7 Hijab Cocok untuk Warna Baby Pink

Baby pink warna selalu menjadi andalan bagi perempuan yang ingin tampil feminin. Kesan lain yang keluar dari warna tersebut adalah romantis sekaligus kelembutan penuh pesona. Kenyataan itu membuat blouse warna pink pastel kerap dipilih untuk ciptakan kesan manis nan elegan. Namun, berhubung warna pink ini memiliki tone yang cukup kuat. Membuat sebagian orang bingung untuk melakukan kombinasi. Terutama bagi Anda yang berhijab akan sangat dibimbang memilih warna yang sesuai.

makeup pernikahan adat sunda

Pasalnya, kesalahan padu padan warna pada baju pink akan membuat tampilan menjadi aneh. Hal tersebut tentu harus disiasati dengan benar, sebab berhijab bukan masalah untuk tetap terlihat stylish sekaligus kekinian. Nah, langsung saja beberapa warna hijab yang pantas disandingkan dengan baby pink:

  1. Kombinasikan warna netral

warna baby pink

gambar via google.com

Seperti yang sudah dikatakan, bahwa baby pink memiliki kesan yang cukup kuat. Warna tersebut sebenarnya, tanpa bantuan warna lain sudah sukses menciptakan aura romantis pada siapapun yang menggunakannya. Kekuatan itu yang secara langsung, membuat Anda harus mendampingkan warna ini dengan tone color sedana. Nah, warna-warna netral dianggap mampu membuat kesan yang telah ada bertambah manis. Anda dipersilakan memilih warna hitam, abu-abu, putih, sampai dengan coklat muda.

  1. Kombinasikan warna senada

warna baby pink

gambar via google.com

Baby pink warna termasuk pilihan teraman bagi Anda yang ingin tampil mengesankan dengan aura manis. Namun, tugas outfit yang digunakan tidak hanya berhenti pada satu titik tersebut. Pasalnya, kesalahan pilih warna hijab akan membuat Anda gagal hadir dengan kesan yang diinginkan. Selain warna basic, Anda bisa mengombinasikan warna tersebut dengan pilihan warna senada. Aplikasinya cukup mudah, apabila Anda menggunakan gamis warna baby pink. Pilihlah, jilbab dengan warna yang satu tingkat lebih dark.

  1. Kombinasi warna kontras

warna baby pink

gambar via google.com

Siapa dari Anda yang berani bermain dengan warna kontras? Pilihan selanjutnya, Anda bisa menimbulkan kesan berbeda pada outfit yang digunakan dengan cara memadukan warna pink dengan marun. Dua jenis warna ini mempunyai aura yang berbeda, namun tidak lepas dari nuansa yang ingin ditampilkan. Anda bisa dengan mudah memilih jilbab marun polos dan sandingkan bersama blush baby pink yang sudah dipersiapkan.

mua parasayu

  1. Kombinasi warna beige

warna baby pink

gambar via google.com

Sedangkan untuk para hijabers yang ingin tampil manis dengan kesan calm. Caranya mudah, Anda hanya perlu memadukan atasan baby pink dengan jilbab warna beige. Pada dasarnya, beige menjadi pilihan paling aman karena warna ini masuk warna pastel yang disukai berbagai kalangan. Setelah itu, permanis tampilan dengan memilih hijab segi empat bermotif. Bukankah langkah ini cukup aman bagi Anda yang ingin aman tampil dengan warna baby pink?

  1. Kombinasi warna purple

Kombinasi warna purple

gambar via google.com

Berikutnya, Anda bisa mencoba menciptakan kesan calm dengan kombinasi baby pink dan hijab ungu muda. Sebenarnya, padanan ini tidak jauh berbeda dengan nuansa pastel lain. Namun, aura yang muncul menjadi menarik karena kedua warna tersebut bukan hal yang lumrah digunakan. Jadi, bagi Anda yang ingin tampil manis dengan sentuhan berbeda. Cobalah aplikasikan kombinasi tersebut.

  1. Kombinasi motif

Kombinasi motif

gambar via google.com

Baby pink kerap tampil polos tanpa hiasan apapun. Hal itu menjadi sangat mudah Anda siasati dengan pilihan kerudung bermotif. Tinggal fokuskan motif jilbab dengan warna yang diinginkan.

  1. Kombinasi warna biru

Kombinasi warna biru

gambar via google.com

Pada dasarya, baby pink warna bukan tone color yang mudah dipadukan dengan jenis warna kontras. Namun, pilihan biru menjadi tepat karena dua warna tersebut memberi kesan manis untuk tampilan Anda.

makeup pernikahan adat sunda