10 Model Sepatu Wedding Wanita Paling Disukai

Berbicara pernikahan tentunya banyak sekali persiapan yang harus di lakukan. Dari sekian banyak persiapan, satu hal tidak boleh anda lupakan yaitu sepatu wedding wanita. Meski bukan barang yang wajib, namun aksesoris ini mempunyai efek yang bagus untuk penampilan anda.

Sepatu wedding memang aksesoris yang perlu di perhatikan agar penampilan anda terlihat lebih memukau. Untuk itu dalam pemilihan sepatu wedding wanita harus lebih selektif. Hal ini harus kita lakukan agar ketika menggunakan sepatu tersebut lebih nyaman untuk di gunakan. Bisa di katakan, dalam pemilihan sepatu untuk pernikahan, kita harus menilai dari segi model dan kenyamanan kaki.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Jika anda sedang mencari model sepatu wedding wanita, di bawah ini ada beberapa model sepatu pernikahan yang paling di sukai oleh wanita.

  1. Model Asimetris Nude

sepatu wedding wanita

foto via weddingshoes-trends.blogspot.com

Model sepatu wedding wanita yang pertama yaitu Model Asimetris Nude. Jika anda sedang mencari model sepatu yang terlihat mewah dan glamor, maka model sepatu Asimetris Nude adalah jawabanya. Kesan mewah dan glamor sangat kental terlihat dari model sepatu ini.

Dengan mengkolaborasikan busana berwarna nude, tampilan anda akan terlihat mewah dan berkelas. Sepatu ini juga sangat cocok untuk anda yang mempunyai kaki berkuran pendek, karena efek dari sepatu ini akan memberikan kesan ramping saat di gunakan.

  1. Model Gorgeous Jade

sepatu wedding wanita

foto via ferrinajayafashion.blogspot.com

Model sepatu wedding wanita yang selanjutnya yaitu Model Gorgeous Jade. Jika ukuran kaki anda relatif lebih kecil, jangan khawatir karena ada model sepetu pernikahan Gorgeous Jade yang cocok untuk anda gunakan. Ujung sepatu yang terbuka, membuat kaki tidak kepanasan sehingga akan membuat kaki menjadi lebih nyaman.

Selain itu, tampilan dari sepatu ini juga membuat kaki terlihat lebih jejang dan ramping. Model dari sepatu ini juga sangat bagus untuk anda kenakan di acara pesta. Dengan kata lain, sepatu ini juga dapat anda gunakan setelah acara pernikahan anda sudah di langsungkan. Jadi lebih hemat bukan?

  1. Model Pinky Peach

sepatu wedding wanita

foto via pinterest

Kemudian ada model sepatu Pinky Peach. Tampilan bunga-bunga pada sepatu ini terlihat sangat cantik dan enak di pandang mata. Hill dari sepatu ini juga tidak terlalu tinggi, sehingga tidak membuat kaki cepat lelah. Dengan ujung yang sedikit terbuka, membuat sirkulasi udara pada kaki juga menjadi lebih baik. Jika anda tertarik menggunakan sepatu model Pinky Peach, ada baiknya anda gunakan ukuran yang pas di kaki anda, agar lebih nyaman saat di gunakan.

  1. Model Kitten Pink

sepatu wedding wanita

foto via youdmall.cf

Model sepatu pernikahan yang selanjutnya yaitu Model Kitten Pink. Jika gaun pernikahan yang anda gunakan merupakan gaun yang pendek, maka sepatu model Kitten Pink sangat cocok untuk anda gunakan. Kesan kasual dan natural akan terlihat ketika perpaduan gaun dan sepatu ini anda gunakan. Aksen pita yang terdapat pada sepatu ini juga terlihat padu dengan gaun yang berwana pink.

  1. Model Peep Toe Semi Gold

sepatu wedding wanita

foto via pinterest

Model sepatu wedding yang selanjutnya yaitu Peep Toe Semi Gold. Model sepatu ini cukup populer di kalangan wanita. Dengan bentuk yang simpel namun membuat penampilan pengantin terlihat cantik menawan. Terlebih dengan perpaduan gaun berwana nude dan gold, membuat kolaborasi kedua warna tersebut terlihat cantik natural.

Sepatu ini juga nyaman untuk di gunakan dalam waktu yang cukup lama. Hal ini di karenakan hill dari sepatu ini tidak terlalu tingga dan terdapat rongga di ujung sepatu yang membuat sirkulasi udara pada kaki berjalan dengan baik.

  1. Model Beauty Lace Pump Shoes

sepatu wedding wanita

foto via AliExpress

Model sepatu wedding yang selanjutnya Beauty Lace Pump Shoes. Sepatu mempunyai sentuhan renda yang indah, terlebih di padukan dengan gaun yang berwarna putih atau warna kalem. Hill yang terdapat pada model tidak terlalu tinggi sehingga membuat kaki lebih nyaman saat menggunakan sepatu tersebut.

  1. Model Glamour High Strap

sepatu wedding wanita

foto via google.com

Kemudian ada model sepatu pernikahan Glamour High Strap. Sepatu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kaki langsing dan jenjang. Dengan menggunakan sepatu model sepatu Glamour High Strap, kaki akan terlihat lebih terisi. Dengan perpaduan gaun dan sepatu yang serasi, membuat penampilan terlihat lebih cantik memukau.

  1. Model Cheerful Fuchsia

foto via pinterest

Sepatu wedding yang selanjutnya ada model Cheerful Fuchsia. Model sepatu ini juga adalah salah model yang di sukai oleh kaum hawa. Kecerian yang di gambar oleh sepatu wedding ini membuat energi yang postif bagi yang menggunakannya. Sepatu ini sangat cocok di gunakan untuk acara pesta pernikahan outdoor yang penuh dengan kehangatan dan keceriaan.

  1. Model Soft Blue Princess

foto via pinterest

Kemudian ada model sepatu pernikahan Soft Blue Princess. Mewah dan anggun terlihat jelas dari sepatu model Soft Blue Princess. Meski hill yang tedapat pada sepatu ini cukup tinggi, namun kondisi tersebut tidak membuat kaki cepat pegal. Hal ini di karenakan sol bagian depat sepatu berbentuk datar. Sehingga tumpuan kaki menjadi lebih nyaman saat di gunakan.

Model sepatu ini juga cocok untuk anda gunakan di acara pesat pernikahan indoor dan outdoor, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan sepatu ini.

  1. Model The Gladiator

zoodmall.az

Sepatu wedding wanita yang selanjutnya yaitu model The Gladiator. Jika anda ingin menonjolkan sisi adventure dari penampilan anda, maka jenis sepatu The Gladiator sangat cocok untuk anda gunakan. Jenis sepatu ini juga membuat kaki terlihat lebih jenjang dan berisi. Dengan menggunakan model sepatu ini, penampilan anda akan terlihat lebih anggun di pandang mata.

Nah itu dia beberapa model sepatu wedding wanita yang paling di sukai oleh para kaum hawa. Bagaimana, apakah anda sudah menentukan model sepatu yang akan anda gunakan pada acara pernikahan?

Tampil cantik di hari pernikahan merupakan impian bagi pengantin. Untuk mewujudkan hal tersebut, membuatuhkan make up artist yang profesional dan berpengalaman. Jika anda sedang mencari MUA yang berpengalaman dan profesional, anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghungi MUA Parasayu di nomor telepon atau WA 0895404100004.