14 Perpaduan Warna Ungu untuk Tampil Cantik Maksimal

Tampil cantik dan fashionable sebenarnya dapat kita lakukan dengan pandai memadukan warna pakaian. Tidak harus menggunakan brand yang mahal, dengan sedikit perpaduan pakaian yang di kenakan, tampil cantik dan serasi bisa di dapatakan. Warna ungu, merupakan salah satu warna yang di sukai oleh wanita. Meski terkesan gelap, namun jika kita pandai mengkombinasikan warna ungu dengan warna lainnya, penampilan kita dapat terlihat lebih menarik. Pada ulasan kali ini, parasayu akan memberikan beberapa perpaduan warna ungu agar terlihat lebih cantik dan fashionable.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu di nomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Perpaduan Warna Ungu agar Tampil Maksimal

Warna merupakan salah satu ekspresi untuk menggambarkan berbagai hal. Maka tidak mengherankan jika banyak orang mempunyai warna favoritnya. Salah satu warna yang di gemari yaitu warna ungu. kombinasi warna ungu yang serasi membuat penampilan akan tampak lebih cantik dan menarik. Bagi anda yang sedang mencari referensi kombinasi warna ungu yang bagus, berikut ini ada beberapa perpaduan warna ungu yang dapat anda tiru.

  1. Perpaduan warna ungu dengan putih

perpaduan warna ungu

Perpaduan warna ungu yang pertama yaitu dengan warna putih. Kedua warna ini jika di padukan bersama membuat penampilan menjadi serasi. Warna putih yang mempunyai kesan cerah di padukan dengan warna ungu yang mewah. Kesan yang di terlihat dari perpaduan ini yaitu elagan dan mewah. Maka tidak mengherankan jika kombinasi warna ungu dengan putih banyak di gemari oleh masyarakat.

  1. Warna ungu dengan warna hitam

perpaduan warna ungu

Selanjutnya perpaduan warna ungu dengan warna hitam. Selain kombinasi warna ungu dan putih, kombinasi warna ungu dengan hitam juga banyak di sukai oleh masyarakat. Kesan dari perpaduan kedua warna ini akan tampak lebih berwibawa nan elegan. Maka tidak mengherankan jika banyak yang menyukai perpaduan dari kedua warna tersebut. Untuk itu, bagi anda yang sedang mencari kombinasi warna yang gelap, maka perpaduan dari kedua warna tersebut bisa menjadi pilihan yang baik.

  1. Warna ungu dan pink

perpaduan warna ungu

Kemudian ada perpaduan warna ungu dengan warna pink. Kedua warna ini juga sangat cocok lho untuk tampil lebih fashionabel. Anda bisa menggunakan atasan berwarna ungu dengan di padukan rok panjang warna pink. Tampilan anda akan terlihat lebih cantik dan menawan bukan?

  1. Kombinasi warna ungu dengan kuning

perpaduan warna ungu

Jika anda ingin tampil lebih berwarna, maka anda menggunakan OOTD perpaduan warna ungu dengan kuning. Perpaduan dari dua warna ini mempuat tampilan anda elegan di pandang mata. Anda dapat menggunakan atasan berwarna kuning dengan celana atau rok berwarna ungu tua.

  1. Warna ungu tua di padukan dengan warna ungu lavender

perpaduan warna ungu

Tampil kalem dengan OOTD warna ungu juga bisa anda lakukan. Caranya yaitu dengan memadukan warna ungu dengan warna ungu lavender. Anda dapat menggunakan atasan berwarna ungu lavender dengan bawahan berwarna ungu tua atau sebaliknya. Tampilan dari kedua warna ini terlihat lebih elegan.

  1. Kombinasi warna ungu dengan merah

perpaduan warna ungu

Kombinasi warna ungu yang selanjutnya yaitu dengan di kombinasikan warna merah. Seperti yang kita ketahui, warna merah melambangkan keberanian sedangkan warna ungu terlihat tampil elegan. Perpaduan warna merah dan ungu tersebut membuat penamplian terlihat lebih berkarakter.

  1. Kombinasi warna ungu dengan orange

perpaduan warna ungu

foto via shkatulka-krasoty.ru

Kemudian ada kombinasi warna ungu dan orange. Perpaduan kedua warna ini membuat penampilan terlihat lebih segar dan elegan. Maka tidak mengherankan jika beberapa fashionita menjadikan kombinasi kedua warna tersebut menjadi favorit untuk mereka kenakan.

  1. Warna ungu dengan warna hijau

perpaduan warna ungu

Selanjutnya ada kombinasi warna ungu dengan warna hijau. Perpaduan kedua warna ini masih jarang di gunakan, padahal kombinasi warna ungu dengan warna hijau sangat bagus lho. Kita bisa menggunakan atasan warna ungu dan bawahan warna hijau atau sebaliknya.

  1. Warna ungu dengan warna biru

Inspirasi perapaduan warna yang bagus untuk fashion selanjutnya yaitu perpaduan warna ungu dengan kombinasi warna biru. Kolaborasi dari perpaduan ini memberikan penampilan anda berbeda dari biasanya. Kedua warna ini dapat memberi kesan mewan nan glamor bagi yang memakainya.

  1. Warna ungu dangan warna coklat

Tampil cantik dan menarik, coba deh perpadukan warna ungu dengan warna coklat. Pepaduan kedua warna ini membuat penampilan sangat enak di pandang mata. Jadi bagi anda yang sedang mencari kombinasi warna yang bagus, maka perpaduan warna ungu dan coklat bisa menjadi solusi untuk anda gunakan.

  1. Warna ungu muda dengan warna abu-abu

Selain warna putih dan warna hitam, warna abu-abu juga bisa di katakan warna yang netral untuk di padukan dengan warna lainnya. Oleh karena itu, perpaduan warna ungu dan warna abu-abu menjadi solusi yang baik bagi anda yang ingin tampil cantik natural.

  1. Warna ungu dengan warna dusty pink

perpaduan warna ungu

Perpaduan warna ungu yang selanjutnya yaitu dengan memadukan dengan warna dusty pink. Perpaduan kedua warna ini juga sangat bagus untuk anda gunakan. Kedua warna ini membuat tampilan terlihat lebih kalem dan elegan.

  1. Warna ungu dengan warna milo

Selanjutnya ada kombinasi warna ungu dengan warna milo. Kedua warna ini jika di padukan akan memberikan penampilan yang natural dan elegan. Sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin tampil cantik natural dengan warna yang soft.

  1. Warna ungu dengan warna taro

Perpaduan warna ungu yang selanjutnya yaitu mengkolaborasikan warna ungu dengan warna taro. Kedua warna ini jika di padukan dalam fashion akan terlihat natural dan elegan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kedua warna ini sering di jadikan warna favorit oleh wanita.

Nah, itu dia beberapa perpaduan warna ungu yang bagus untuk anda gunakan. Dengan kita pandai memadukan warna pakaian, tentu penampilan kita terlihat lebih cantik dan menarik.