14 Gedung Pernikahan di Medan yang Rekomended

Setelah sekian lama menjalin hubungan, tentu momen pernikahan adalah acara yang tunggu-tunggu oleh kedua pasangan. Salah satu persiapan sebelum menggelar acara pernikahan yaitu menentukan tempat pernikahan. Di kota Medan sendiri banyak gedung pernikahan yang di sewakan untuk menggelar acara pesta pernikahan. Jika anda sedang mencari gedung pernikahan di Medan yang rekomended, pada ulasan kali ini parasayu akan memberikan beberapa gedung pernikahan di kota Medan yang bagus untuk anda gunakan.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional di Jabodetabek untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Gedung Pernikahan di Medan yang Rekomended

Dalam menentukan gedung pernikahan di butuhkan perhatian yang lebih. Hal ini di lakukan agar pesta pernikahan dapat berjalan dengan apa yang di harapkan. Fasilitas yang terdapat di gedung pernikahan serta akses menuju gedung pernikahan adalah hal penting untuk di perhatikan sebelum memilih gedung pernikahan tersebut. Untuk itu, pada ulasan kali ini kita akan memberikan rekomendasi gedung pernikahan di Medan yang bagus untuk anda gunakan.

  1. Andaliman Hall

Gedung pernikahan di Medan yang pertama yaitu Andaliman Hall. Gedung ini mempunyai dua area pernikahan yaitu indoor dan outdoor. Sehingga kita dapat memaksimalkan setiap ruangan yang berada di Andaliman Hall. Gedung ini mempunyai fasilitas yang bagus untuk menggelar acara pesta pernikahan. Dari ruang rias pengantin, sound system hingga area parkir yang luas, semua berada di gedung ini.

Jika anda tertarik untuk menggelar acara pernikahan di Andaliman Hall, anda dapat mengunjungi gedung ini di alamat Jl. Abdullah Lubis No.79/101, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan.

  1. Wisma Mahinna Center

Selanjutnya ada gedung yang bernama Wisma Mahinna Center. Jika anda berencana untuk menggelar pesta pernikahan dengan tamu di atas seribu undangan, maka gedung Wisma Mahinna Center bisa anda gunakan.

Gedung ini mempunyai fasilitas yang bagus untuk menggelar acara pesta pernikahan. Ruangan ini mempunyai AC dan banyak mempunyai jendela. Sehingga membuat sirkulasi udara di ruangan menjadi lebih bagus. Selain itu area parkir yang terdapat pada Wisma Mahinna Center sangat luas. Sehingga memudahkan para tamu dalam memarkirkan kendaraannya.

Adapun alamat dari Wisma Mahinna Center yaitu Jl. Rela No.119, Sidorejo, Medan Tembung, Kota Medan.

  1. Grand Andaliman

Tempat pernikahan di kota Medan yang selanjutnya yaitu Grand Andaliman. Tempat pernikahan ini sering di gunakan sebagai tempat untuk menggelar acara pertemuan maupun acara pesta pernikahan. Fasilitas yang terdapat di gedung ini juga sangat bagus. Dari ruang rias pengantin, sound system, toilet yang bersih, mushola yang terawat serta lahan parkir yang luas, semua terdapat di gedung ini.

Untuk biasa sewanya juga cukup terjangkau, sehingga akan menghemat biaya pengeluaran pernikahan. Adapun alamat dari Grand Andaliman yaitu Jl. Abdullah Lubis No.81, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan.

  1. Mutiara Suara Nafiri Convention Hall

Kemudian ada tempat pernikahan di Medan yang bernama Mutiara Suara Nafiri Convention Hall. Gedung pernikahan ini sangat bagus dan terawat. Sudah banyak pengantin yang mengadakan pesta di tempat ini, bisa di bilang Mutiara Suara Nafiri Convention Hall merupakan salah satu gedung favorit bagi calon pengantin.

Untuk fasilitas pendukung pesta pernikahan juga sangat baik. Namun untuk area parkir di gedung ini cukup terbatas. Adapun alamat dari gedung pernikahan Mutiara Suara Nafiri Convention Hall yaitu Jl. K.H. Wahid Hasyim No.86-88, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan.

  1. Alamjad Convention Hall

Gedung pernikahan di Medan yang selanjutnya yaitu Alamjad Convention Hall. Gedung ini sangat bagus dan terawat. Fasilitas yang terdapat di gedung ini juga sangat baik untuk menggelar pesta pernikahan. Selain itu, gedung ini juga mempunyai area parkir yang luas. Sehingga dapat memudahkan para tamu undangan dalam memarkirkan kendaraanya.

Meski gedung ini bagus dan terawat, harga sewa dari gedung ini juga tergolong terjangkau bagi calon pengantin. Sehingga bisa di katakan gedung ini rekomended untuk anda gunakan dalam menggelar acara pesta pernikahan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung ini, anda dapat mengunjungi Alamjad Convention Hall di alamat Jl. Merpati, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

  1. Paramount Royal Ballroom

Tempat resepsi pernikahan di Medan yang selanjutnya yaitu Paramount Royal Ballroom. Gedung ini merupakan gedung yang di rancang untuk menggelar acara besar seperti pertemuan, seminar dan pesta pernikahan. Sehingga dari segi fasilitas, gedung ini sangat baik. Adapun alamat dari Paramount Royal Ballroom yaitu Jl. Putri Merak Jingga No.2B, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan.

  1. Graha dr.Fatimah Gultom

Tempat pernikahan yang selanjutnya bernama Graha dr.Fatimah Gultom. Gedung ini memang di rancang untuk menggelar acara pertemuan besar, seperti acara seminar maupun pernikahan. Sehingga gedung ini tampak sangat terawat dan mempunyai fasilitas yang baik untuk menggelar acara pernikahan. Dari ruang rias hingga sound system semua tersedia di tempat ini. Dan yang tidak kalah penting, gedung ini mempunyai area parkir yang luas. Jika anda tertarik untuk menggelar acara pesta pernikahan di tempat ini. Anda dapat mengunjungi Graha dr.Fatimah Gultom di alamat Jl. Eka Warni No.12, Gedung Johor, Kec. Medan Johor, Kota Medan.

  1. Wisma Taman Sari Indah

Selanjutnya ada tempat pernikahan di Medan yang bernama Wisma Taman Sari Indah. Jika anda berencana menggelar pesta pernikahan dengan tamu undangan lebih dari seribu tamu, maka Wisma Taman Sari Indah bisa menjadi solusi untuk anda gunakan.

Untuk fasilitas yang terdapat di tempat ini juga sangat baik untuk menggelar acara pesta. Dan untuk area parkir, gedung ini memiliki area parkir yang sangat luas. Jadi anda tidak perlu khawatir tamu pernikahan anda tidak kebagian lahan parkir. Jika anda tertarik untuk menggunakan Wisma Taman Sari Indah sebagai tempat pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Kapten Muslim, Dwi Kora, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan.

  1. Jambur Halilintar Kilap Sumagan

Kemudian ada tempat pernikahan yang bernama Jambur Halilintar Kilap Sumagan. Tempat pernikahan ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai tempat pesta pernikahan besar. Fasilitas yang terdapat di tempat ini cukup baik dan untuk lahan parkir di tempat ini sangat luas sekali. Pokoknya rekomended deh untuk menggelar acara pesta pernikahan dengan jumlah tamu yang besar. Adapun alamat lengkap dari tempat pernikahan Jambur Halilintar Kilap Sumagan yaitu Jl. Jamin Ginting No.KM. 11, Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan.

  1. Wisma Menteng Indah

Gedung pernikahan di Medan yang selanjutnya yaitu Wisma Menteng Indah. Gedung ini memiliki dua lantai yang biasa di gunakan untuk menggelar acara pesta pernikahan. Gedung ini juga mempunyai fasilitas pendukung yang bagus untuk menggelar acara pesta pernikahan. Untuk lahan parkir juga tempat ini mempunyai area parkir yang sangat luas. Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung ini sebagai venue pernikahan. Anda dapat mengunjungi Wisma Menteng Indah di alamat Jl. Menteng VII No.1, Medan Tenggara, Kec. Medan Denai, Kota Medan.

  1. Aula Zidam

Tempat pernikahan di Medan yang selanjutnya yaitu Aula Zidam. Ruangan serba guna ini sering di jadi tempat menggelar pesta pernikahan oleh calon pengantin. Gedung yang terawat dan fasilitas yang bagus, membuat gedung ini menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari tempat pernikahan. Keunggulan dari Aula Zidam juga mempunyai kemanan yang baik, karena berada di lingkungan militer. Adapun alamat dari Aula Zidam yaitu HMHH+QWW, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.

  1. Balai Namaken

Kemudian ada tempat pernikahan yang bernama Balai Namaken. Lokasi dari tempat pernikahan ini sangat strategis, mudah di akses dari berbagai arah. Gedung ini juga sangat terawat dan mempunyai fasilitas yang bagus untuk menggelar acara pernikahan. Selain itu, gedung ini juga mempunyai area parkir yang sangat luar. Sehingga dapat memudahkan tamu undangan dalam memarkirkan kendaraannya.

Jika anda tertari menggunakan gedung Balai Namaken, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Jamin Ginting, Beringin, Kec. Medan Selayang, Kota Medan.

  1. Gedung Dharma Wanita Petisah

Jika anda sedang mencari gedung pernikahan yang terletak di tengan kota Medan, maka anda dapat menggunakan Gedung Dharma Wanita Petisah. Gedung ini sangat strategis, dapat di akses dari berbagai arah. Sehingga dapat memudahkan tamu undangan untuk menuju venue pernikahan. Namun gedung ini memiliki area parkir yang terbatas. Adapun lokasi dari Gedung Dharma Wanita Petisah terletak di Jl. Rotan, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

  1. Convention Hall Toba

Gedung pernikahan di Medan yang selanjutnya yaitu Convention Hall Toba. Gedung ini memiliki bangunan yang minimalis nan mewah. Gedung ini juga mempunyai fasilitas yang bagus untuk menggelar acara pesta pernikahan. Jadi jika anda sedang mencari gedung pernikahan yang bagus, Convention Hall Toba bisa menjadi alternatif untuk anda gunakan sebagai venue pernikahan. Adapun alamat dari Convention Hall Toba yaitu Jl. Palang Merah, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.

Nah itu dia beberapa gedung pernikahan di Medan yang rekomended untuk anda gunakan sebagai tempat pesta pernikahan. Bagaimana, apakah anda sudah menentukan gedung yang akan anda gunakan?