7 Rekomendasi Topi Fedora Pria untuk Anda

Topi fedora pria merupakan salah satu topi dengan model yang tampak seperti topi koboi yang membuat penggunanya tampak lebih fashionable. Topi ini banyak digunakan berbagai usia mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Nah, untuk anda yang mencari topi fedora pria yang cocok untuk anda, simak artikel dibawah ini. Check this out!

Rekomendasi Topi Fedora Pria

  1. DnF – Fedora Hat

topi fedora pria

gambar via google.com

Anda tahu penyanyi bernama Tompi? Nah, Topi fedora pria yang sering dikenakannya adalah topi dengan model seperti D&F Fedora Hat ini. Topi dengan model ini memiliki detail berupa brim yang kecil dan ada satu bagian yang terlipat kedalam topi. Topi ini akan memberikan kesan santai namun tetap fashionable dalam segala suasana. Harga untuk sebuah produk ini adalah sekitar Rp 198.000 saja, cukup murah untuk ukuran topi yang tahan lama.

  1. Rown Division – Turment

topi fedora pria

gambar via google.com

Selanjutnya ada brand lokal Rown Division yang memproduksi topi fedora pria dengan nama Turment. Topi ini memiliki warna dasar hitam dengan detail berupa hatband yang berwarna merah dan kuning. Warnanya yang netral akan sangat cocok digunakan dengan model baju apapun. topi ini memang lebih cocok digunakan saat acara nonformal seperti liburan atau nongkrong bersama teman. Harganya cukup murah yaitu hanya sekitar Rp 144.000 saja.

  1. Urban State – Straw Trilby Hat

topi fedora pria

gambar via google.com

Topi fedora pria pertama yang direkomendasikan adalah Straw Trilby Hat yang merupakan produk dari Urban State. Topi ini terbuat dari anyaman plastik ringan sehingga nyaman dipakai dan tidak mengganggu. Topi ini sangat cocok anda gunakan saat berada di pantai untuk menghindari sengatan cahaya matahari. Anda bisa membeli topi fedora laki-laki ini dengan harga Rp 139.200 saja loh.

  1. ELF – Bucket Double Color

topi fedora pria

gambar via google.com

ELF Bucket Double Color sebenarnya merupakan bucket hat yang bisa dimodel menjadi topi fedora pria. Anda hanya perlu melipat kedua sisi samping atau salah satunya untuk mendapatkan model topi fedora. Topi ini dibuat dengan bahan twill yang nyaman digunakan. Selain itu, topi ini bisa digunakan dalam 2 warna bergantian. Harga dari topi multifungsi dan multi gaya ini adalah sebesar Rp 135.000 saja.

  1. Go Green Shop 319-337A Minimalis Style

topi fedora pria

gambar via google.com

Kemudian ada produk dari Go Green Shop yaitu tipe 319-337A. Toko ini juga memproduksi topi fedora pria berwarna biru dan hitam dengan motif kotak-kotak yang akan membuat anda tampil lebih trendy dan keren. Harganya juga murah yaitu sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000 saja dan dengan membeli topi ini, anda turut menjaga lingkungan karena toko ini selalu membuat produk yang ramah lingkungan.

  1. Forever 21 – Floppy Wool Fedora

Forever 21 – Floppy Wool Fedora

gambar via google.com

Selain pakaian, brand Forever 21 juga memiliki beberapa produk pelengkap fashion seperti tas dan topi. Salah Satu jenis topi yang dibuat adalah topi fedora cowok yang diberi nama Floppy Wool Fedora. Seperti namanya, topi ini terbuat dari bahan wol yang nyaman digunakan. Model dari topi ini sangat anggun namun tetap memunculkan kesan maskulin saat menggunakannya. Anda bisa membeli topi fedora laki-laki ini dengan harga Rp 373.000.

  1. Call It Spring – Entanda Fedora Hat

Call It Spring – Entanda Fedora Hat

gambar via google.com

Anda juga bisa memilih Entada Fedora Hat yang merupakan salah satu produk dari brand Call It Spring. Gunakan topi fedora pria ini dengan memadukan kemeja santai pendek dengan celana pendek selutut khas orang yang akan pergi berjalan-jalan. Warna yang tersedia untuk topi ini juga sangat netral sehingga cocok digunakan dengan paduan baju berwarna apapun. Untuk membeli topi fedora ini, anda hanya perlu membayar sekitar Rp 253.000 saja.

Demikian artikel serta ulasan lengkap mengenai 7 Rekomendasi topi fedora pria untuk anda. semoga informasi diatas dapat anda jadikan rujukan untuk pembelian topi fedora ya!

mua parasayu