Begini Cara PDKT Lewat Chat yang Ampuh

Banyak cara melakukan pendekatan atau PDKT. Salah satunya yaitu cara PDKT lewat chat. Meski begitu, bukan perkara yang mudah melakukan PDKT lewat chat. Diperlukan trik-trik khusus untuk meluluhkan hati si dia. Penasaran bagaimana caranya? Nah, kali ini parasayu akan memberikan cara PDKT yang ampuh meluluhkan hati si dia.

Cara PDKT Lewat Chat

makeup pernikahan adat sunda

Saat ini, kita dimudahkan dalam berkomunikasi. Ada banyak aplikasi chatting yang dapat kita gunakan untuk berinterasi dengan dunia luar. Kemudahan ini tentu saja dapat kita gunakan untuk berbagai hal, dari mulai berkomunikasi dengan teman, kerabat bahkan melakukan pendekatan dengan sesorang. Bagi anda yang ingin mendekati lawan jenis dengan chatting, dibawah ini ada cara pdkt yang ampuh untuk anda lakukan. Untuk lebih jelasnya, langsung aja simak ulasannya dibawah ini.

  1. Mulai dengan membahas hal yang ringan

Sebelum anda melakukan chanting dengan si dia, tentunya anda harus mendapatkan nomornya. Nah, jika anda sudah mempunyai nomor si dia maka langkah selanjutnya melakukan chatting. Untuk awal-awal baiknya ada chatting dengan membahas hal-hal yang ringan. Mulai dari tanya kabar atau hal ringan lainnya.

  1. Hindari Kata-Kata Berlebihan

Salah satu hal yang dihindari ketika pdkt lewat chat yaitu hindari kata-kata lebai atau berlebihan. Mengapa demikian? Hal ini untuk menghindari rasa ilfeel dari si dia. Maklum saja, karna masih belum kenal begitu dekat tentunya orang akan berfikir aneh ketika kita terlalu berlebih dalam berkomunikasi.

  1. Selipkan Kata-Kata Candaan

Siapa sih yang tidak sudah bercanda? untuk itu agar chatting lebih seru, baiknya anda selipkan candaan-candaan ringan. Hal ini dimaksudkan untuk mencairkan suasana sehingga pdkt tidak monoton.

  1. Jangan Lupakan Emoji

Fitur emoji diciptakan untuk menggambarkan ekpresi dari perasaan seseorang. Fitur ini sangat cocok untuk anda gunakan ketika melakukan pendekatan. Ada beragam emoji yang dapat menggambarkan ekpresi, anda tinggal pilih mau menggunakan emoji yang mana.

  1. Usahakan Jangan Mendominasi di Chatting

Dalam melakukan pdkt dichatting hindari mendominasi pembicaaraan. Namanya jugakan pendekatan, kita sedang berusaha untuk mendekatkan diri dengan si dia. Untuk itu, biarkan saja mengalir chatting tersebut, tanpa anda mendominasi pembicaraan.

mua parasayu

  1. Sesekali Minta Pendapat dari Dia

Seiring perjalan waktu, tentu anda dengan si dia sudah semakin akrab. Nah, langkah selanjutnya yaitu selipkan pertanyaan yang bermaksud untuk meminta pendapat dari dia. Hal ini diperlukan agar si dia merasa dihargai oleh anda.

  1. Beri Perhatian

Sama halnya dengan pendekatan lainnya. Memberikan perhatian merupakan cara yang tepat untuk lebih dekat dengan dia. Dimulai dari hal-hal yang ringan seperti menanyakan kabar, sudah makan atau belum dan sebagainya.

  1. Sesekali ajak Dia Berkomunikasi Lewat Telepon

Agar tidak monoton, baiknya anda sesekali ajak dia berkomunikasi lewat telepon. Biasanya ada ekpresi yang berbeda pada saat berkomunikasi melalui telepon. Buat dia asik dan nyaman ketika mengobrol dengan anda.

  1. Jadi Pendengar yang Baik

Setiap orang punya permasalahanya sendiri-sendiri. Biasanya ketika anda sudah dekat, dia tidak akan segan-segan berdiskusi tentang segala hal. Disini anda harus menjadi pendengar yang baik. Sesekali berikan feedback dari apa yang dia obrolkan. Dengan begitu, dia merasa lebih nyaman berkomunikasi dengan anda.

  1. Beri Kode

Namanya juga pdkt tentu saja anda harus memberikan kode-kode spesial. Hal ini bisa anda lakukan ketika sudah dekat ya, bukan diawal-awal. Biasanya jika dia peka, dia akan memahami maksud dari kode yang anda berikan.

  1. Ajak Bertemu

Langkah terakhir yaitu ajak dia bertemu. Setelah sekian lama pdkt lewat chat, tentu finalnya adalah pertemuan. Setelah dirasa cukup dalam berkomunikasi melalui chatting, maka langkah selanjutnya yaitu mengajak dia bertemu. Anda dapat mengajaknya ke cafe untuk sekedar ngobrol-ngobrol atau yang lainnya.

Nah itu dia cara pdkt lewat chat yang dapat anda lakukan. Tidak sulit bukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga sukses pdktnya.

makeup pernikahan adat sunda