10 Manfaat Laneige Lip Sleeping Mask yang Jarang Diketahui

Manfaat Laneige lip sleeping mask sangat bermanfaat bagi bibir kamu. Laneige adalah brand kosmetik yang berasal dari Korea Selatan yang sudah ada sejak tahun 1994. Brand ini bisa bertanah sampai sekarang karena kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan lup sleeping mask ini.

Apa Manfaat Laneige Lip Sleeping?

Belum banyak orang yang mengetahui manfaat dari produk Laneige Lip Sleeping. Untuk itu diartikel ini akan kita ulas manfaat dari lip sleeping mask. Tanpa berlama-lama, berikut manfaat dari Laneige lip sleeping mask yang harus kamu ketahui:

  1. Melembapkan Bibir

manfaat laneige lip sleeping mask

sumber shopee.co.id

Manfaat Laneige lip sleeping mask yang pertama adalah membantu melembapkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Kelembapan yang diberikan dari produk ini bisa bertahan dalam waktu yang lama. Rasa sakitnya juga akan berkurang.

Karena itu, gunakanlah Laneige lip sleeping mask secara rutin agar bibir terasa lebih lembap dan tidak mudah sakit.

  1. Melengkapi Nutrisi Bibir

manfaat laneige lip sleeping mask

sumber gitacinta.com

Bibir yang kering dan pecah disebabkan karena nutrisi yang kurang. Laneige lip sleeping mask akan membantu kamu untuk melengkapi nutrisi pada bibir yang berkurang. Produk ini mengandung madu, shea butter, dan jojoba oil yang bagus untuk bibir. Penggunaan Laneige lip sleeping mask yang rutin bisa membuat bibir jadi lebih sehat.

  1. Mengangkat Sel Kulit Mati

manfaat laneige lip sleeping mask

sumber genpi.co

Bukan hanya wajah saja yang menghasilkan sel kulit mati, begitu juga dengan bibir. Bibir yang kering pasti meninggalkan banyak sekali sel kulit mati. Produk yang satu ini akan membantu kamu untuk mengangkat sel kulit mati itu.

Sel kulit mati selalu ada setiap harinya sehingga kamu harus rajin menggunakan produk ini.

  1. Membuat Bibir Lebih Cerah

manfaat laneige lip sleeping mask

sumber lazada.co.id

Salah satu masalah bibir yang mengganggu wanita adalah kusamnya warna bibir. Kamu bisa meningkatkan kecerahan warna bibir dengan menggunakan produk yang satu ini. Bibir kamu pasti langsung merah merona karena kandungan nutrisinya.

  1. Hilangkan Garis Halus

manfaat laneige lip sleeping mask

sumber shopee.co.id

Selain wajah, bibir juga akan mengalami tanda penuaan dini dengan munculnya garis halus. Tanda pada bibir ini bisa dihilangkan jika kamu menggunakan Laneige lip sleeping mask secara rutin setiap harinya.

  1. Meningkatkan Jumlah Kolagen

Meningkatkan Jumlah Kolagen

sumber journal.sociolla.com

Seperti yang kita ketahui, manfaat kolagen untuk wajah dan kecantikan sangat baik. Jumlah kolagen yang menurun merupakan salah satu penyebab munculnya garis halus pada bibir. Kolagen pada bibir bisa berkurang karena kamu terlalu sering terkena sinar matahari. Untuk mengembalikan jumlah kolagen ke dalam takaran yang normal, kamu bisa menggunakan produk dari Laneige ini.

  1. Mencukupi Kebutuhan Vitamin C

Mencukupi Kebutuhan Vitamin C

sumber jd.id

Laneige lip sleeping mask mengandung vitamin C dalam jumlah yang lumayan banyak. Produk yang satu ini bisa membantu kamu memenuhi kebutuhan vitamin C pada bibir. Salah satu bagian penting di wajah ini juga butuh vitamin C agar menjaga kecerahan serta kelembapannya.

  1. Membuat Bibir Lebih Bersinar

Membuat Bibir Lebih Bersinar

sumber id.aliexpress.com

Selain membuat bibir lebih cerah, produk yang satu ini juga bisa membuat bibir lebih bersinar. Maksudnya adalah membuat bibir tampak seperti selalu basah dan lembap. Bibir seperti itu akan terlihat sangat seksi dan menggoda.

  1. Pengganti Lip Balm

Pengganti Lip Balm

sumber bukalapak.com

Lip balm berfungsi untuk melembapkan bibir yang kering serta memberikan nutrisi. Fungsi yang sama seperti Laneige lip sleeping mask. Kamu bisa menggunakan produk yang satu ini untuk menggantikan fungsi dari lip balm.

  1. Menyamarkan Kerutan

Menyamarkan Kerutan

sumber gitacinta.com

Bibir merupakan bagian yang mudah berkerut. Kerutan tersebut akan semakin bertambah seiring bertambahnya umur. Kamu bisa menunda kerutan tersebut muncul dengan cara mengoleskan Laneige lip sleeping mask dengan rutin setiap hari.

Cara menggunakan laneige lip sleeping mask

Pada dasarnya menggunakan laneige lip sleeping mask sama dengan kita menggunakan lip balm. Kita tinggal mengoleskannya secara merata pada area bibir. Banyak orang yang bertanya, bolehkah Laneige lip sleeping mask dipakai setiap hari? Tentu saja boleh jawabnya. Melakukan perawatan bibir agar sehat harus kita lakukan setiap hari. Terlebih khasiat yang didapatkan dari laneige lip sleeping mask sangat baik oleh oleh bibir.

Kesimpulan

Dengan banyaknya khasiat yang kita dapatkan dari produk laneige lip sleeping mask membuat kita dapat dengan mudah merawat bibir menjadi sehat. Dengan mempunyai bibir yang sehat, tentu saja akan meningkatkan penampilan kita. Itulah 10 manfaat Laneige lip sleeping mask yang jarang orang ketahui. Kamu juga mungkin baru mengetahuinya sekarang.