Tips Menyiapkan Konsep Foto Prewedding Indoor

Banyak ide yang dapat dilakukan dalam menyiapkan konsep foto prewedding. Salah satu pilihan yang banyak yang ditampilkan adalah konsep foto prewedding indoor. Sebenarnya, prewedding outdoor misalnya di pantai atau pegunungan sama menariknya dengan prewedding indoor.

Banyak ide yang akan membuat semua orang menjadi terkesan. Tidak harus mengeluarkan budget yang mahal, yang penting adalah bagaimana gambar-gambar yang dihasilkan sangat berkesan dan fotogenik. Dengan budget yang tidak banyak, Anda tetap bisa hasilkan foto yang mengesankan asalkan punya konsep yang matang dan didukung juga oleh pasangan Anda.

Tips Konsep Foto Prewedding Indoor

Meskipun latar belakang foto prewedding indoor cukup berbeda dengan outdoor, namun hasilnya tetap akan sama maksimal jika ditangani oleh penyedia foto prewedding profesional dan makeup artist profesional seperti di mua.prasayu.net.  sebagai referensi, berikut ini beberapa konsep yang dapat diterapkan:

  1. Menentukan Tema Foto Prewedding

Tips pertama foto prewedding indoor yaitu menentukan tema yang hendak diambil. Sebelumnya, sebaiknya Anda sudah merencanakan tema tersebut dan memilihnya. Karena, tema menjadi gambaran besar awal dalam menentukan item selanjutnya.

  1. Menentukan Konsep

Setelah tema ditentukan, Anda selanjutnya perlu menentukan konsep. Untuk mencarinya bisa dengan browsing di sosial media atau internet supaya memperoleh inspirasi. Contohnya, Anda memiliki konsep foto indoor di cafe. Selanjutnya tinggal menentukan item apa saja yang dapat melengkapinya.

  1. Mencari Lokasi

Saat Anda sudah menentukan tema dan konsep, selanjutnya bisa mencari lokasi. Dapat mencari cafe yang sesuai dengan konsep yang ingin Anda terapkan. Di kota-kota besar seperti Jakarta misalnya, rasanya tidak sulit mencari cafe yang cukup unik dijadikan tempat foto prewedding.

  1. Melakukan Konfirmasi Dahulu

Karena foto prewedding dilakukan secara indoor, maka lokasi yang biasanya dipakai juga umumnya punya aturan khusus yang dapat dikenali dulu sebelumnya. Sebaiknya, Anda beserta pasangan terlebih dahulu untuk melakukan survei ke lokasi foto prewedding jauh hari sebelumnya supaya dapat izin.

  1. Memastikan Berapa Biaya Sewa

Hal penting selanjutnya yang perlu Anda perhatikan, adalah berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk sewa tempat indoor tersebut. Semenjak jauh-jauh hari, Anda harus tahu berapakah biayanya. Oleh karena itu  carilah informasi mendetail tentang hal ini.

  1. Memakai Make Up Sesuai Tema

Urusan make up juga tidak boleh Anda lewatkan. Make up tersebut harusnya disesuaikan konsep foto prewedding yang ditentukan sebelumnya. Tentunya, Anda tidak ingin berlebihan dan bisa tampil dengan riasan yang sederhana dan casual.

  1. Menentukan Busana Yang Anda Pakai

Wardrobe atau busana yang Anda kenakan juga akan mendukung maksimalnya sebuah foto prewedding. Anda harus merencanakan gaya busana seperti apakah yang dipakai nantinya. Referensinya bisa Anda dapatkan dari sosial media misalnya Instagram.

  1. Menyiapkan Kondisi Fisik Dan Mental

Sebagus apapun persiapan yang Anda lakukan, hal yang penting juga dipersiapkan adalah menyiapkan kondisi fisik dan mental Anda. Jadi, Anda harus beristirahat cukup, memakan makanan bergizi, serta menerapkan perilaku hidup sehat. Jangan lupa juga berolahraga cukup. Persiapkan kondisi mental juga dengan berpikir positif dan menghindari stress.

Jadi, menyiapkan konsep foto prewedding indoor yang bagus dapat Anda kondisikan dengan cara-cara yang kami telah jelaskan di atas. Momen pernikahan akan semakin berkesan apabila juga ditunjang hasil foto prewedding yang bagus. Mulai dari menyiapkan tema hingga memperhatikan kondisi kesehatan, akan menjadikan momen spesial Anda tersebut jadi semakin mengesankan. Jika anda membutuhkan jasa make up prewedding, anda dapat menggunakan jasa mua.parasayu.net.

makeup pernikahan adat sunda

mua parasayu