Deretan Gedung Pernikahan Jakarta Timur yang Bisa Menjadi Pilihan

Salah satu hal penting yang harus Anda persiapkan dalam menyelenggarakan pesta pernikahan adalah venue. Anda bisa memilih tempat sebagai gedung pernikahan terbaik saat ini. Ada banyak pilihan gedung pernikahan Jakarta Timur untuk Anda yang sedang menyiapkan pesta pernikahan.

makeup pernikahan adat sunda

Gedung Pernikahan Jakarta Timur yang Bisa Anda Pilih

Venue gedung yang lokasinya berada di Jakarta Timur biasanya harganya lebih terjangkau dibanding gedung yang ada di Jakarta Pusat atau Jakarta Selatan. Berikut ini rekomendasi gedung pernikahan untuk Anda yang berdomisili di Jakarta Timur:

  1. Gedung Dirjen Bea Cukai

Salah satu gedung yang sering kali disewakan untuk acara pernikahan di daerah Jakarta Timur adalah Gedung Dirjen Bea Cukai. Gedung ini dikelola langsung oleh pemerintah, memiliki ruangan yang luas, dan mampu menampung ribuan tamu undangan. Fasilitasnya pun lengkap, yaitu berupa tempat parkir, toilet, ruang rias, dan sebagainya.

  1. Puri Ardhya Garini

Kapasitas tamu undangan di gedung puri ardhya garini mencapai 2000 orang tamu undang. Tempat parkirnya pun luas sehingga jangan takut tidak kebagian tempat parkir. Desain pada bagian langit-langit gedung ini tampak mewah dan sangat leluasa. Harganya juga relatif murah, mulai dari 30 jutaan rupiah.

  1. Gedung Graha Kencana

Gedung yang satu ini berada di bawah naungan BKKBN dan menjadi gedung yang populer untuk acara pernikahan. Aksesnya pun mudah jika dijangkau dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Tak hanya lokasinya yang strategis, tapi fasilitas di gedung ini juga terbilang lengkap. Maksimal tamu undangannya yaitu 1000 orang, dengan desainnya yang mewah dan elegan.

  1. H Wedding Venue

Salah satu gedung impian banyak orang di wilayah Jakarta Timur adalah H Wedding Venue. Karena tampilannya sangat mewah dan cocok untuk pesta pernikahan yang megah. Fasilitasnya juga lengkap dan tidak mengecewaka, walaupun maksimal kapasitas tampungnya hanya 700 orang saja.

mua parasayu

  1. Gedung Puspa Pesona

Rekomendasi berikutnya dari gedung pernikahan yang lokasinya di Jakarta Timur adalah Gedung Puspa Pesona. Lokasinya dekat dengan TMII dan jumlah peminatnya cukup banyak. Ruangannya pun luas dan bisa menampung 1000 sampai 1500 orang. Tampilannya sangat elegan baik di bagian luar maupun bagian dalamnya.

  1. Gedung Aula Sudirman Makodam Jaya

Gedung yang berlokasi di Jakarta Timur ini juga merupakan salah satu gedung yang banyak diminati oleh setiap orang yang akan melangsungkan pernikahan. Lokasinya sangat strategis dan mudah diakses, maksimal tamu undangannya yaitu 1000 orang. Harga sewanya murah saja yaitu sekitar 10 jutaan rupiah.

  1. Balai Pertemuan Bukit Permai

Biasanya gedung ini digunakan untuk berbagai acara penting atau acara besar seperti misalnya pernikahan. Harga sewanya murah tetapi fasilitasnya tidak jauh berbeda dengan fasilitas yang ada pada gedung mewah lainnya. Daya tampung maksimalnya hanya 600 undangan saja.

  1. Gedung Pewayangan Kautaman

Salah satu venue gedung terbaik di Jakarta Timur yang elegan dan penuh dengan nuansa tradisional adalah Gedung Pewayangan Kautaman. Tempatnya sederhana tapi sangat elegan, dengan maksimal jumlah tamu undangan yang mencapai 1400 orang.

Setelah memilih gedung pernikahan Jakarta Timur yang sesuai dengan selera dan badget Anda, sebaiknya pilih MUA yang juga terbaik untuk pernikahan Anda. Pilih MUA Parasayu dengan paket pernikahan yang lengkap tapi harga terjangkau. Untuk lebih meyakinkan, buka laman web resmi mereka di mua.parasayu.net.

makeup pernikahan adat sunda