8 Model Rambut Wanita Terbaru, Pilih Mana?

Model rambut wanita terbaru selalu diburu saat seorang wanita ingin mengganti suasana hati dan penampilan yang lebih fresh. Dengan mengganti warna rambut atau tidak, banyak sekali tatanan rambut yang bisa anda coba untuk keluar dari tampilan yang biasa saja. Berani untuk keluar dari zona nyaman dan coba salah satu dari delapan model rambut wanita di bawah ini.

  1. Korean Style Bob tanpa Poni

model rambut wanita terbaru

Sebagai trend leader di dunia, Korean style masih menjadi style yang digemari banyak orang. Dengan model yang stylish dan masa kini, Korean style bob tanpa poni bisa membuat penampilan anda menjadi lebih menarik.

Yang membedakan model rambut ini dengan model rambut yang lain adalah bagaimana model rambut ini fokus kepada styling di ujung rambut. Ujung rambut sengaja dibentuk berantakan untuk memberikan kesan styling yang cuek namun stylish.

  1. Rambut Sebahu dengan Choppy Bangs

model rambut wanita terbaru

Bila anda ingin mengikuti trend poni ini, pastikan anda memiliki dahi yang cantik. Choppy bangs memang menjadi model poni yang terkenal di kalangan celebrity akhir akhir ini. Dengan memotong rambut sebahu dan menambahkan choppy bangs, anda siap menatap dunia dengan model rambut yang trendy. Pastikan potongan poni anda benar benar rata untuk menghindari kesan yang canggung.

  1. Wavy Long Hair dengan Highlight Ombre

model rambut wanita terbaru

Untuk anda yang ingin mempertahankan rambut panjang milik anda, anda bisa menata rambut anda dengan bentuk wavy. Jaga rambut anda tetap panjang dan tambahkan highlight ombre di rambut anda. Kesan yang baru dari rambut panjang anda bisa didapatkan dengan styling yang benar.

  1. Blunt Bob dengan Poni Tipis

model rambut wanita terbaru

Blunt bob bisa anda pilih bila anda ingin mempertahankan poni tipis. Poni yang sudah panjang bisa anda pertahankan dan potong rambut anda model bob untuk memberi kesan yang baru. Sampai jumpa dengan model rambut anda dan beri variasi kepada poni anda dengan blunt bob.

  1. Straight Hair dengan Belah Tengah

Straight Hair dengan Belah Tengah

Jika anda tidak ingin memotong rambut anda, anda bisa mengganti belahan rambut anda. Belahan tengah bisa memberi kesan yang kuat dan berani, sehingga anda bisa menampilkan kesan diri yang lebih baik. Rapikan ujung rambut untuk menghindari ujung yang berantakan ke arah luar.

  1. Layered Medium Hair

Layered Medium Hair

Layered medium hair merupakan model rambut yang umum dimiliki banyak orang. Hindari model rambut agar tidak terkesan membosankan dengan menambahkan layer rambut di medium hair anda. Layer dengan panjang yang berbeda agar membentuk model yang tidak straight.

  1. Short Hair with Layered Long Hair

Short Hair with Layered Long Hair

Potong rambut anda dengan dua model yang berbeda. Rambut bagian depan anda akan membuat anda terlihat memiliki rambut pendek, namun rambut panjang  di bagian belakang rambut anda akan memberi kejutan yang sangat menarik. Layered hair model ini bisa dimiliki oleh anda yang suka dengan model stylish dengan styling yang lumayan sulit.

  1. Long Blonde Hair

Long Blonde Hair

Bagi anda yang terus menerus memiliki rambut panjang, anda bisa memberikan variasi rambut panjang berwarna blonde untuk kesan yang sangat kuat. Tidak perlu mengubah potongan rambut anda, anda hanya perlu mempertahankan model rambut anda dan mewarnainya dengan warna pirang yang berani.

Model rambut  ini tentu saja akan membuat orang orang melirik ke arah anda. Pastikan anda memang suka menjadi pusat perhatian bila anda ingin memiliki model rambut wanita terbaru ini.

mua parasayu