8 Model Rambut Panjang Wanita Terpopuler

Model rambut panjang wanita masih menjadi pilihan yang umum bagi para wanita. Rambut panjang yang mudah ditata menjadi alasan utama mengapa para wanita memilih untuk tetap menjaga rambut mereka dengan model ini. Styling dengan pilihan yang lebih banyak menjadi daya tarik yang sangat menarik dari model rambut wanita ini.

  1. Model Rambut Belah Samping tanpa Poni

model rambut panjang wanita

Bila anda merupakan orang yang simple, anda bisa memotong rambut anda dengan model rambut belah samping tanpa poni. Selain mudah untuk ditata, anda juga bisa styling rambut anda untuk diikat atau dibiarkan begitu saja. Dengan catokan kualitas baik, anda bisa semakin membuat banyak variasi untuk tampilan sehari hari anda.

  1. Wavy Hair with See Through Bangs

model rambut panjang wanita

Rambut yang bergelombang tetap memiliki pesonanya sendiri. Tanpa perlu bantuan alat, rambut bergelombang anda bisa semakin manis dengan see through bangs. Poni tipis yang menghias dahi anda bisa membuat penampilat anda semakin memesona. Jika anda ragu mengenai poni ini, anda bisa memilih untuk memiliki poni samping see through.

Poni tipis dekat dengan pipi anda bisa memberikan kesan lebih muda. Tanpa mengurangi tingkat stylish wavy hair anda, see through bisa memberikan nuansa yang lebih trendy untuk rambut panjang anda.

  1. Straight Balayage Hair

model rambut panjang wanita

Bosan dengan warna rambut gelap anda? Saatnya berikan sedikit variasi bagi rambut anda. Tidak perlu mengecat rambut anda seutuhnya, anda hanya perlu memberi sedikit variasi warna bagi rambut anda.

Cat rambut anda dengan model bayalage untuk memberikan kesan yang lebih elegan dan misterius. Pastikan anda mengunjungi salon yang professional untuk menghindari warna yang tidak rata dan cenderung terlihat canggung.

  1. Ombre Straight Hair

model rambut panjang wanita

Ombre masih menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil fresh. Warnai setengah rambut bagian bawah anda dengan warna yang cerah untuk kesan yang berani. Bleach rambut anda terlebih dahulu sehingga warna ombre dari rambut anda bisa lebih menyala dari sebelumnya. Jika anda menyukai warna pirang, anda bisa memilih untuk mempertahankan bleach tersebut.

  1. Layered Hair dengan Belah Tengah

model rambut panjang wanita

Tanpa perlu mengecat rambut anda, anda juga bisa membuat rambut anda tampil lebih cantik dengan memberikan layered hair dan membelah tengah rambut anda. Layered hair bisa memberi kesan yang lebih fresh dibandingkan straight plain cut. Belah tengah di rambut panjang anda bisa memberikan kesan yang lebih dewasa.

  1. Model Rambut Panjang Lurus

6

Anda yang tetap ingin tampil polos bisa mempertahankan rambut model ini. Model rambut panjang lurus perlu beberapa tips agar tetap lurus seharian. Pertama, anda perlu memberikan hair vitamin. Lalu, pastikan catokan anda memiliki panas yang cukup untuk mempertahankan rambut anda agar tetap rapi dan lurus dalam sehari penuh.

  1. Sleek Glam

Sleek Glam

Tipe ini sangat disukai anda yang ingin terus tampil glam dan elegan. Styling rambut yang baik dengan full make up akan memberikan kesan yang sangat hidup bagi diri anda. Dibandingkan dengan menggunakan hair spray, penggunaan hair mist disarankan karena akan mempertahankan bentuk rambut anda sembari memberi nutrisi bagi rambut anda.

  1. Scrunched

Scrunched

Model rambut yang terakhir adalah model rambut scrunched. Model rambut ini cocok bagi anda yang aktif dan ingin memberikan kesan berantakan yang menarik. Rambut berantakan anda akan terlihat sangat in style jika dibandingkan rambut lain. Pastikan layered scrunched sesuai dengan karakter anda sebelum memotong rambut anda.

mua parasayu