Inspirasi Rias Pengantin Hijab Paling Diminati Saat Ini

Berhijab bukanlah halangan untuk anda tampil cantik di hari pernikahan. jika anda menggunakan hijab, fokus utama terletak pada wajah anda karena rambut anda tidak akan terlihat. Terdapat banyak jenis rias pengantin hijab yang bisa digunakan. Pada artikel berikut, akan disajikan beberapa inspirasi rias pengantin hijab yang paling diminati saat ini. Check this out!

Inspirasi Rias Pengantin Hijab Terbaru

makeup pernikahan adat sunda

  1. Make Up Tradisional

rias pengantin hijab

Rias pengantin hijab dengan konsep tradisional memang sudah banyak diminati sejak dulu. Riasan dengan konsep tradisional biasanya menonjolkan warna bibir yang merah merona. Make up ini juga lebih menonjolkan aksesori yang digunakan. Meskipun berhijab, anda tetap bisa menggunakan aksesori tersebut di hijab anda.

  1. Make Up Barbie

rias pengantin hijab

Setiap perempuan pasti menginginkan tampil seperti princess di hari pernikahannya. Make up dengan barbie look juga banyak digandrungi akhir-akhir ini. Make up ini menonjolkan tampilan mata yang bulat, hidung yang mancung, bibir yang kecil dan pipi yang tirus.  Rias pengantin hijab dengan barbie look biasanya dilengkapi dengan tiara atau mahkota yang disematkan di atas kerudung.

  1. Make Up Natural

rias pengantin hijab

Ingin tampil natural di hari pernikahan? Bisa. Make up natural juga banyak sekali digunakan akhir-akhir ini. Tampilan natural tidak akan menghalangi anda untuk tampil memukau. Make up natural biasanya menggunakan warna warna nude sebagai sensasi utamanya. Make up ini akan membuat anda tampil anggun dan kalem.

  1. Arabian Look

rias pengantin hijab

Selanjutnya ada rias pengantin hijab dengan konsep arabian look. Make up dengan konsep arabian menonjolkan riasan mata yang tebal, glamor, glow dan flawless. Tampilan ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikah di gedung dengan konsep mewah dan glamor.

mua parasayu

  1. Make Up India

Hampir mirip dengan arabian look, make up ala india juga menjadi trend rias pengantin hijab 2021. Make up ini akan membuat anda tampil elegan dengan mata yang seksi. Riasan india khas dengan eyeliner tebal pada bagian luar mata dan eyeliner yang berwarna tajam. Gunakan gaun pernikahan ala india juga agar ampilan anda benar-benar seperti artis bollywood.

  1. Korean Look

Kemudian ada make up ala korea yang terkesan natural namun tetap berkelas. Make up ini biasanya sangat sederhana dan banyak menggunakan campuran warna peach, warna soft pink dan orange. Riasan pengantin hijab dengan konsep korean look akan membuat anda tampil glowing dan elegan.

  1. Western Look

Make up ala negara barat yang terkesan seksi dengan ciri warna bold fan nude juga cocok loh digunakan untuk rias pengantin berhijab. Make up ini biasanya menonjolkan area mata dengan eyeshadow yang bold, bulu mata yang tebal namun renggang dan cat eye yang tajam. Western look ini cocok untuk anda yang berkulit lebih gelap atau menggunakan baju pengantin dengan tema gelap.

Rias Pengantin Hijab by Parasayu

Apapun jenis rias pengantin hijab yang anda pilih, yang lebih penting adalah memilih MUA yang tepat. Karena jika anda memilih MUA yang salah, jenis rias pengantin berhijab yang anda pilih pun tidak akan bisa tampak sempurna. Salah satu MUA yang bisa anda percaya untuk mewujudkan riasan impian anda adalah MUA Parasayu. Parasayu sudah berpengalaman merias banyak pengantin dengan berbagai konsep dan look. Lebih dari itu, Parasayu juga sudah berpengalaman menangani rias pengantin berhijab sehingga bisa mewujudkan tampilan kerudung yang cantik. Anda bisa melihat berbagai hasil make up by MUA Parasayu di website mereka mua.parasayu.net.

Nah itulah tadi artikel lengkap tentang rias pengantin hijab yang paling banyak diminati saat ini. Semoga artikel diatas bisa menjadi inspirasi anda untuk memilih look pernikahan anda ya. Semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda