Kumpulan Kata Kata Keren Singkat Terbaru

Dalam hidup, pada umumnya manusia membutuhkan beberapa nasihat atau petuah guna keberlangsungan proses. Petuah tersebut dapat ditemukan dari berbagai sudut pandang yang ada, salah satunya melalui kata-kata keren. Berikut akan dibahas kumpulan kata kata keren singkat, yang tentunya berguna bagi keberlangsungan hidup Anda.

  1. “Balas Dendam Terbaik ialah Menjadi Lebih Baik.”

Dalam kehidupan, pasti seluruh manusia akan menemui masalah yang bertubi-tubi. Masalah tersebut tidak jauh dari hubungannya dengan sesama manusia. Hingga pada saat yang paling menyedihkan, ada beberapa diantaranya yang membekaskan rasa dendam. Tak jarang pula bahwasanya komunikasi antara satu sama lain pun merenggang.

Bagaimana rasa terdalam pada sebuah bentuk dendam? Pasti akan ada ke-ingin-an membalas sesuatu rasa sakit dengan hal yang setimpal. Namun ada baiknya bagi sesama manusia untuk tidak saling menyakiti satu sama lain. Sebab, balas dendam terbaik ialah menjadi manusia yang lebih baik lagi.

  1. “Masalah adalah Salah Satu Bukti Pendewasaan.”

Banyak orang berfikir bahwasanya masalah adalah salah satu hal yang menyusahkan. Padahal sejatinya, manusia hidup di bumi tidak jauh dari masalah serta halangan. Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai jalan yang berliku serta berproses. Itulah sebabnya manusia harus mampu, mengubah pola pikir pendewasaan melalui ‘masalah’.

Justru sebaliknya, ketika Anda hidup dalam jalan yang mulus. Anda perlu untuk lebih waspada. Sebab, jika dilogika Tuhan tidak akan membiarkan hambaNya hidup dalam kesulitan. Melainkan kesulitan tersebut sudah disesuaikan berdasarkan porsi masing-masing.

  1. “Jika sulit Bersyukur, Setidaknya Kurangi Sikap Mengeluh.”

Apakah Anda termasuk manusia yang kurang pandai dalam mensyukuri hidup? Coba pikirkan kembali, padahal Tuhan sudah menyiapkan berbagai cara untuk dapat mengantarkan ke gerbang kesuksesan. Setidaknya jika Anda tidak pandai dalam hal ‘bersyukur’, kurangi sedikit porsi ‘mengeluh’ dalam hidup.

  1. “Kebahagiaan dengan Hidup dalam Kesederhanaan.”

Hidup tidak selalu tentang kemewahan. Ada kalanya Anda mencoba hidup dengan beberapa kesederhanaan. Mulai dari sisi sandang, pangan, dan papan. Cukupi terlebih dahulu kehidupan dengan layak, sebelum memenuhi gaya hidup. Agar kedepannya, Anda tidak termakan dengan kemewahan duniawi yang sifatnya sementara.

  1. “Seseorang dapat memilih, namun Belum Tentu Bertahan.”

Tidak hanya tentang sebuah hubungan, kutipan ini juga merujuk kepada sebuah keputusan hidup. Misal pendidikan, pekerjaan, dan masa depan. Apakah sampai saat ini Anda masih menjadi manusia yang labil? Kenyataannya dalam hidup ini, manusia perlu untuk mencintai sesuatu yang dimiliki. 

  1. “Pengalaman adalah Guru Terbaik Sepanjang Masa.”

Manusia menjalani masa pendidikan guna menguatkan dan memperluas pola pikir. Sama seperti halnya kehidupan, pada tiap perjalanan yang kita jalani. Tentu akan selalu menemukan rintangan, yang pada akhirnya menghasilkan pengalaman. Pengalaman dalam hidup menjadikan sesuatu makna yang lebih berarti.

  1. “Ingin Menjadi Orang Lain adalah Bentuk Ke-sia-sia-an.”

Pernahkah Anda merasakan hidup yang monoton dan terasa seolah membosankan? Ketahuilah hal ini merupakan ciri awal dari bentuk rasa iri. Ketika melihat hidup orang lain sangat asyik dan ceria. Seolah Anda pernah berfikir untuk menjadi seseorang seperti-Nya. Padahal hal ini sungguh tidak baik  jika diteruskan.

Masing-masing manusia diciptakan dengan versi terbaik menurut Tuhan. Oleh karena itu, makna dari kutipan ketujuh dalam kata kata keren singkat. Tidak akan ada manusia yang memiliki kesempurnaan. Masing-masing dari sisi kelebihan dan kekurangan tersebut, menjadikan ciri khas unik terhadap diri seseorang.

mua parasayu