3 Rekomendasi Aula Murah di Jakarta Timur untuk Venue Pernikahan

Ada beberapa rekomendasi aula murah di Jakarta Timur yang akan menjadi pembahasan di artikel ini. Tak hanya memberikan rekomendasi aula yang bisa difungsikan sebagai gedung pernikahan, tapi juga rekomendasi MUA terbaik di Jakarta.

Venue atau tempat pernikahan menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan dengan matang dan penuh pertimbangan. Terutama bagi Anda dan pasangan yang memiliki budget atau anggaran terbatas yang tak boleh dihabiskan hanya untuk membayar sewa venue.

Meski dengan menggelar pernikahan di venue terbaik bisa menambah kesan istimewa, namun ada pos biaya lain yang juga harus jadi perhatian calon pengantin. Namun jangan khawatir, deretan aula murah di Jakarta Timur ini akan membantu Anda menemukan venue sesuai dengan budget.

makeup pernikahan adat sunda

  1. Gedung Dirjen Bea Cukai

Gedung Dirjen Bea Cukai merupakan salah satu gedung yang palung sering disewa untuk menggelar acara pernikahan. Gedung tersebut terletak di Jl. Bojana Tirta 3 daerah Rawamangun, Jakarta Timur dan dikelola oleh pemerintah.

Walaupun milik pemerintah, namun proses izin penyewaaannya ternyata tidak rumit. Plus gedung Dirjen Bea Cukai juga luas sehingga banyak yang menyewanya untuk menggelar pesta pernikahan karena dapat menampung tamu undangan hingga 1000 orang.

Sewa gedung di sini cukup mudah karena memang ditujukan untuk umum. Anda yang bingung mencari tempat atau venue pernikahan aula murah di Jakarta Timur bisa menyewa gedung imulai dari Rp. 18.000.000 dan bebas untuk memilih waktu acara bisa siang atau malam hari.

  1. Puri Ardhya Garini

Gedung Puri Ardhya Garini berada di Jl. Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan terletak di lokasi yang cukup strategis dan mudah ditemukan. Hal tersebut menjadi salah satu alasan gedung ini menjadi pilihan banyak pasangan untuk menjadi venue pernikahan mereka.

Puri Ardhya Garini bisa menampung tamu undangan hingga 2000 orang dan fasilitas parkir hingga 50 mobil secara bersamaan. Harga yang ditawarkan untuk menyewa gedung mulai dari Rp31.500.000,00 dan nominal harga disesuaikan dengan durasi atau lamanya penggunaan gedung.

  1. Gedung Graha Kencana

Gedung Graha Kencana merupakan salah satu gedung atau aula murah di Jakarta Timur yang berada di bawah naungan BKKBN. Gedung ini juga menjadi pilihan populer banyak pasangan untuk menggelar pesta mereka karena letaknya yang strategis dan tidak terlalu jauh dari Puri Ardhya Garini yang sudah dibahas di atas.

Gedung Graha Kencana dapat diakses dengan mudah dari Bandara Halim Perdanakusuma. Letaknya yang strategis membuat banyak orang tertarik menyewa gedung ini plus fasilitas yang tak kalah bagus dari gedung atau aula murah di Jakarta Timur lainnya.

Gedung yang mampu menampung hingga 1000 tamu undangan ini didukung oleh area parkir yang juga luas karena bisa menampung sekitar 100 mobil. Anda bisa menyewa gedung ini dengan harga mulai dari Rp. 9.000.000,00.

mua parasayu

Jika anda sudah mendapatkan gedung dengan harga yang terjangkau selanjutnya Anda bisa mulai menentukan vendor dan menemukan paket pernikahan yang sesuai. Anda bisa memilih paket pernikahan dan rias pengantin untuk akad saja jika ingin konsep sederhana. Namun Anda juga bisa memilih paket all in one mulai dari rias, dekorasi, hingga jasa fotografi.

MUA Parasayu menyediakan paket pernikahan yang bisa Anda pilih sesuai budget yang tersedia. Mulai dari paket pernikahan rumah hemat, rumah standard, hingga rumah premium. Ada pula paket pernikahan gedung hemat, gedung standard, hingga gedung premium.

Anda yang ingin paket pernikahan murah tak perlu khawatir karena MUA Parasayu menyediakan paket pernikahan mulai dari harga Rp5 jutaan. Kunjungi langsung websitenya di mua.parasayu.net untuk informasi lebih detail.