink salem. Dua warna tersebut mempunyai tone serupa, sehingga kesan elegan yang ingin Anda tunjukan mampu perlihatkan begitu saja. Semakin menyenangkan, sebab dua warna ini tidak masalah tanpa motif. Jadi, bagi Anda yang tidak terlalu suka aksen style tak perlu mencemaskannya.

  1. Motif

Perpaduan yang juga tidak pernah salah adalah kombinasi motif dengan pink peach. Keduanya menjadi alternatif lain, bagi Anda yang suka dengan tambahan sentuhan untuk menghidupkan style. Caranya mudah saja, Anda dapat menggunakan kemeja motif lengan panjang dengan rok atau celana warna pastel. Tidak butuh waktu lama, untuk tampil modis di hadapan rekan.

  1. Hitam

Setelah berbicara mengenai warna pastel yang serasi dengan warna senada. Sekarang, bagi Anda yang suka dengan warna hitam. Tidak ada salahnya untuk memberikan kesan kuat pada warna peach. Pasalnya, black selalu berhasil dikombiasikan dengan berbagai warna. Dua warna tersebut akan menampilkan Anda dalam balutan outfit simpel, tapi stylish dalam waktu bersamaan. Pilihan perpaduan tersebut akan sangat membantu Anda, ketika tidak mempunyai waktu lama untuk berdandan.

  1. Krem atau putih tulang

Berikutnya, bagi Anda yang ingin hadir dengan sentuhan lembut sekaligus sopan. Pilihan kombinasi style yang paling tepat ialah krem dan peach. Perpaduan dua warna tersebut kerap digunakan, sebab sangat dekat dengan kesan feminin. Untuk pilihan outfitnya mampu disesuaikan. Misalnya, gamis dan kerudung warna krem. Selain itu, Anda bisa memadukan dress warna peach dengan heels putih tulang.

  1. Coklat muda

Coklat muda atau coklat susu menjadi solusi lain untuk tampil stylish. Anda bisa dengan mudah memadukan warna pink peach dengan jenis warna pastel tersebut. Tidak perlu takut bermain warna, sebab peach termasuk warna yang mudah diakali dengan beragam warna lain.

mua parasayu