Ide Outfit untuk Konsep Prewedding Casual

Pernikahan adalah impian setiap sepasang manusia. Menyiapkan segala hal sampai hari tersebut tentu harus sebaik mungkin, termasuk dalam hal konsep prewedding casual. Hasil jepretan prewedding yang ditampilkan tentu harus berkesan dan memikat hati orang-orang yang melihatnya.

makeup pernikahan adat sunda

Memang ada banyak konsep yang bisa Anda pilih dan mungkin kelihatannya terasa menyenangkan semuanya. Apapun konsepnya, tentu harus didukung oleh vendor make up prewedding profesional, seperti mua.prasayu.net. Dengan fotografer berpengalaman, konsep yang Anda pilih akan diabadikan. Berikut ini konsep foto prewedding casual yang layak Anda coba.

  1. Outfit Prewedding Casual Sehari-hari

konsep prewedding casual

Konsep foto prewedding casual yang pertama bisa Anda pilih dengan menerapkan kedekatan hidup sehari-hari. Contohnya, Anda bisa mengenakan celana bahan dan kaos selayaknya sedang santai di rumah. Latar belakang yang dipilih juga bisa senyaman mungkin misalnya di ruang santai atau taman di halaman.

  1. Outfit Casual dengan Kemeja dan Celana Pendek

konsep prewedding casual

Untuk Anda yang punya pasangan santai dan tidak terlalu pusing urusan busana, mungkin bisa menerapkan konsep yang santai juga. Ide yang bisa dipilih yaitu dengan memakai kemeja serta celana pendek. Pengambilan foto bisa Anda lakukan di cafe atau mall dekat rumah yang tetap menampilkan kesan santai dan natural.

  1. Outfit Prewedding Casual yang Romantis dan Nyaman

konsep prewedding casual

Foto prewedding tidak harus selalu dengan busana formal misalnya jas hitam atau gaun. Dengan penampilan santai, Anda tidak akan juga kehilangan Sisi keindahan jepretan. Outfit dengan jaket army, kaos, serta jeans untuk pria. Selanjutnya, untuk wanita bisa memakai bawahan rok balon serta kemeja yang dipadu padankan sweater. Ini akan membuat foto prewedding semakin rileks dipandang.

  1. Outfit Casual Kemeja Safari

konsep prewedding casual

Busana casual dengan kemeja safari, bisa menjadi opsi berikutnya. Misalnya, mencontoh pernikahan hamish Daud dan Raisa. Kemeja safari yang dikenakan pengantin laki-laki dipadukan dengan bawahan jeans. Sedangkan mempelai wanita menggunakan mini dress dan rambutnya terurai. Ini memberikan kesan kesederhanaan namun tetap manis.

mua parasayu

  1. Busana Prewedding Casual dengan Bahan Denim

konsep prewedding casual

Konsep prewedding casual dengan bahan denim juga bisa menjadi opsi serta akan memberikan kesan kesegaran dan semangat muda. Anda dapat memadukan jaket dengan kaos serta celana jeans. Cobalah juga untuk berpose santai atau saling bertatapan sambil lakukan aktivitas yang disukai.

  1. Prewedding Casual dengan Baju Couple

Mengenakan baju couple yang casual, juga bisa menjadi opsi konsep untuk foto prewedding. Baju yang kompak akan membuat Anda dan pasangan kelihatan lucu dan manis. Apalagi, dengan warna outfit yang lembut akan membuat suasana makin santai dan manis.

  1. Konsep Casual dengan Kaos Putih

Outfit prewedding yang sederhana namun tetap casual dan manis bisa dengan berfoto studio. Background yang digunakan misalnya warna kontras. Contoh, dengan latar belakang hitam Anda bisa mengenakan outfit berupa kaos putih yang santai. Foto akan benar-benar terfokus pada pasangan dan itu akan memberikan kesan kemesraan.

  1. Outfit Casual Warna Warni

Jika Anda juga merupakan jiwa pemberani dan senang bereksperimen, bisa juga mengenakan outfit casual untuk prewedding dengan warna cerah. Konsep warna warni pada outfit yang Anda kenakan dan pasangan, memberikan nuansa keceriaan.

Jadi, ada banyak sekali opsi untuk konsep prewedding casual yang layak Anda coba seperti diatas. Apapun konsep casual yang ingin Anda terapkan, peran seorang vendor foto prewedding sangat krusial dalam menentukan bagus tidaknya kualitas hasil gambar. Dengan tenaga profesional dan handal, mua.prasayu.net bisa menjadikan hasil foto prewedding semakin bagus.

makeup pernikahan adat sunda