7 Style Warna Dusty Pink Tampilkan Kesan Muda

Hampir semua orang ingin tampil muda. Banyak dari Anda yang rela melakukan apapun untuk tetap stand out sekaligus kekinian. Nah, dari sekian alternatif yang bisa dilakukan. Pilihan warna dusty pink menjadi solusi paling mudah bagi semua orang. Berbeda dari warna pink pada umumnya, dusty pink memiliki nuansa merah dan pink yang bercampur.

Kedua perpaduan itu menghasilkan koleksi warna yang kalem sekaligus stylish. Kabar menyenangkannya sekarang, warna ini sangat mudah ditemukan.

Anda dapat mendapatkannya di berbagai toko kain dan pakaian yang ada di sekitar rumah. Setelah itu, tugasnya berlanjut untuk mix and match outfit yang telah ditentukan. Tidak terlalu sulit, sebab pakaian menjadi nyaman digunakan karena disesuaikan dengan gaya pengguna. Nah, berikut 7 style yang bisa Anda contek:

  1. Pilihan warna krem

warna dusty pink

gambar via google.com

Krem atau coklat muda menjadi kategori warna pastel yang digandrungi kalangan muda. Sama seperti warna pastel pada umumnya, krem memberi kesan calm sekaligus tenang. Nah, krem jadi salah satu pilihan kombinasi dusty pink paling menarik. Tentu saja, Anda dapat memilih tampilan casual ataupun casual.

  1. Pilihan warna putih

warna dusty pink

gambar via google.com

Pilihan aman berikutnya adalah putih. Seperti yang sudah diketahui, warna basic seperti putih tidak pernah salah disandingkan dengan berbagai warna lain. Hal serupa berlaku untuk perpaduan dusty pink. Tampilan Anda tidak hanya cantik, tapi menciptakan kesan calm yang membuat nuansa nyaman.

  1. Pilihan warna marun

warna dusty pink

gambar via google.com

Mix & Match outfit bukan satu hal yang mudah. Anda harus pandai mengidentifikasi warna dan mengkoordinasikannya dengan jenis warna lain. Nah, bagi Anda yang cukup yakin dengan pilihan warna bright. Tidak ada salahnya untuk mencoba memadukan dusty pink dengan marun. Tak perlu khawatir, sebab shade dari dua warna ini masih satu kesatuan. Jadi, meskipun marun mempunyai kesan bold. Dusty pink kesukaan Anda tidak akan mati.

  1. Pilihan motif

warna dusty pink

gambar via google.com

Kombinasi yang juga tak pernah salah untuk dusty pink polos adalah motif. Anda dapat mengakali style ini dengan mengambil satu item fashion motif yang diinginkan. Misalnya saja, celana polos dan kaos motif monokrom. Tidak bisa dimungkiri, bahwa pilihan warna-warna kontras kadang diperlukan untuk menampilkan kesan lain dalam diri. Setidaknya, Anda tidak bosan dengan gaya yang itu-itu saja.

  1. Pilihan abu-abu

Pilihan abu-abu

gambar via google.com

Berikutnya, warna dusty pink akan sangat menarik ketika Anda sandingkan dengan warna abu-abu. Keduanya mempunyai kesan smooth yang berbeda, sehingga saat dikombinasikan akan memunculkan nuansa nyaman sekaligus elegan. Sebagai sentuhan akhir, silakan untuk mengambil sepatu warna basic.

  1. Pilihan warna biru

Pilihan warna biru

gambar via google.com

Warna lain yang tidak kalah kontras dari hitam ialah biru. Pecinta fashion tentu sudah paham, bahwa biru dongker akan sangat menarik dengan warna hitam. Namun, nuansa unik dari biru dan dusty pink tidak kalah menyenangkan. Anda bisa mencoba style seperti ini, sekedar untuk ootd harian. Pada intinya, style kembali pada cara Anda membuat pakaian tersebut nyaman dikenakan.

  1. Pilihan warna basic

warna dusty pink

gambar via google.com

Kombinasi warna dusty pink yang tidak pernah gagal adalah pilihan warna basic. Disini, Anda dipersilakan untuk memilih warna hitam ataupun putih.

Tampilan itu tidak hanya menarik, namun selalu berhasil membuat Anda terlihat simpel dan menawan secara bersamaan. Sedangkan untuk touch lebih, Anda dapat menggunakan sunglasses warna hitam. Bukankah style seperti sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak?

mua parasayu