Warna Pink Pastel dan Kombinasi Warna Lain

Kombinasi warna diperlukan untuk tampilkan mode outfit yang berbeda. Warna pink pastel masuk sebagai warna paling aman buat Anda yang ingin tampil manis. Pasalnya, dasar dari warna ini sudah memberi kesan menarik tanpa perlu tambahan apapun. Pink sendiri identik dengan nuansa calm yang penuh cinta romantis. Tidak heran jika kemudian, warna pink menjadi favorit perempuan di seantero negeri. Meskipun sudah kuat dengan kesannya, tidak salah jika Anda mencoba memadukan warna tersebut.

Pada dasarnya, warna menjadi alternatif termudah bagi Anda yang ingin tampil stand out dalam sekejam. Nah, bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi kombinasi style yang berbeda. Berikut pilihan yang dapat dicoba.

  1. Kombinasikan dengan ungu pastel

warna pink pastel

gambar via google.com

Sebenarnya, hukum dasar untuk menggunakan warna pastel adalah padukan warna tersebut dengan warna senada. Anda bisa memilih berbagai warna calm dengan nuansa berbeda. Misalnya saja, memadukan pink dan ungu pastel. Anda dapat memilih sendiri busana yang akan dipergunakan. Namun, fokuskan warna pada dua color tersebut. Langkah ini tidak terlalu sulit, sebab banyak sumber yang mampu memberi referensi lebih detail mengenai jenis outfitnya.

  1. Kombinasikan dengan warna motif garis

warna pink pastel

gambar via google.com

Bagi Anda yang ingin tampil chic tanpa memaksakan warna pink pastel. Nah, cara yang bisa digunakan adalah penetapan pilihan pada motif garis. Anda dapat mengkombinasikan motif pada warna pink pastel polos. Dua warna ini akan saling membantu, sebab motif mempunyai warna basic putih sehingga mudah untuk berbagai warna disatukan menjadi satu outfit yang mengesankan.

  1. Kombinasikan dengan warna abu-abu

warna pink pastel

gambar via google.com

Perpaduan pink dan abu-abu sudah menjadi hukum style yang tidak mampu dihiraukan. Dua warna ini mempunyai tingkat kesan yang berbeda, sehingga membuat outfit yang Anda gunakan menyatu. Contoh, penggunakan oversize sweater dengan jeans abu-abu. Pilihan warna tersebut bukan hanya nyaman untuk keseharian. Namun, menjadi salah satu pilihan untuk tampil calm sekaligus menawan secara bersamaan.

  1. Kombinasikan warna hitam

warna pink pastel

gambar via google.com

Hitam menjadi warna dambaan yang disukai hampir semua orang. Warna basic yang satu ini, selalu sukses disandingkan dengan jenis warna lain. Hal itu yang juga berlaku untuk kombinasi pink pastel. Kesan misterius dan kuat pada warna hitam, mampu terimbangi oleh kelembutan dari warna pink. Dua warna ini sangat sempurna, bagi Anda yang tidak terlalu suka pink maupun hitam.

  1. Kombinasi warna krem

Kombinasi warna krem

gambar via google.com

Berikutnya, Anda mampu memadukan warna pastel pink dengan krem. Berhubung kedua warna ini masuk sebagai jenis warna pastel, Anda perlu memperhatikan tone yang ada. Jangan sampai salah pilihan, sebab akan berujung pada efek tumpang tindih yang tidak bagus untuk dilihat. Sedangkan untuk hijabers, silakan memilih dres warna krem. Selanjutnya, pilih warna krem sebagai kerudung.

  1. Kombinasi warna putih

Kombinasi warna putih

gambar via google.com

Sebenarnya, putih dan hitam mempunyai karakter yang serupa. Pasalnya, kedua jenis warna ini tergolong warna basic yang bisa tercampur dengan berbagai warna. Untuk kombinasi pastel, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada celana putih dan menyempurnakanya dengan pink pastel.

  1. Kombinasi warna biru muda

Kombinasi warna biru muda

gambar via google.com

Terakhir, bagi Anda yang ingin menampilkan efek muda dan cerah. Jangan ragu untuk mengkombinasikan warna pink pastel dengan blue sky. Kesan lain yang juga diciptakan adalah nuansa calm sekaligus elegan. Sentuhan akhir, Anda dapat memilih heels senada yang memberi kesan formal. Semoga bermanfaat.

mua parasayu