Graha Jala Puspita, Gedung Pernikahan dengan Lokasi Strategis

Gedung Graha Jala Puspita merupakan salah satu gedung pernikahan yang bisa menjadi alternatif pilihan untuk tempat resepsi Anda. Terletak dekat dengan Ladokgi TNI AL dan Wisma Pati AL atau yang biasa dikenal dengan Wisma Lumba-Lumba.

makeup pernikahan adat sunda

Letak Graha Jala Puspita cukup strategis dan Anda bisa mencapai gedung Graha Jala Puspita melalui Jl. Gatot Subroto, Bendungan Hilir, Jl. Gerbang Pemuda Senayan ataupun Jl. Pejompongan. Meski gedungnya tidak terletak tepat di pinggir jalan, namun Graha Jala Puspita terlihat jelas dari flyover Jl. Gerbang Pemuda.

Gedung Graha Jala Puspita memiliki parkiran luas dan juga tampak terawat dengan pilihan warna cat nya cukup enak dipandang alias catchy. Kemudian ketika Anda masuk ke dalam, gedung Graha Jala Puspita dilengkapi full carpet dan terdiri dari dua lantai.

Di gedung Graha Jala Puspita terdapat 3 ruang rias atau ruang ganti khusus untuk pengantin wanita, pengantin pria dan untuk keluarga.

Nah untuk mengetahui lebih detail mengenai apa saja yang harus Anda dan pasangan perhatikan sebelum memilih gedung untuk resepsi pernikahan, simak ulasannya berikut ini.

  1. Lihat adakah acara pernikahan lain di gedung pernikahan Anda

Mungkin terdengar sebagai pertanyaan umum yang sering ditanyakan namun harus diakui ada atau tidaknya acara lain di tempat dan hari yang sama di gedung pernikahan akan turut mempengaruhi acara Anda. Sebagai contoh, bila sebelum pernikahan Anda terdapat acara lain di gedung tersebut maka Anda akan kesulitan jika ingin tiba terlebih dahulu di gedung pernikahan.

Begitu pula sebaliknya, jika ada acara setelah pernikahan Anda, maka kemungkinan akan datang beberapa vendor lain tak lama setelah acara pernikahan Anda berakhir.

  1. Jangan lupa lihat print out biaya yang harus dikeluarkan

Penting untuk mengetahui secara detail spa saja yang dicover dengan biaya sewa gedung yang sudah Anda bayarkan. Anda harus memastikan bisa melihat bukti pembayaran alias print-out atau kuitansi penyewaan tempat pernikahan Anda. Bukti bayar berguna jika sewaktu-waktu terdapat peruahan biaya.

Tak ketinggalan, Anda juga harus menanyakan apa yang akan terjadi jika terjadi perubahan biaya sebelum pernikahan Anda. Apakah Anda perlu menambah biayanya atau tetap sesuai dengan kontrak yang sudah disetujui?

mua parasayu

  1. Siapa saja yang berada di gedung di hari pernikahan Anda?

Poin ketiga ini juga tak boleh ketinggalan untuk ditanyakan. Ini merupakan salah satu pertanyaan penting terlebih jika Anda tidak menyewa jasa wedding planner atau wedding organizer. Peran koordinator gedung bakal membantu Anda mengarahkan vendor dan staff tempat tersebut.

Untuk vendor pernikahan, Anda bisa memilih paket di tempat terpercaya  yang menawarkan harga paket pernikahan murah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Salah satu yang menyediakan paket pernikahan dengan beragam pilihan yang sesuai yakni MUA Parasayu.

Dengan budget terbatas, Anda bisa memilih paket pernikahan dan rias pengantin untuk akad saja jika ingin konsep sederhana. Lalu tersedia pula paket all in one mulai dari rias, dekorasi, hingga jasa fotografi.

Beragam paket lengkap mulai dari paket pernikahan rumah hemat, rumah standard, hingga rumah premium. Ada pula paket pernikahan gedung hemat, gedung standard, hingga gedung premium.

Tidak perlu khawatir biaya bengkak karena tersedia paket pernikahan murah tak perlu khawatir karena MUA Parasayu menyediakan paket pernikahan mulai dari harga Rp5 jutaan. Kunjungi langsung websitenya di mua.parasayu.net untuk informasi lebih detail.

  1. Apakah ada larangan tertentu untuk vendor?

Beberapa gedung pernikahan ternyata punya aturan sendiri dan juga larangan tertentu untuk vendor. Misalnya, ada pengelola gedung yang tidak mengizikan adanya balon atau fasilitas lain dari luar gedung, lalu ada pula yang menerapkan larangan mengambil foto di area gedung tertentu.

Oleh karena itu, penting mencari tahu terlebih dahulu larangan ini agar pesta pernikahan Anda berjalan dengan lancar.

  1. Cara membatalkan sewa gedung

Selain itu Anda juga harus menanyakan mengenai kebijakan pembatalan sewa gedung untuk berjaga-jaga jika Anda harus membatalkan acara pernikahan Anda karena berbagai alasan seperti karena bencana alam atau perubahan gedung pernikahan.

makeup pernikahan adat sunda