20 Susu Rendah Lemak untuk Diet yang Terbaik

Setiap orang mungkin mempunyai masalah berat badan yang berbeda-beda, dimana beberapa orang mempunyai masalah kelebihan berat badan dan sebagian orang juga mengalami kesusahan untuk meningkatkan berat badan. Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan mengkonsumsi susu, dimana susu rendah lemak untuk diet dan susu penambah berat badan bagi orang yang kekurangan berat badan untuk menjadikan berat badan menjadi lebih ideal.

Berbagai produk susu untuk diet sendiri cukup beragam dan Anda dapat dengan mudah menemukannya di pasaran. Apa saja sih produk-produk susu yang cocok untuk mengurangi berat badan? Ayo simak uraian lengkap dibawah ini.

Rekomendasi Produk-produk Susu Rendah Lemak yang Tidak Bikin Melar

Masalah berat badan sering sekali membuat banyak orang khususnya wanita menjadi tidak percaya diri karena standar kecantikan salah satunya ditentukan oleh berat badan. Cantik merupakan suatu hal yang sangat relatif dan wanita gemuk juga bisa tampil cantik, namun yang paling penting adalah kesehatan dimana berat badan yang berlebih tentu tidak bagus untuk kesehatan terutama jantung.

Susu memang cukup dibutuhkan karena banyak mengandung protein, namun mengkonsumsi susu sering membuat takut khususnya bagi orang-orang yang mudah sekali gemuk. Sepertinya masalah tersebut sudah tidak perlu ditakuti karena berikut ini ada beberapa produk susu rendah lemak untuk diet yang pastinya tidak akan membuat badan melar:

  1. Asahi Dear-Nature Active Soy Protein

Asahi Dear-Nature Active Soy Protein

gambar via google.com

Salah satu produk susu kedelai ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang dalam program diet atau untuk menjaga tubuh agar tetap ideal dan tidak cepat melar. Senangnya dengan mengkonsumsi susu AsahiDear-Nature Active Soy Protein berat badan tetap terjaga dan protein yang dibutuhkan tubuh tetap terpenuhi ya.

  1. Greenfields Skimmed Milk

susu rendah lemak untuk diet

gambar via google.com

Ingin minum susu tapi takut gemuk? Tenang Greenfields Skimmed Milk akan membuat kebutuhan protein dan juga kalsium tetap terpenuhi namun tidak akan membuat badan menjadi melar. Jadi Greenfields Skimmed Milk sangat cocok untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga.

  1. Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix

susu rendah lemak untuk diet

gambar via google.com

Susu rendah lemak satu ini mempunyai kandungan tambahan yang pastinya alami seperti madu, buah delima, akar jahe dan lain sebagainya sehingga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Untuk hasil yang optimal bagi yang diet khususnya mengkonsumsi susu 2 kali setiap hari sangat dianjurkan.

  1. Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain

susu rendah lemak untuk diet

gambar via nutrimart.co.id

Butuh susu yang tidak bikin badan melar? Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain dapat menjadi produk yang tepat untuk dikonsumsi selain tidak membuat badan melar susu ini sangat banyak kandungan omega-3 sehingga sangat bagus untuk tubuh terutama jantung.

  1. WRP On The Go

susu rendah lemak untuk diet

gambar via google.com

Selain olahraga mengkonsumsi susu rendah lemak untuk diet juga sangat bagus untuk membantu mempercepat program menurunkan berat badan, nah salah satu produk susu yang sudah terbukti sangat cocok dikonsumsi selama program diet adalah WRP On The Go. Susu andalan para kaum perempuan ini mempunyai banyak pilihan rasa mulai dari coklat, stroberi, original sampai kopi juga ada lho.

  1. L-Men Loseweight

susu rendah lemak untuk diet

gambar via tokopedia.com

Susu L-Men Loseweight yang memang dikhususkan untuk cowok terutama yang sedang dalam program pembentukan otot tubuh ini banyak mengandung asam amino selain itu banyak mengandung cereal yang dapat membuat Anda menjadi tidak mudah lapar. Dari semuanya yang paling penting tidak ribet untuk menyeduh segelas susu L-Men Loseweight.

  1. Diasweet Litesip Dietetic Drink

susu rendah lemak untuk diet

gambar via tokopedia.com

Susu diet yang juga tidak akan membuat Anda kekurangan nutrisi sehingga kesehatan tetap terjaga apalagi kalau bukan Diasweet Litesip Dietetic Drink. Kandungan kolin dan juga kalsium sangat membantu selain untuk diet, tulang juga akan menjadi lebih padat dan kuat.

  1. Kalbe Slim & Fit

susu rendah lemak untuk diet

gambar via shopee.co.id

Kandungan isomaltulosa yang tinggi tentu saja akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama selain itu kandungan inulin juga akan menjaga pencernaan tentap lancar dan sehat. Sehingga diet tetap lancar, berat badan terjaga dan tidak takut dengan gangguan pencernaan.

  1. Garden Of Life Raw Organic Fit

susu rendah lemak untuk diet

gambar via tokopedia.com

Garden Of Life Raw Organic Fit merupakan salah satu produk susu yang mempunyai kandungan protein namun tidak akan membuat alergi terutama yang alergi terhadap protein kacang kedelai. Selain itu sverol dan kayu manis yang terkandung didalamnya akan mempercepat proses pembakaran lemak.

  1. Tropicana Slim Low Fat Milk

susu rendah lemak untuk diet

gambar via shopee.co.id

Tropicana Slim Low Fat Milk menjadi salah satu produk yang juga direkomendasikan untuk menurunkan berat badan karena selain bebas lemak dan bebas gula sehingga sudah pasti tidak akan membuat badan menjadi melar. Selain itu kandungan serat alami yang berasal dari tumbuhan chicory akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Aneka Produk Susu Rendah Lemak Terbaik Cocok untuk Program Diet

Susu menjadi salah satu elemen penting untuk menurunkan berat badan, namun untuk produk susu tidak boleh sembarangan pilihlah produk susu rendah lemak untuk diet. Berikut ini adalah beberapa produk susu yang rendah lemak sehingga sangat bagus untuk program diet:

  1. Ultra Low Fat High Calcium

Ultra Low Fat High Calcium

gambar via klikindomart.com

Selain harganya murah, rendah lemak dan tinggi kalsium Ultra Low Fat High Calcium sangat mudah dibawa kemana-mana karena tersedia kemasan 125 ml sehingga cocok dikonsumsi bagi yang mempunyai aktivitas tinggi.

  1. Marigold Low Fat Milk

Marigold Low Fat Milk

gambar via google.com

Selain rendah lemak dan juga laktosa Marigold Low Fat Milk sangat cocok dikonsumsi bagi yang mempunyai masalah lambung atau lambung sensitif.

  1. Anlene Actifit

Anlene Actifit

gambar via google.com

Melakukan program diet yang kurang tepat biasanya akan berdampak pada kurangnya asupan gizi sehingga membuat badan menjadi lebih lemas tidak berenergi namun Anda tidak perlu khawatir cukup dengan konsumsi Anlene Actifit badan Anda akan tetap bugar selama program diet.

  1. Indomilk Calci Skim

susu rendah lemak untuk diet

gambar via google.com

Susu yang juga sangat direkomendasikan bagi yang sedang melakukan program diet salah satunya adalah Indomilk Calci Skim. Selain rendah lemak rasanya juga sangat enak dan membuat badan menjadi lebih segar.

  1. Hilo Active Chocolate

Hilo Active Chocolate

gambar via google.com

Bagi yang mempunyai aktivitas padat jangan lupa mengkonsumsi susu Hilo Active Chocolate selain rasanya yang nikmat, gurih dan menyegarkan minuman satu ini akan membuat Anda merasa segar sepanjang hari.

  1. Frisian Flag Pure Farm Low Fat

Frisian Flag Pure Farm Low Fat

gambar via frisianflag.com

Frisian Flag Purefarm Low Fat merupakan susu rendah lemak yang enak, gurih dan juga menyegarkan sehingga disamping tidak membuat lemak menumpuk, Anda juga tetap dapat menikmati minuman yang enak.

  1. Bear Brand White Tea

Bear Brand White Tea

gambar via shopee.co.id

Susu murni berkualitas tinggi tanpa pengawet yang pastinya rendah lemak ini banyak kandungan vitamin sehingga selain bagus untuk menurunkan berat badan, susu satu ini sangat cocok untuk menjaga kebugaran tubuh. Susu rendah lemak untuk diet ini jangan lupa dimasukkan ke daftar minuman yang Anda konsumsi ya.

  1. Marigold HL Low Fat Milk

Marigold HL Low Fat Milk

gambar via google.com

Susu produk asal negeri jiran satu ini mempunyai banyak kandungan vitamin dan yang lebih penting rendah lemak dan juga laktosa. Sehingga sangat bagus untuk diet dan tidak akan mengganggu pencernaan maupun kesehatan lambung.

  1. Sunlac Skim Milk Powder

Sunlac Skim Milk Powder

gambar via google.com

Program menurunkan berat badan jangan lupa mengkonsumsi Sunlac Skim Milk Powder, susu tanpa bahan pengawet ini sangat bagus untuk menurunkan berat badan dan dapat memelihara tulang, gigi serta otot tubuh.

  1. Entrasol active

Entrasol active

gambar via google.com

Produk susu rendah lemak yang terakhir dan cocok bagi Anda yang sedang dalam proses menurunkan berat badan adalah Entrasol Active. Meskipun sedang dalam proses diet, dengan mengkonsumsi susu tersebut Anda tidak akan merasa lemas karena nutrisi tubuh tetap terpenuhi.

Susu rendah lemak untuk diet sangat banyak pilihannya, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam program diet pastikan Anda menjaga kalori dari setiap makanan yang dikonsumsi dan juga jangan lupa olahraga untuk teratur serta ingat satu hal bahwa diet itu untuk sehat bukan untuk cantik.

mua parasayu