7 Cara Mudah Tentukan Penjepit Bulu Mata

Penjepit bulu mata menjadi alat kecantikan yang membantu Anda miliki bulu mata nan lentik. Pemilihan dan penggunaan alat ini tentu saja tidak boleh sembarang, mengingat bulu mata termasuk elemen wajah yang mudah rontok. Bahkan, karena ingin tampil maksimal di bagian ini, tak sedikit wanita yang memakai bulu mata palsu.

Hal tersebut yang mengharuskan Anda untuk menjatuhkan pilihan pada alat yang benar-benar berkualitas. Jangan sampai karena tergiur oleh penawaran harga murah yang tidak mampu dipertanggungjawabkan. Pasalnya, keindahan bulu mata menjadi aset berharga untuk menunjang kepercayaan diri kaum Hawa.

Pada dasarnya, tampil cantik dapat dilakukan dengan berbagai cara. Anda dipersilakan memilih metode kecantikan yang dirasa nyaman serta aman. Namun untuk urusan melentikan bulu mata, Anda dihadapkan pada beberapa alat pelentik yang banyak ditemukan di pasaran. Nah, berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memilih kualitas pelentik bulu mata yang diinginkan:

  1. Pilih jenis yang sesuai

Seperti yang sudah diketahui, merk dan tipe alat pelentik sangat bervariatif. Anda bisa dengan mudah memperoleh jenis pelentik yang diinginkan. Tetapi fokus yang perlu diperhatikan adalah alat penjepit yang sesuai dengan kelopak dan bentuk mata. Nah, untuk jenis terdapat tiga macam, yaitu: jenis klasik yang diklaim sebagai penjepit bulu mata yang cocok untuk semua bentuk mata. Kedua, jenis pegas yang bertujuan melentikan dengan mudah. Ketiga, jenis mini yang digunakan untuk melentikan bulu mata setiap helainya.

  1. Pastikan terdapat bantalan karet

Hal penting yang juga perlu diperhatikan adalah alat pelentik harus memiliki bantalan karet. Konsep cukup krusial, sebab bantalan karet berfungsi untuk menjaga keindahan mata. Berhubung karet ini cepat menipis, Anda wajib memastikan bantalan karet sudah tersedia pada alat pelentik.

  1. Elastisitas alat pelentik

Cara yang tidak kalah penting ialah perhatikan elastisitas alat pelentik. Pasalnya, elastisitas alat menjamin kenyamanan Anda saat menggunakanya. Apalagi yang ingin Anda percantik adalah bagian mata yang terbilang cukup sensitif.

  1. Perhatikan panjang bulu mata

Tidak ada salahnya untuk memilih alat pelentik yang mampu mencakup semua ukuran bulu mata. Riasan indah pada bagian mata menjadi cantik dengan kesesuaian bentuk mata, sekaligus lentik bulu mata yang terkesan alami.

  1. Pastikan keamanannya

Salah satu cara untuk menentukan keamanan dari alat pelentik bulu mata adalah memastikan bahan pembuatannya. Apabila Anda mempunyai kulit sensitif terhadap logan, lebih baik beli alat pelentik yang terbuat dari plastik. Sedangkan Anda yang merasa aman dengan logam, silakan untuk mengambil jenis pelentik yang terbuat dari logam.

  1. Menyediakan bantalan pengantin

Bantalan karet pada alat pelentik menjadi bagian yang krusial. Penggunaan yang dilakukan terus-menerus membuat karet menipis, sehingga Anda wajib menyediakan bantalan karet pengganti.

  1. Perhatikan kualitasnya

Menjadi cantik bukan hal yang mudah. Anda perlu memastikan semua yang digunakan mempunyai kualitas unggulan. Hal tersebut juga berlaku untuk memilih alat pelentik bulu mata guna hasilkan kecantikan alami yang memesona.

Bulu mata lentik nan tebal menjadi dambaan semua wanita. Konsep itu yang secara tidak langsung, membuat mereka rela melakukan berbagai hal untuk menciptakan kesan tersebut. Salah satu cara mudah untuk mendapatkannya ialah dengan penggunaan alat penjepit bulu mata.

Meskipun demikian, Anda tetap harus selektif karena tidak semua alat pelentik sesuai dengan kulit. Jangan sampai memaksakan diri, pilihlah produk yang memang aman untuk digunakan karena kesehatan adalah sumber dari kecantikan itu sendiri.

pop up mua parasayu 02