Mengenal Lebih Dekat dengan Karakter Tata BT21

Siapa sih yang tidak mengenal Bangtan Boys alias BTS, di mana Tata BT21 bernaung? BTS adalah boy grup Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment. Grup penyanyi laki-laki ini sendiri memiliki total anggota 7 orang. Masing-masing anggota tersebut bernama Jin, Suga, J-Hope, V, Jungkook, Jimin, dan RM sebagai leadernya. Saat ini sendiri telah dibuat karakter BTS yang bernama BT21.

BTS sendiri sudah memulai debutnya sejak tahun 2013. Dengan karyanyayang selalu meledak dipasaran tak heran jika sampai saat ini BTS termasuk sebagai boy grup tersukses yang ada di Korea Selatan. Dengan para fansnya yang berada di seluruh belahan dunia. Lantas, apa saja karakter BT21 yang telah dibuat oleh BTS?

Karakter tersebut sebenarnya sebuah karakter yang dibuat dengan maknanya yang akan menjadi terbaik dan mendunia di abad 21.

Memiliki singkatan BTS dan abad 21, karakter tersebut dibuat dengan kerjasama bersama LINE yang merupakan aplikasi chat asal Korea Selatan dan berbasis di Jepang dan juga Tokyo.

Anda sebagai fans dari BTS tentu sudah mengenali apa saja karakter-karakter tersebut bukan? Bagi Anda yang sudah menggunakan aplikasi LINE juga tentu pernah menggunakan stiker buatan BTS yang sudah disediakan tersebut. Salah satu karakternya adalah Tata BT21. Yuk mengenal lebih dekat dengan karakter Tata di bawah ini.

  1. Karakter Tata dibuat langsung oleh V alias Taehyung

tata bt21

gambar via google.com

Setiap karakter yang ada pada BTS abad 21 memang memiliki penciptanya masing-masing. Yang mana karakter tersebut dibuat langsung oleh member dari BTS. Karakter Tata BT21 sendiri berasal dari planet BT yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dengan apa saja yang ada di luar planetnya. Apakah Anda juga termasuk penggemar berat V dan karakter Tata?

  1. Memiliki karakter berbentuk hati yang menggemaskan

tata bt21

gambar via google.com

Tata sendiri dibuat dengan karakter yang sangat lucu dan menggemaskan yakni dengan kepala berbentuk hati dengan warna merah. Sementara badannya memiliki warna kuning dan biru. Seperti halnya karakter lain yang memiliki sifatnya yang berbeda satu sama lain, Tata sendiri memiliki sifat yang selalu percaya diri.

  1. Merupakan karakter awal mula yang dibuat

tata bt21

gambar via google.com

Dibandingkan dengan karakter lainnya yang ada, Tata merupakan permulaan karakter tersebut dibuat. Tata sendiri dibuat sebagai makhluk yang ada di planet BT dengan cita-cita menjadi superstar dengan banyak teman.

  1. Tata merupakan karakter yang tak sengaja mendarat di bumi

tata bt21

gambar via google.com

Selain sebagai karakter permulaan, Tata yang berasal dari planet BT tersebut tak sengaja mendarat di bumi dalam perjalanannya. Ia sendiri memang selalu penasaran dengan hal apapun yang ada diluar planetnya.

  1. Tata mengaku sangat percaya diri dan tampan

tampan

gambar via google.com

Berbeda dengan karakter lainnya, Tata terbilang sebagai karakter yang sangat percaya diri. Ia juga selalu mengaku bahwa dirinya sangatlah tampan. Tak heran jia ia sendiri sangat ingin untuk menjadikan dirinya sebagai superstars di bumi.

  1. Tata adalah karakter yang sangat menyayangi robotnya

menyayangi robot

gambar via google.com

Tata adalah nama yang diberikan oleh V alias Kim Taehyung anggota dari boygroup BTS. Tata sendiri merupakan salah satu karakter yang sangat menyayangi robot mainannya yang bernama Van. Van sendiri teman dengat dari Tata yang memang berasal dari planet yang sama.

  1. Memiliki makna menyebarkan cinta

cinta

gambar via google.com

Tata dengan karakternya yang berbentuk cinta memiliki makna bahwa “Tata menyebarkan cinta”. Yakni karakter yang memang memiliki lebih dari arti menyebarkan cinta saja. Akan tetapu juga dapat membantu mereka yang mempunyai harga diri rendah untuk memperoleh kepercayaan diri. Tata juga menjadi bagian bagi mereka yang dapat memenuhi kekurangan setiap orang.

Dengan berbagai fakta menarik mengenai karakter Tata di atas, apakah karakter ini juga menjadi salah satu karakter dari BT abad 21 yang favorit menurut Anda?

mua parasayu