Rekomendasi Sewa Gedung Pernikahan Jakarta

Gedung pernikahan merupakan salah satu hal yang harus anda perhatikan ketika mempersiapkan pernikahan. Tidak hanya tentang kapasitas tamu, ketika memilih gedung anda juga harus memperhatikan harga sewa, lokasi hingga desain arsitektur dengan konsep pernikahan anda. Nah untuk anda yang ingin mencari tempat sewa gedung pernikahan Jakarta, artikel berikut akan membantu anda menemukannya. Check this out!

Make Up Artist untuk Wedding

makeup pernikahan adat sunda

Sebelum membahas gedung, ada satu hal lain yang harus anda perhatikan ketika menyiapkan pernikahan yaitu Make Up Artist yang akan anda pakai. Jangan sampai anda salah memilih MUA dan berakhir tidak menyenangkan ya. Pastikan anda memilih MUA Profesional dan terpercaya seperti MUA Parasayu. Parasayu telah berpengalaman mendandani pengantin dengan berbagai konsep yang mereka inginkan. Tampil cantik di hari bahagia? Parasayu solusinya!. Cek mua.parasayu.net untuk lebih lengkapnya.

Sewa Gedung Pernikahan Jakarta

  1. Gedung HIS Patra Jasa Yudistira Grand Ballroom

Sewa gedung pernikahan Jakarta yang pertama adalah gedung HIS Patra Jasa Yudhistia. Gedung luas ini terletak di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Gedung ini cocok untuk anda yang ingin mengundang banyak tamu karena mampu menampung hingga 1500 undangan. Harga sewa gedung ini tergantung paket dan vendor apa yang akan anda pilih, namun harganya berkisar antara Rp 388.800.000 hingga Rp 358.800.000. Harga tersebut sudah termasuk dekorasi, catering, busana, rias, hiburan, dokumentasi, dan wedding organizer.

  1. BRP Sovereign

Selanjutnya ada BRP Sovereign yang terletak di Jakarta Selatan. Jika menyewa tempat ini, pesta pernikahan anda akan diadakan di lantai 23 sehingga tamu undangan akan disambut dengan keindahan kota Jakarta. Harga sewa gedung ini berbeda tergantung paket yang anda pilih. untuk paket Gardenia (600 pax) harganya sekitar 176 juta rupiah, paket Jasmine (800 pax) harganya sekitar 188 juta rupiah dan untuk special package (400 pax) harganya sekitar 160 juta rupiah. Paket-paket ini sudah termasuk dengan catering, dekorasi, meja dan kursi tamu, MC dan hiburan, Fotografi dan Wedding Organizer.

mua parasayu

  1. Hallf Patineus

Jika anda menginginkan pernikahan dengan konsep garden party, Hallf Patinus bisa menjadi pilihan yang tepat. Gedung ini seringkali di sewa oleh pasangan muda yang ingin mengadakan pesta pernikahan kekinian. Jika anda menyewa gedung ini, anda akan mendapatkan paket spesial termasuk urusan dekorasi, catering, dan masih banyak lagi. Terletak di Jl. Pati Unus, Jakarta Selatan, harga sewa gedung ini berkisar antara Rp 155 juta hingga Rp 262 juta tergantung banyaknya tamu undangan yang akan datang.

  1. Azila Villa

Selain Hallf Patineus, anda juga bisa mengadakan garden party untuk pesta pernikahan anda di Azila Villa. Gedung di daerah Jakarta Timur ini memang tidak terlalu besar dan hanya bisa menampung sekitar 400 orang, namun arsitekturnya yang homey dan cantik akan membuat pesta anda tampak intim dan hangat. Selain untuk garden party, gedung ini juga cocok digunakan untuk acara pemberkatan atau akad nikah. Harga sewanya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 15.000.000 hingga Rp 20.500.000 tergantung waktu yang anda pilih untuk melangsungkan acara.

  1. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII

Terakhir, ada gedung puspa pesona taman anggrek TMII yang terletak di Jakarta Timur. Gedung ini merupakan gedung besar yang mampu menampung 1000 hingga 1500 tamu undangan. Untuk harga sewanya tergantung pada waktu anda melaksanakan resepsinya, jika anda mengadakan acara pagi antara pukul 05.00 WIB hingga 13.00 WIB biayanya adalah 10 juta rupiah. Jika anda mengadakan acara resepsi sore hingga malam antara pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB harganya naik menjadi 11 juta rupiah. Harga tersebut hanyalah harga untuk mengadakan resepsi, jika anda juga mengadakan akad nikah, biayanya akan ditambah 2 juta rupiah.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi untuk sewa gedung pernikahan Jakarta. Semoga dapat menjadi referensi anda untuk menyiapkan pernikahan ya. Semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda