Model Cincin Tunangan Perak, Elegan dan Terjangkau

Model cincin tunangan terkadang disepelekan oleh sebagian orang, karena dianggap tidak terlalu penting. Namun bagi Anda yang sangat memperhatikan mode, hal ini tentu menjadi bagian besar yang sangat perlu diperhatikan. Apalagi tak bisa dipungkiri, cincin tunangan akan jadi saksi bisu nan sakral hubungan Anda.

Cincin tunangan tidak harus selalu berbahan emas, bisa juga perak atau berlian. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun ingin tetap modis, cincin tunangan perak menjadi solusi paling tepat.

Rekomendasi Model Cincin Tunangan Perak Terbaru

Cincin tunangan perak sekilas akan terlihat mirip dengan cincin emas putih, apalagi jika memiliki desain yang elegan. Cincin perak memiliki harga yang paling murah diantara cincin lainnya, tentu saja bobotnya pun lebih ringan. Berikut adalah beberapa rekomendasi model cincin tunangan dari perak:

  1. Model Polos

model cincin tunangan

Anda bisa memilih model cincin yang paling simple, cocok untuk para pria yang tidak ingin cincin model ribet. Model cincin untuk pria bisa berupa polosan, sedangkan untuk wanita bisa ditambah hiasan permata Cubic Zirconia pada bagian tengahnya.

  1. Model Cincin dengan Taburan Permata

Model cincin ini cocok untuk pria dan wanita, keduanya bisa dihiasi dengan taburan permata putih dan biru. Anda bisa memilih permata Aqua Marine berwarna biru di dalamnya, membuat tampilan cincin ini terlihat mahal.

  1. Cincin Model Polos Doff

Bagi kedua pasangan yang menyukai model sederhana, desain polos dengan ornamen doff menghiasi sekeliling cincin akan menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa meminta tambahan untuk mengukir inisial nama di bagian dalam cincin, agar semakin bermakna.

  1. Cincin Kombinasi Emas dan Perak

model cincin tunangan

Model cincin kombinasi antara emas dan perak menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai kemewahan. Warna emas bisa didesain mengelilingi bagian perak, sehingga memberikan kesan unik dan beda.

  1. Cincin Lingkar Gelombang

model cincin tunangan

Desain cincin yang lingkarnya bergelombang, dapat menimbulkan kesan berbeda dengan cincin polos lainnya. Anda bisa menambahkan permata Cubic Zirconia kecil pada bagian tengahnya. Cincin bergelombang akan sangat cocok untuk mempelai pria, karena tidak terlalu polos dan biasa.

  1. Cincin dengan Ornamen Garis

Cincin perak couple polos mungkin terlihat terlalu biasa, Anda bisa menambahkan detail yang unik di sekelilingnya seperti ornamen garis bergelombang. Ornamen ini mungkin tidak akan terlihat secara sekilas, Anda harus melihatnya secara teliti. Cincin model ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai model simple, namun ingin tetap beda dari yang lainnya.

  1. Cincin dengan Berlian

Jika menyukai model cincin yang mewah, Anda bisa menerapkan berlian di bagian tengahnya. Untuk cincin pria, beliannya bisa dipasang dengan bingkai kotak. Sedangkan untuk wanita, berliannya bisa dibuat dengan sangat menonjol. Meskipun terlihat mewah, harganya akan tetap terjangkau karena cincin ini terbuat dari material perak.

  1. Cincin Polos dengan Permata Biru

model cincin tunangan

Bagi Anda yang menyukai model polos namun tetap ingin mewah, cobalah menambahkan permata berwarna biru untuk mata cincin. Anda bisa menambahkan tiga atau empat, karena ukuran permata ini biasanya cukup kecil. Jangan lupa untuk memilih finishing glossy pada cincin, agar menimbulkan kesan mewah.

Model cincin tunangan memang sangat beragam, mulai dari yang mewah hingga yang sederhana. Semua itu memiliki harga yang sangat bervariasi juga, Anda bisa menyesuaikannya dengan budget.

Selain cincin, Anda juga harus memperhatikan riasan mempelai wanita saat acara pertunangan. Parasayu menjadi pilihan yang tepat bagi Anda sebagai tenaga MUA profesional. Tampilan Anda akan semakin menawan saat hari bahagia itu tiba, tunggu apalagi? Segera hubungi kami!

makeup pernikahan adat sunda

mua parasayu