Tampil Modis: 7 Kombinasi Warna Pink Salem

Berbicara mengenai warna pink salem, membawa pikiran terfokus pada kesan calm, lembut, serta elegan secara bersamaan. Warna ini tidak terlalu cerah ataupun gelap. Pink salem memiliki sentuhan pink yang smooth, sehingga siapapun yang menggunakan fashion item dengan warna pink ini akan menampilkan nuansa romantis dengan sendirinya. Warna dasarnya, warna semacam itu sering dimasukan pada jenis pastel color. Sekarang, kombinasi warna tersebut masih sangat diminati.

Apalagi setelah munculnya berbagai model Korea Selatan yang super keren. Aplikasi warna ini tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan fokus utama dari pink salem. Nah, bagi Anda yang masih bingung melakukan kombinasi yang cocok. Berikut visual yang dapat Anda ditiru:

  1. Padukan warna yang senada

warna pink salem

gambar via google.com

Seperti yang sudah diketahui, pink salem memiliki kesan dan aura yang kuat. Sebenarnya, Anda tidak perlu ribet untuk menyerasikan warna karena pink mampu tampil mengesankan tanpa banyak sentuhan warna. Nah, standar ini dapat diakali dengan menampilkan pink salem dan warna  pink yang satu tingkat lebih cerah. Bentukan outfit seperti ini, seringkali ditampilkan oleh Ayana Jihye Moon.

  1. Padukan dengan jeans

warna pink salem

gambar via google.com

Kebanyakan jeans mempunyai warna biru dongker, hitam, ataupun abu-abu. Pilihan warna itu menjadi sangat cocok untuk diserasikan dengan pink salem. Pasalnya, warna basic dari jeans membuat warna pastel selalu terlihat lebih menyela. Style simpel ini, sangat bisa digunakan oleh semua perempuan. Bahkan Anda yang berhijab disarankan untuk berani melakukan kombinasi dua warna tersebut.

  1. Padukan dengan warna abu-abu

gambar via google.com

Perpaduan yang tidak akan pernah salah pada warna pink adalah warna abu-abu. Kedua warna ini mempunyai kesan yang berbeda. Namun, ketika dikombinasikan menjadikan style Anda lebih menawan. Misalnya saja, cardigan panjang yang warna pink salem yang Anda padukan dengan celana motif dengan basic warna grey. Penampilan visual seperti itu, tentu saja layak membuat orang lain mencuri pandang.

  1. Padukan dengan motif

warna pink salem

gambar via google.com

Sama seperti warna pastel lain, pink salem kerap diwujudkan menjadi outfit polos. Konsep ini tentu saja cukup membantu, sebab Anda bisa dengan mudah melakukan kombinasi motif pada atasan yang diinginkan. Silakan Anda pilih sesuai keinginan, ketika bawahan yang digunakan pink polos. Maka, gunakan atasan bermotif untuk lebih menunjukan kesan meriah.

  1. Padukan dengan warna basic

Padukan dengan warna basic

gambar via google.com

Warna basic mempunyai kelebihan yang jarang tidak dimiliki warna lain. Misalnya saja, kemampuan warna dasar untuk dikombinasikan dengan berbagai warna. Hal serupa terjadi pada perbaduan pink salem dan putih. Tampilan ini tidak hanya bagus untuk pergi ke kantor. Namun menjadi pilihan paling tepat, bagi Anda yang tak mau ribet dengan konsep yang diinginkan. Pasalnya, kombinasi tersebut sudah menciptakan kesan elegan sesuai keinginan.

  1. Padukan dengan warna netral

Padukan dengan warna netral

gambar via google.com

Cara lain untuk mengakali kombinasi pink yang kalem ialah pemilihan pada warna netral. Warna ini biasanya, merujuk pada warna yang memiliki tone sama. Contoh, dress pink salem yang Anda padukan dengan hijab krem. Sentuhan lembut dari kedua warna pastel itu, dijamin sukses membuat Anda tampil modis.

  1. Padukan dengan warna hitam

Padukan dengan warna hitam

gambar via google.com

Berikutnya, Anda juga memilih tampil aman dengan memadukan warna pink salem dan hitam. Tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab kombinasi ini paling cocok bagi Anda yang ingin menghadirkan aura kuat, serta kesan lembut secara bersamaan.

pop up mua parasayu 02