8 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk

Model rambut pendek wanita gemuk sangat perlu banyak referensi karena tatanan rambut yang tepat akan mampu membuat penampilan seseorang terkesan lebih tirus dan bersemangat. Rambut pendek bisa membuat penampilan seseorang lebih fresh tanpa memberi kesan gemuk, sehingga berikut merupakan 8 model rambut wanita yang bisa anda tiru.

  1. Pixie Cut

model rambut pendek wanita gemuk

Untuk anda yang sudah lelah dengan rambut panjang, memotong rambut anda dengan model ini bisa menjadi pilihan yang baik. Rambut model pixie sangat cocok bagi anda yang mencari model rambut pendek wanita gemuk. Kesan yang segar dari potongan ini serta rambut yang lebih mudah diatur bisa membuat hari hari anda lebih mudah dilewati.

  1. Bob Classic Poni Panjang

model rambut pendek wanita gemuk

Tidak usah khawatir, bob classic bisa terlihat dengan lebih istimewa bila anda menambahkan poni panjang. Kesan yang lebih berwibawa bisa anda dapatkan dengan poni baru ini. Tanpa tambahan layered cut, model rambut ini sudah cukup mampu membuat wajah anda terlihat lebih tirus.

  1. Poni Depan dengan Bob Belah Samping

model rambut pendek wanita gemuk

Bagi anda yang ingin memiliki model rambut yang lebih baru, anda bisa memilih untuk memotong rapi rambut anda dengan model bob, lalu berikan belahan samping untuk menghindari kesan yang kaku. Poni depan anda bisa memberikan image yang ceria dan muda. Tampil lebih muda dengan model rambut ini.

  1. Poni Depan dengan Belah Tengah

model rambut pendek wanita gemuk

Bila anda ingin mempertahankan poni depan anda, namun khawatir apabila rambut anda akan terkesan terlalu childish. Anda bisa merubah sedikit potongan rambut anda. Potongan bob dengan belah tengah bisa melengkapi rambut anda dan membuat kesan yang lebih berwibawa dan dewasa. Belah tengah rambut anda dan pastikan ujung rambut memang sudah rata.

  1. Poni See Through

model rambut pendek wanita gemuk

Jika anda ingin tetap memiliki poni, akan tetapi anda merupakan orang yang mudah berkeringat, jangan khawatir karena anda bisa mencoba model rambut poni see through. Rambut pendek dengan poni tipis ini bisa tetap memberikan kesan menarik tanpa poni yang terlihat terlalu kaku untuk wajah anda.

Rambut dengan poni see through memang merupakan model poni yang terkenal di kalangan penyanyi Korea. Anda bisa meniru gaya mereka untuk memberi kesan wajah anda yang lebih segar dan muda.

  1. Poni Samping Panjang

Poni Samping Panjang

Rambut bob bisa tetap terlihat baik dengan poni samping panjang. Bagi anda yang merasa poni depan akan menutupi penglihatan anda, anda bisa memilih untuk memiliki poni samping yang panjang. Pastikan poni ini memang panjang hingga dagu agar tidak membuat wajah anda terlihat semakin bulat. Warnai rambut anda bila dirasa cocok dengan image yang ingin anda bangun.

  1. Rambut Bob tanpa Poni

Rambut Bob tanpa Poni

Poni terlalu membosankan bagi anda? Tidak masalah karena anda bisa tetap tampil fresh dengan rambut pendek yang menawan. Biarkan poni anda tumbuh panjang hingga bersatu dengan rambut anda, dan dapatkan model rambut yang lebih fresh. Model rambut ini cocok bagi anda yang menggunakan kacamata. Hilangnya poni akan membuat wajah anda cerah.

  1. Bob Blunt Cut

Bob Blunt Cut

Layered bob lebih sulit untuk ditata dibanding dengan bob blunt cut. Pilih potongan rambut blunt cut bila anda memiliki karakter yang kuat dan tidak terlalu suka dengan hal hal yang menyulitkan. Potongan rambut bob dengan ujung yang rata bisa membuat anda terlihat lebih formal dan simple tanpa terkesan lebih gemuk.

mua parasayu