7 Rekomendasi Brand Baju Muslim Wanita untuk Anda

Dunia fashion muslim Indonesia berkembang sangat pesat beberapa tahun terakhir. Fashion designer khusus pakaian muslim dan juga beberapa model kebaya muslim mulai muncul dan unjuk diri dengan karyanya yang tentunya disambut baik oleh pengguna baju muslim wanita. Nah untuk anda yang bingung mencari baju muslim wanita yang cocok untuk anda, berikut ada 7 rekomendasi brand baju muslim wanita yang bisa anda pilih.

Rekomendasi Merk Baju Muslim Wanita

  1. Dian Pelangi

Siapa yang tidak mengenal Dian Pelangi? Designer pakaian yang juga selebritis ini memiliki brand baju muslim perempuan yang dinamai dengan namanya sendiri. Baju muslim wanita yang tersedia disini sangat beragam mulai dari kerudung, mukenah, dress, atasan, bawahan hingga outer dengan berbagai warna dan motif yang menarik. Bahan yang digunakan juga pastinya berkualitas dan pastinya membuat anda tampil modis.

  1. Elzatta

Jika anda mengenal brand Elzatta sebagai brand hijab, anda perlu menyelam lebih dalam nih. Elzatta selain menyediakan hijab, scarf dan pashmina juga menyediakan koleksi baju muslim wanita yang unik dan cantik. Warna-warna yang digunakan untuk warna dasar dress biasanya warna cerah yang membuat penggunanya tampil segar dan menawan. Gamis cantiknya memiliki banyak model dan motif, selain itu terdapat juga gamis polos yang bisa anda pilih.

  1. Miss Marina

Miss Marina adalah salah satu brand baju muslim wanita yang memiliki beragam koleksi pakaian syar’i. Ciri khas dari brand ini adalah, pada setiap koleksinya selalu memiliki lipatan kain silang (biasanya ada di tepian bawah hijab) yang membuat penggunanya tampil lebih anggun. Brand ini kebanyakan memilih jenis kain yang ringan, sehingga anda akan tetap nyaman beraktivitas.

  1. Riamiranda

Selanjutnya ada baju muslim perempuan dengan merk Riamiranda. Riamiranda selalu hadir dengan baju-baju muslim yang syar’i dan dibuat dengan bahan berkualitas. Pakaian-pakaian yang dijual oleh Ria Miranda memang didominasi oleh warna warna pastel dengan model yang feminim dan anggun. Jenisnya juga sangat beragam mulai dari pakaian untuk acara formal hingga pakaian kasual yang bisa digunakan sehari-hari.

  1. Shafira

Shafira adalah salah satu brand baju muslim perempuan yang sangat terkenal di Indonesia. Brand satu ini selalu merebut perhatian setiap kali meluncurkan produk terbaru. Koleksi yang dijual juga sangat beragam mulai dari khimar, scarf, pashmina hingga koleksi pakaian. Koleksi pakaiannya pun beragam mulai dari blouse, dress, outerwear, jacket, hingga model kebaya muslim yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kualitas dari merk baju muslim perempuan yang satu ini tidak perlu diragukan lagi.

  1. SimplyMii

Penggemar merk baju muslim perempuan yang satu ini kebanyakan berasal dari kalangan muda nih. SimplyMii menyediakan berbagai koleksi baju muslim perempuan dengan model-model yang sederhana dan dengan warna-warna pastel yang anggun. Selain dress, SimplyMii juga memiliki koleksi pakaian lain seperti outer, tunik hingga baju couple yang bisa anda gunakan bersama dengan pasangan anda. baju-baju dari SimplyMii selalu nyaman digunakan beraktivitas karena kebanyakan dibuat dari bahan yang nyaman seperti bahan kaos dan katun Jepang.

  1. Vanilla Hijab

Last but not least, ada brand baju muslim perempuan bernama Vanilla Hijab yang saat ini sangat viral dan menjadi favorit para muslimah terutama anak-anak muda. Modelnya yang fresh dan kekinian, membuatnya selalu dicari. Brand ini mengutamakan kenyamanan penggunanya sehingga sangat memperhatikan pemilihan bahan dan penerapan model pakaian.

Demikian ulasan lengkap mengenai rekomendasi merk baju muslim wanita terbaik untuk anda. semoga artikel diatas dapat anda jadikan referensi sebelum membeli baju muslim wanita ya! Semoga bermanfaat!

mua parasayu