7 Model Rambut Wanita Sebahu Terbaik Sepanjang Masa

Dengan banyaknya model rambut baru di masa kini, model rambut sebahu masih menjadi pilihan banyak wanita di Indonesia. Model rambut sebahu tidak hanya ada satu, melalui artikel ini akan dijelaskan 7 pilihan rambut yang bisa menjadi inspirasi rambut baru anda. Pilih model rambut wanita yang paling sesuai dengan wajah dan make up anda.

  1. Rambut Sebahu dengan Poni

model rambut wanita sebahu

Model rambut yang pertama adalah rambut sebahu dengan poni. Variasi poni akan memberikan kesan lebih muda, dan juga akan membuat wajah anda lebih berseri. Dengan poni depan atau sekadar poni samping di pinggir wajah bisa memberikan kesan yang lebih hidup. Atur poni anda sesuai dengan wajah dan kesan yang ingin anda berikan.

  1. Rambut Sebahu tanpa Poni

model rambut wanita sebahu

Bila anda tidak terbiasa memiliki poni, anda juga bisa menggunakan model rambut ini tanpa poni di dahi anda. Model rambut ini akan membuat kesan yang kuat dan berani. Cocok bagi anda yang memang memiliki karakter yang kuat. Rambut ini sangat sesuai untuk anda yang memiliki dahi yang indah.

  1. Rambut Sebahu dengan Layer di Depan

model rambut wanita sebahu

Jika anda tidak ingin model yang terlalu biasa, anda bisa memberikan kondep layer untuk variasi yang lebih menyegarkan bagi rambut anda. Beri variasi layer di rambut anda untuk memberi kesan yang tidak membosankan. Layer ini akan membantu saat anda styling rambut untuk memberi efek yang mengesankan.

  1. Rambut Sebahu tanpa Layer

model rambut wanita sebahu

Rambut tanpa tambahan layer bisa memberi kesan yang lebih simpel dan energik. Tanpa tambahan layer, rambut anda akan mudah diatur dan lebih mudah diikat.

Rambut ini tidak akan membuat ribet aktivitas anda namun tetap memberikan kesan yang stylish dan muda. Potongan yang simple dan mudah diatur bisa mengurangi waktu bersiap anda.

  1. Model Rambut Blunt Bob

model rambut wanita sebahu

Bosan dengan model yang biasa? Anda bisa langsung menggunakan model rambut blunt bob. Lebih pendek dari sebahu, rambut ini akan lebih mudah dicatok dan diatur sesuai dengan preferensi anda. Tanpa tambahan styling, model rambut ini sudah bisa menjadi preferensi untuk anda yang suka tampil simple.

  1. Model Rambut Berwarna Terang

6

Untuk anda yang ingin tampil lebih berani, anda bisa mengecat rambut anda dengan warna yang terang. Rambut pendek dengan warna terang bisa membuat anda menjadi pusat perhatian. Cukup dengan satu warna, anda sudah bisa memberikan kesan yang lebih berani dang menyenangkan.

Ubah rambut anda menjadi warna pirang, lalu tambahkan warna terang untuk semakin memberikan kesan yang mendalam. Kesan yang kuat bisa menjadikan kesan image anda lebih baru dan fresh. Bila anda tidak berani menggunakan warna yang terang, anda bisa menggunakan cat rambut langsung ke rambut anda tanpa bleach terlebih dahulu.

  1. Model Rambut Layer Berwarna

7

Bila anda tidak ingin merusak rambut anda namun tetap ingin tampil beda dan fresh, anda bisa mengecat separuh rambut anda. Model rambut ini dinamakan layer berwarna. Anda bisa memilih untuk mengecat setengah rambut anda saja yang dinamakan model rambut ombre.

Untuk model yang lebih baru anda bisa mengecat hanya bagian dalam rambut anda. Layer rambut luar anda tetap berwarna hitam dan bagian dalam bisa anda beri warna terang. Model rambut wanita sebahu dengan layer warna bisa memberikan kesan unik yang tetap segar untuk menambah kepercayaan diri anda.

mua parasayu