7 Aplikasi Warna Peach Tua untuk Hunian

Warna peach tua memang sangat indah dan menjadi favorit banyak orang khususnya bagi kaum perempuan. Beberapa barang yang berwarna peach sangat terlihat bagus dan elegan mulai dari pakaian, jilbab, sepatu, aksesoris sampai dengan berbagai perabotan yang ada pada hunian.

Hunian yang di desain dengan warna peach juga terlihat sangat elegan dan terang baik untuk dalam ruangan maupun diluar ruangan. Sentuhan warna peach untuk hunian kamu akan menambah kesan mewah dan nyaman sehingga akan membuat kamu lebih betah di rumah.

7 Inspirasi Pengaplikasian Warna Peach Tua untuk Hunian

Warna peach tua sangat cocok diaplikasikan untuk hunian mulai dari kamar, ruang tamu sampai dengan dinding. Berikut ini beberapa inspirasi pengaplikasian warna dark peach untuk hunian kamu yang nyaman:

  1. Kursi atau sofa

warna peach tua

gambar via google.com

Kursi atau sofa yang berwarna peach tua sangat cocok untuk menghiasi ruang tamu dengan dinding yang berwarna abu-abu maupun putih. Dengan sentuhan warna dark peach diantara warna abu-abu atau putih maka akan membuat sofa tamu terlihat lebih mencolok namun tetap menyatu.

  1. Kamar anak

warna peach tua

gambar via google.com

Salah satu warna yang juga sangat rekomended untuk mendominasi kamar anak-anak yaitu peach tua. Apalagi kalau semua perabotan atau furniture yang ada dikamar anak kamu berwarna peach tua, sudah pasti kamar anak akan terlihat lebih nyaman. Selain itu dark peach juga sangat sesuai dengan pribadi anak-anak yang cenderung ceria.

  1. Dinding rumah

warna peach tua

gambar via google.com

Cat pada dinding merupakan faktor terpenting dan sebagai penentu dari keindahan sebuah rumah. Rumah dengan warna dark peach sudah pasti selain terlihat indah, rumah juga tampak lebih luas dan terang. Sehingga memilih warna dark peach untuk dinding rumah kamu merupakan pilihan yang tepat.

  1. Gorden

warna peach tua

gambar via google.com

Gorden merupakan salah satu printilan rumah yang juga harus dipikirkan warnanya, mengingat gorden terlihat mencolok dan juga sangat berpengaruh terhadap penampilan rumah kamu. Gorden dengan warna dark peach sangat cocok untuk dinding dengan warna terang seperti abu-abu, putih, biru dan lavender.

  1. Karpet

karpet

gambar via google.com

Karpet bisa jadi bagian terpenting dan perlu untuk dimasukkan dalam list belanjaan kamu saat menata interior. Karpet dengan warna dark peach akan membuat interior terlihat lebih luas dan sangat cocok jika disandingkan dengan sofa, atau kursi tamu dengan warna putih. Jadi selain karpet dark peach dapat menghangatkan kaki, karpet dengan warna dark peach akan membuat ruang tamu kamu terlihat lebih simpel namun elegan.

  1. Dapur

dapur

gambar via google.com

Dapur dengan sentuhan warna dark peach sangat menarik dan sudah pasti akan membuat kamu nyaman berlama-lama melakukan aktivitas di dapur. Melihat dan menggunakan berbagai macam peralatan dapur dengan warna dark peach sangat bagus untuk mood masak kamu. Sehingga kamu menjadi lebih bersemangat dalam membuat berbagai menu masakan.

  1. Kamar mandi

kamar mandi

gambar via google.com

Biasanya kamar mandi identik dengan warna putih, sekarang coba kamu bayangkan jika kamar mandi kamu didominasi dengan warna dark peach. Wah sudah pasti kamar mandi kamu akan terlihat lebih cerah, terang sehingga sendirian ke kamar mandi tidak akan merasa takut lagi. Selain itu pemakaian warna dark peach untuk kamar mandi juga sangat jarang, nah hal tersebut bagus karena secara tidak langsung kamar mandi kamu terlihat lebih unik.

Membaca uraian di atas ternyata warna peach tua sangat cocok diaplikasikan ke berbagai barang yang ada di rumah ya. rumah yang didominasi dengan warna dark peach selain akan membuat lebih indah penghuninya pasti juga merasa lebih nyaman.

makeup pernikahan adat sunda

mua parasayu