Rekomendasi Venue Wedding Party Outdoor di Jakarta

Punya rencana menikah di musim panas? Wah, sepertinya konsep outdoor sangat cocok anda terapkan. Menikah dengan konsep outdoor di musim panas membuat anda tidak perlu mengkhawatirkan cuaca. Akhir-akhir ini pernikahan dengan konsep outdoor memang banyak digandrungi di bandingkan di dalam gedung pernikahan, karena memberikan kesan lebih kasual kepada para tamu. Nah untuk anda yang akan menikah di Jakarta, berikut beberapa rekomendasi venue wedding party outdoor yang bisa anda pilih.

Venue Wedding Party Outdoor

makeup pernikahan adat sunda

  1. Chakra Venue

Venue wedding party outdoor yang pertama adalah Chakra Venue. Tempat ini menjadi favorit banyak orang karena sanga estetik dan bisa menampung hingga 1200 tamu undangan. Tempat ini menyediakan paviliun cantik di tengah danau dengan pemandangan yang indah. Para pengantin di venue ini paling banyak mengadakan pesta di sore hari karena sudut pencahayaan yang indah dan para tamu bisa menikmati pesta sambil memandang sunset.

  1. Raffles Hills Cibubur

Ingin mengundang banyak orang? Raffles Hills Cibubur bisa menjadi solusi karena mampu menampung hingga 1500 tamu undangan. Mengadakan pernikahan di area yang asri dengan dikelilingi pepohonan rindang akan membuat suasana pesta anda tampak tenang dan hangat.

  1. FELFES – Faculty Club Universitas Indonesia

Venue selanjutnya merupakan favorit banyak orang karena jika melangsungkan wedding party outdoor disini, hasil foto yang akan diambil menjadi sangat artistik. FELFES UI ini menyediakan venue pernikahan dengan panorama hutan yang asri. Dipadukan dengan kawasan danau yang indah dan tenang, melangsungkan pernikahan di sini pasti menyenangkan. Kapasitas undangannya juga banyak yaitu sekitar 800 tamu.

  1. Hutan Kota by Plataran

Masih takut turun hujan di musim panas ketika melangsungkan pernikahan? Mungkin venue satu ini bisa menjadi solusi. Hutan Kota by Plataran merupakan rumah kaca yang disewakan untuk acara-acara termasuk acara pernikahan. disini, anda bisa melangsungkan pesta kebun tanpa khawatir kehujanan. Kapasitas tamu undangan di venue ini adalah sekitar 400 undangan.

  1. Azila Villa

Jika anda ingin menggelar pesta pernikahan yang minimalis namun tetap mengesankan, mungkin venue wedding party outdoor di Azila Villa bisa anda jadikan pilihan. Venue ini memiliki area pinggir kolam yang memiliki arsitektur minimalis sehingga tampak sederhana namun tetap menyegarkan. Gedung ini juga memiliki fasilitas kamar tidur yang bisa dimanfaatkan untuk ruang ganti, ruang make up atau ruang istirahat. Sstt.. Pasangan fenomenal Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah di gedung ini loh!

  1. Segarra

Ingin suasana pernikahan yang berbeda? Menikah di pinggir panti mungkin bisa menjadi pilihan. Segarra merupakan salah satu venue wedding party outdoor yang menyediakan paket pernikahan lengkap di pinggir pantai Ancol. Anda bisa memilih untuk melangsungkan acara di sore hari sambil menikmati sunset atau di malam hari sambil menikmati suara gulungan ombak. Venue ini bisa menampung hingga 1200 undangan loh.

  1. Rumah Sarwono

Terakhir, ada rumah sarwono yang terletak di daerah Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Rumah dengan halaman luas ini memang menjadi favorit venue wedding outdoor karena dilengkapi dengan rumah Joglo. Sehingga, selain mengadakan resepsi outdoor, anda juga bisa melaksanakan akad nikah di satu tempat yang sama. Venue ini bisa menampung 200 hingga 300 tamu undangan, jadi cocok untuk anda yang menginginkan pesta yang tidak terlalu ramai.

Setelah memilih venue yang akan menjadi tempat anda melaksanakan wedding party outdoor, anda juga tidak boleh lupa untuk memilih make up artist yang akan mempercantik anda di hari bahagia. Salah satu MUA professional yang bisa anda pilih adalah MUA Parasayu. Parasayu sudah terpercaya menangani berbagai riasan pernikahan mulai dari pengantin tradisional, pengantin internasional maupun pengantin islami. Parasayu juga menyediakan berbagai paket pernikahan menarik dengan harga terjangkau yang bisa anda sesuaikan dengan budget anda.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi venue wedding party outdoor di Jakarta yang bisa anda coba. Semoga bisa menjadi referensi anda untuk menyiapkan pernikahan. semoga bermanfaat!

mua parasayu