Tampil Stylish: Paduan Outfit Warna Pink Fanta

Pilihan warna yang tepat menjadi solusi mudah untuk tampil modis. Nah, ketika Anda memilih warna pink fanta sebagai fokus utama style. Langkah awal yang mesti dilakukan adalah melihat kombinasi warna lain yang cocok dengan warna tersebut. Pasalnya, warna pink fanta memiliki kesan bright yang menyala-nyala. Hal itu membuat Anda sedikit kesulitan memilih warna lain yang mampu menyeimbanginya. Meskipun begitu, tak perlu khawatir karena bermain warna bukan satu aspek yang salah.

Bahkan banyak beberapa sumber yang menjelaskan, tentang pentingnya keberanian untuk tampil beda dengan warna mencolok. Ketentuan ini tentu saja tidak mengharuskan Anda menyukai warna tersebut. Tetapi lebih fokus pada warna outfit yang diinginkan. Langsung saja, berikut kombinasi pink fanta yang akan buat tampilan Anda berbeda:

  1. Pilih warna grey

warna pink fanta

gambar via google.com

Abu-abu atau  grey menjadi warna basic yang kerap dipilih untuk Anda yang ingin tampil sederhana dan elegan secara bersamaan. Warna ini sering dijadikan sebagai pilihan paling aman, bagi Anda yang tidak mau ribet oleh pilihan warna yang tersedia. Kesan calm pada warna abu-abu, membuatnya cocok dipadukan dengan pink fanta. Meskipun begitu, Anda tetap harus memperhatikan konsep yang ingin ditonjolkan. Jangan sampai warna ini, malah membuat Anda gagal tampil modis.

  1. Pilih warna hijau army

warna pink fanta

gambar via google.com

Belakangan ini, hijau army masuk sebagai deretan warna yang paling banyak dicari. Warna tersebut memberi kesan tegas pada setiap penampilan. Selain itu, warna itu sangat mudah disandingkan dengan warna lain. Salah satu pilihan yang dapat Anda ambil adalah kombinasi warna pink fanta dan army. Nuansa kaku yang dimiliki hijau army akan dinetralkan oleh kesan bright pada pink fanta.

  1. Pilih warna bold

warna pink fanta

gambar via google.com

Sebenarnya, warna bold sering disebut sebagai warna basic. Bintang utama dalam warna ini adalah hitam. Seperti yang sudah diketahui, warna ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna lain. Hal serupa berlaku untuk memadukan pink fanta dan hitam. Tidak perlu takut salah, sebab warna hitam mudah masuk dengan berbagai warna andalan yang Anda inginkan.

  1. Pilih warna monokrom

warna pink fanta

gambar via google.com

Pilihan warna monokrom juga akan sangat cantik, jika dikombinasikan dengan warna pink fanta. Pasalnya, kesan calm pada warna tersebut membuat pink fanta memunculkan aura mewah tersendiri. Alhasil, outfit pink akan lebih standout dari apa yang Anda bayangkan.

  1. Pilih warna putih

Pilih warna putih

gambar via google.com

Warna yang tidak pernah salah, selain hitam adalah putih. Warna itu bisa dengan mudah membaur dan menciptakan kesan yang Anda inginkan. Bahkan bagi Anda penggemar pink fanta bisa dengan mudah memadukan outfit pink dan putih. Selanjutnya, biarkan tampilan Anda mebius mereka yang melihat.

  1. Pilih warna biru dongker

Pilih warna biru dongker

gambar via google.com

Warna kontras dengan kesan yang sama-sama kuat juga dianggap cocok untuk paduan pink fanta. Nah, aturan dari perpaduan dua warna ini hanya berlaku bagi Anda yang berani bermain warna. Pasalnya, kekuatan dari biru dongker akan menimbulkan kesan misterius yang elegan sekaligus mengesankan.  Sekarang, Anda dapat mencobanya.

  1. Pilih warna ungu

Pilih warna ungu

gambar via google.com

Warna ungu diidentikan sebagai lambang kekayaan. Warna sekeren ini, mampu Anda tunjang oleh kekuatan dari warna pink fanta. Bahkan kombinasi dua warna itu, telah banyak digunakan untuk membuat kebaya-kebaya modern yang sekarang masih banyak diminati. Meskipun begitu, tetap harus cerdik karena memaksakan style akan membuat Anda jauh dari standar modis.

pop up mua parasayu 02