Seiring perkembangan zaman, banyak fashion hijab yang dapat menjadi pilihan untuk kita kenakan. Menambahkan asesoris hijab salah satunya, asesoris hijab selain menjadi bagian untuk mempercantik hijab, asesoris hijab juga dapat menjadi pelengkap kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Mengunakan asesoris hijab yang pas dapat menjadikan kita terlihat lebih cantik dan trendi, lalu apa saja sih asesoris hijab yang dapat menunjang penampilan kita?

Tips Fashion Hijab Casual

Menggunakan asesoris hijab dapat menjadikan kita terlihat lebih cantik dan trendi, namun usahakan asesoris hijab tidak mempengaruhi makna dasar menggunakan hijab itu sendiri. Asesoris hijab tidak harus mahal, namun dalam penggunaanya dapat memaksimalkan kita agar terlihat lebih cantik dan menarik. Tanpa basa-basi, yuk simak dibawah ini, asesoris yang mungkin bisa menjadi pilihan kamu dalam menggunakan hijab.

  1. Menggunakan Hijab Dengan Asesoris Syal

Saat berpergian didaerah yang dingin, menggunakan hijab yang dibalut dengan syal bisa menjadi pilihan kamu dalam menggunakan asesoris hijab. Balutan syal yang melingkar pada leher, menjadikan kamu terlihat lebih trendi dan cantik. Gunakan syal yang sewarna dengan pakaian yang kamu kenakan agar terlihat lebih menyatu tentunya.

  1. Menggunakan Hijab Dengan Kalung Panjang

Kalung merupakan asesoris yang sering kita gunakan, namun pernakah kamu mengkombinasikan hijab dengan kalung? Jika belum, ini bisa menjadi pilihan asesoris dalam menggunakan hijab. Dengan menggunakan kalung, kamu akan terlihat lebih trendi dan dapat mempercantik penampilan kamu pastinya.

Baca Juga : 6 fashion Hijab Casual Simple Ini Bisa Menjadi Pilihan Untuk Kamu Kenakan

Baca Juga : 7 Gaya Hijab Casual Wanita Gemuk Tampil Lebih Ramping
  1. Menggunakan Hijab Dengan Topi Fedora

Menggunakan hijab dikombinasikan dengan topi fedora cocok banget buat kamu yang sering melakukan aktifitas diluar ruangan. Dengan menggunakan topi fedora penampilan kamu akan terlihat lebih trendi dan yang juga engga kepanasan.

  1. Menggunakan Hijab Dengan Kaca Mata

Menggunakan hijab yang dikombinasikan dengan kaca mata besar akan memberikan kesan berbeda dalam penampilan. Terlihat cupu? Engga juga kok, dengan kamu menggunakan hijab yang dikombinasikan dengan kaca mata yang besar akan terlihat lebih manis dan segar lhoo. Untuk itu bagi kamu yang ingin tampil beda, menggunakan hijab dengan asesoris kaca mata bisa menjadi pilihan kamu tampil beda.

  1. Menggunakan HIjab Dengan Anting Panjang

Menggunakan anting sudah menjadi hal yang biasa bagi wanita, namun anting yang kita pakai biasanya tertupi oleh hijab yang kita pakai. Menggunakan hijab yang dikombinasikan dengan anting panjang bisa menjadi pilihan kamu dalam menggunakan asesoris hijab lho. Menggunakan anting panjang sebagai asesoris hijab juga sangat mudah, tinggal kamu kaitkan saja diciput kamu. Penampilan hijab yang dikombinasikan dengan anting panjang, akan terlihat lebih trendi dan cantik.

  1. Menggunakan Peniti Bermanik Manik

Peniti biasanya sering kita gunakan untuk mengaitkat hijab yang kita kenakan, dibalik itu peniti juga bisa kok dijadikan asesoris yang oke. Saat ini, produksi peniti bermanik-manik mempunya model yang lebih cantik, variasi warna dan bentuknya juga bisa kita sesuaikan dengan selera kita.

  1. Menggunakan Hijab Dengan Headband

Headband biasanya kita gunakan sebagai asesoris penghias kepala, belakangan ini headband sering digunakan juga sebagai asesoris hijab lho. Untuk model dan warnanya juga beraneka ragam tergantung selera masing-masing. Dengan menggunakan headband kita dapat terlihat lebih anggun dan cantik.

  1. Menggunakan Hijab Dengan Bros

Bagi kamu yang sering menggunakan hijab tentunya sudah tidak asing lagi dengan bros, bros dapat menjadi salah satu asesoris hijab yang dapat menunjang penampilan kamu. Model dan warna bros yang semakin beraneka ragam menjadikan kita lebih mudah mencari asesoris yang cantik, gunakan bros yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil serta warnanya yang sesuai jenis warna hijab yang kamu kenakan ya, agar terlihat lebih menarik.

Nah itu dia tips fashion hijab casual menggunakan asesoris yang dapat membuat kamu terlihat lebih cantik dan trendi. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dipembahasan selanjutnya.

Baca Juga : Hijab Cantik Untuk Orang Gemuk Dan Muka Tembe, Ini Caranya