7 Kado Pernikahan Yang Tak Biasa, Unik Banget

Tradisi memberikan kado pernikahan saat menghadiri pesta pernikahan adalah kewajiban, kecuali dari pihak penerima melarang tamu undangan membawa kado. Biasanya orang-orang memberikan seperti uang, sprei dan alat rumah tangga sebagai kado pernikahan saudara,teman, atau relasinya. Tentunya barang-barang tersebut terlalu biasa.

Kado Pernikahan Yang Tak Biasa

Ada baiknya kamu mulai mengeksplor tentang kado pernikahan yang tak biasa. Selain tak biasa, tentunya hadiah pernikahan untuk temanmu haruslah yang bermanfaat. Ayo cek inspirasi-inspirasi di bawah ini, siapa tahu kamu jadi terinspirasi ingin memberikan kado pernikahan seperti apa. Misalnya dengan 7 kado pernikahan yang tak biasa berikut ini:

  1. Humidifier

kado pernikahan

sumber ukeyy.id

Humidifier bisa menjadi alternatif untuk kado pernikahan yang tak biasa. Apalagi jika yang bentuknya dari kayu, maka akan menjadi dekorasi untuk rumah teman kamu yang menikah. Humidifier terkenal akan manfaatnya diantaranya mengatur kelembaban udara ruangan, menjaga kualitas udara, mencegah sakit tenggorokan,bibir pecah-pecah dan gangguan kulit. Tentunya kado ini membantu menjaga kesehatan pengantin untuk kedepannya.

  1. Jam tangan couple

kado pernikahan

source genpi.co

Kebanyakan orang mengasih handuk couple, tapi kali ini berikanlah jam tangan couple sebagai hadiah pernikahan yang tak biasa. Kamu bisa memberikan jam tangan dengan merk kesukaan pengantinnya. Otomatis pengantinnya akan senang mendapatkan jam tangan sehingga kadomu selalu terkenang. Jangan lupa sesuaikan dengan kantong kamu untuk harga pembelian sepasang jam tangan couple.

  1. Memberikan tiket liburan

tiket liburan pernikahan

sumber bulletsoverbroadway.com

Jika kamu memiliki budget yang lebih untuk memberikan kado pernikahan, maka kamu bisa memberika tiket liburan. Pastinya pengantin yang menerima tiket liburan akan merasa senang. Kamu bisa memberikan tiket liburan ke luar negeri atau wisata dosmetik.

Sesuaikan dengan tema honeymoon yang romantis. Semuanya tergantung dari budget yang telah kamu anggarkan. Kamu juga bisa memberikan sewa cottage untuk menikmati masa bulan madu pengantinnya.

  1. Sketsa pasangan pengantin

kado sketsa pasangan pengantin

sumber cutteristic.com

Kamu juga bisa memberikan sketsa pasangan pengantin untuk diberikan kado pernikahan. Kamu bisa membuat sketsa dari unggahan foto pasangan pengantin di media sosial. Tentunya sketsa tersebut akan dipasang sebagai dekorasi di rumah mereka yang baru. Sketsa bisa didesain bentuk gambar nyata atau gambar real.

  1. Baju lingerie

Baju lingerie

sumber bukalapak.com

Kado pernikahan unik yang lainnya lagi yaitu baju lingerie. Baju lingerie akan mempesona pengantin di malam pertama. Jadi kamu akan menolong pengantin untuk memanaskan malam pertama mereka. Pastinya teman kalian, kelupaan menyiapkan kejutan panas di malam pertama karena kesibukan mengurus acara pernikahan.

Kamu tidak perlu sungkan memberikan lingerie karena pernikahan adalah suatu hubungan yang halal sehingga sah melakukan hubungan suami istri.

  1. Video testimoni harapan dari teman-teman

Kado pernikahan yang lebih tidak biasa adalah video testimoni harapan. Kamu bisa membuat collect testimoni orang-orang di sekitar calon pengantin tentang harapan pernikahan. Harapan pernikahan bisa berisi doa-doa yang baik untuk kedua mempelai. Video ini akan membuat penerima hadiah pernikahan selalu terkenang. Dan juga sebagai obat penawar rindu karena tidak bisa kumpul-kumpul lagi seperti dulu.

  1. Kolase foto pengantin dari masa pedekate hingga sekarang

kolase foto pengantin

sumber shopee.co.id

Kamu bisa membuat kolase foto pengantin dari masa mereka masih pedekate hingga menjelang pernikahan. Kolase foto tersebut bisa kamu bingkai. Jika terlalu banyak, bisa kamu taruh di album foto. Kamu juga bisa menyematkan beberapa qoute atau tanggal yang bersejarah bagi mereka berdua. Mereka akan selalu mengenang perjalanan kisah cinta mereka yang terangkum dalam kolase foto.

Jadi kamu mau kasih yang mana ya?