7 Style Outfit Warna Soft Pink

Perkembangan mode dunia semakin menggila. Berbagai style terus diperkenalkan setiap musimnya. Bahkan sekarang, publik dibuat bersemangat oleh warna-warna keren yang bermunculan. Diakui atau tidak, pilihan warna menjadi dasar untuk tampil modis. Dari sekian banyak warna yang tersedia, warna soft pink menjadi perwujudan terbaik bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan lembut sekaligus feminin. Namun, permasalahannya memilih kombinasi untuk warna pink ini cukup sulit.

Anda diharuskan untuk menjatuhkan pilihan pada tone warna yang sama. Untuk mengurangi rasa bingung tersebut, berikut deretan style kekinian dengan warna pink yang patut Anda praktekan. Bukankah Anda percaya, bahwa penentuan warna menjadi pintu pertama untuk menemukan selera style yang sebenarnya?

  1. Tampil statement dengan kombinasi warna hitam

warna soft pink

gambar via google.com

Perbaharui penampilan Anda dengan mengambil pilihan pada warna kontras. Pada dasarnya, hitam tak pernah salah untuk dipadukan dengan berbagai warna termasuk soft pink. Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan T-shirt pink dilengkapi wide length pants yang menambah statement. Sedangkan untuk aksesoris, Anda cukup menggunakan sunglasses warna hitam.

  1. Tampil simpel dengan kombinasi warna putih

warna soft pink

gambar via google.com

Berikutnya, bagi orang kantoran yang tidak mau ribet menyesuaikan warna. Keputusan paling bijak adalah mempercayakan tampilan Anda pada dua warna ini. Tepat, apalagi kalau bukan kombinasi pink dan putih. Tidak butuh waktu lama, sebab Anda hanya perlu menyiapkan outfit warna pink muda. Setelah itu, dilengkapi dengan outwear putih. Perpaduan warna yang tidak pernah salah ini, patut Anda coba ketika tidak memiliki waktu banyak untuk memilih outfit kantor.

  1. Tampil kece dengan denim jeans

warna soft pink

gambar via google.com

Bagi Anda yang bosan dengan OTTD yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba mengombinasikan kemeja warna soft pink dan denim jeans. Biar tambah kekinian, beranikan diri untuk mengambil look warna kuning pada sepatu yang digunakan. Semua kombinasi warna kontras ini, tidak hanya membuat Anda tampil modis. Namun, dijamin mampu membuat Anda menjadi pusat perhatian setiap mereka yang melihat.

  1. Tampil smooth dengan pilihan warna abu-abu

warna soft pink

gambar via google.com

Style yang tidak pernah salah terjadi pada perpaduan outfit pink dan abu-abu. Kedua warna ini tidak akan mati, sebab keduanya mempunyai tone yang sama. Anda dapat menyempurnakan busana pink dengan coat grey, sehingga tampilkan kesan lembut yang tak tertandingi. Untuk lebih menarik, Anda bisa mencoba menggunakan boat dengan warna kontras.

  1. Tampil formal look

Tampil formal look

gambar via google.com

Fashion formal tidak melulu tentang kemeja dan jas. Anda bisa menyiasati hal itu dengan pilihan warna yang lebih berani. Misalnya saja, kombinasi warna bold dan pink. Anda tinggal mengambil sentuhan kuat itu dari aksesoris yang dipergunakan. Kemudian, lengkapi tampilan dengan set blazer warna pink muda. Sedangkan untuk beri sentuhan santai, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan sneakers warna putih.

  1. Tampilkan warna dengan tone berbeda

Tampilkan warna dengan tone berbeda

gambar via google.com

Selanjutnya, berlaku untuk Anda yang berani bermain warna. Anda dipersilakan menggunakan outfit warna pink dengan tone berbeda. Misalnya saja, pilihan kemeja soft pink yang diserasikan bersama shocking pink atau fanta. Tampilan ini cukup dilengkapi heels hitam untuk mencuri perhatian.

  1. Elegant look

Elegant look

gambar via google.com

Untuk menampilkan kesan elegan, Anda bisa memadukan antara warna soft pink polos dengan kemeja motif monokrom. Pada dasarnya, pilihan ini cukup aman bagi Anda yang memang tidak mau ribet dengan banyaknya pilihan warna yang tersedia.

pop up mua parasayu 02