7 Model Rambut Wanita Korea Terbaru

Budaya Korea telah menjadi pemimpin mode masa kini di dunia. Dari mulai make up hingga pakaian, banyak sekali budaya Korea yang telah mendunia. Ingin tahu mengenai 7 model rambut wanita Korea Terbaru? Ulasan di bawah ini akan membahas mengenai 7 model rambut wanita yang terkenal di tahun 2021 yang bisa menjadi inspirasi anda.

  1. Rambut Lurus dengan Poni Samping

model rambut wanita korea

Kebanyakan orang di Korea memilih model rambut lurus dengan poni tipis di bagian samping. Selain karena mudah untuk styling, model rambut ini sangat disarankan untuk anda yang suka bereksperimen dengan gaya rambut di keseharian anda. Poni yang menjadi trend di tahun ini cenderung merupakan model poni tipis yang tidak menutup wajah.

Model in wajib dicoba oleh anda yang ingin bisa membuat wajah anda terkesan lebih tirus tanpa terlihat sumpek. Anda bisa memberi warna gelap untuk menambah kesan polos dengan rambut model ini. Warna hitam atau coklat tua menjadi pilihan utama untuk model ini. Anda bisa juga menggunakan warna merah tua atau burgundy untuk kesan yang kuat.

  1. Blunt Bob dengan Highlight Warna

model rambut wanita korea

Rambut dengan warna warna unik masih menjadi pilihan untuk model rambut wanita Korea terbaru di tahun ini. Rambut dengan model bob bisa menjadi lebih menarik apabila anda menambahkan highlight warna di rambut anda. Highlight dengan warna piring merupakan trend yang bisa anda contoh.

  1. Potongan Rambut dengan Model Short Trap

model rambut wanita korea

Model yang selanjutnya merupakan model rambut yang sangat cocok bagi anda yang menyukai hal simple. Tidak menyukai model rambut panjang? Anda bisa styling rambut anda dengan model short trap. Model rambut pendek tanpa poni ini bisa memudahkan aktivitas anda tanpa membuat anda merasa gerah sehari penuh.

  1. Wavy Hair

model rambut wanita korea

Rambut dengan model wavy bisa menjadi pilihan bagi anda yang tidak bisa melakukan styling kepada rambut anda setiap hari. Model ini lebih mudah dimiliki karena styling rambut wavy memerlukan waktu mencatok selama saat anda memiliki straight hair. Rambut ini bisa anda miliki dengan model layer tanpa warna dan poni.

  1. Short Bob dengan Warna Terang

model rambut wanita korea

Untuk anda yang berani tampil beda, short bob dengan warna terang bisa menjadi pilihan untuk kesan yang berani dan menarik. Potong pendek rambut anda dan beri warna terang seperti pirang atau warna warna cerah yang bisa membuat anda terlihat segar dan menarik perhatian. Catok lurus rambut bob anda, dan anda sudah siap menjalani hari anda.

  1. Straight Hair dengan Middle Parting

6

Model retro kembali menjadi model yang diminati. Model rambut straight dengan middle parting bisa menjadi model yang diminati banyak orang. Tanpa poni yang mengganggu dan styling yang menyusahkan, model rambut ini bisa menjadi model yang menarik karena mudah untuk diikat tanpa memberikan kesan wajah yang lelah.

  1. Model Rambut Pirang Straight Long Hair

7

Model rambut yang satu ini selalu menjadi trend dari tahun ke tahun. Rambut panjang dengan warna pirang selalu menjadi pusat perhatian. Selain bisa memberikan kesan yang unik, rambut ini bisa menjadi base untuk model rambut anda selanjutnya.

Setelah mewarnai rambut anda warna pirang, anda dengan mudah bisa mewarnai rambut anda dengan warna yang lebih terang apabila anda bosan dengan warna pirang di awal. Anda bisa mengganti dengan warna yang tampak lebih hidup dengan mewarnai rambut pirang.

mua parasayu