Gedung Pernikahan di Jakarta dengan Harga di Bawah Rp30 Juta

Menggelar pesta pernikahan saat ini menjadi pilihan bagi banyak pasangan karena dianggap lebih praktis ketimbang menggelar pernikahan di rumah. Di samping karena bisa menampung lebih banyak tamu undangan yang hadir, Menggelar resepsi di gedung pernikahan  tidak membuat keluarga pengantin harus merasa lelah berlebihan. Berikut beberapa pilihan gedung pernikahan di Jakarta bagi Anda dan pasangan dengan kisaran harga di bawah 30 jutaan.

makeup pernikahan adat sunda

  1. Gedung Arsip Nasional

Gedung Arsip Nasional cocok menjadi gedung pernikahan pilihan jika Anda dan pasangan bakal mengusung konsep pesta pernikahan outdoor. Gedung pernikahan Jakarta yang mengusung arsitektur Belanda dan China ini dihiasi dengan taman yang sangat luas dan bisa menampung hingga 1500 orang.

Tak sampai di situ, lokasi outdoor di Gedung Arsip Nasional juga didesain cantik yang bakal makin menambah kesan memesona untuk pesta pernikahan Anda nanti. Tak perlu khawatir, harga sewa Gedung Arsip Nasional juga masiha ada di kisaran Rp30 jutaan

Lokasi: Jl. Gajah Mada No.111, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat

Harga Sewa: Rp30 juta (untuk 6 jam)

No. Telpon: 021 6347744

  1. Gedung Panca Gatra Lemhannas RI

Pilihan gedung pernikahan di Jakarta dengan harga Rp30 jutaan yakni Gedung Panca Gatra Lemhannas RI. Gedung tersebut berkapasitas 1500 tamu undangan dan bagi Anda dan pasangan yang ingin menyewa gedung ini tak perlu khawatir karena Gedung Panca Gatra Lemhanas RI didukung oleh banyak fasilitas mulai dari tambahan kursi, sound sytem, daya listrik yang tinggi dan lainnya.

Lokasi: Jl. Kebon Siri No. 24 – 28 11 2, Gambir, Jakarta Pusat

Harga Sewa: Rp22 juta (siang) dan Rp23 juta (malam)

No. Telepon: 085692050150

  1. Graha Marinir Panti Perwira

Gedung Marinir Panti Perwira sangat luas sehingga bisa menampung jumlah tamu yang lumayan banyak hingga mencapai 1.200 tamu undangan. Namun perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin memakai gedung ini untuk acara pernikahan, sebaiknya Anda menghubungi langsung pihak pengelola dan meninjau secara langsung karena terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lokasi: Jl. Prajurit KKO Usman dan Harum No.40, Kwitang, Jakarta Pusat

Harga Sewa: Rp20 juta

  1. Rumah Kriya Asri

Jika Anda ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep intimate wedding atau garden party, Rumah Kriya Asri bakal menjadi pilihan yang cocok dan sesuai. Rumah Kriya Asri sendiri dibangun dengan gaya arsitektur Belanda sehingga terasa seperti rumah sendiri alias homey.

Lokasi: Jl. Ampera Raya No. 1000 Kel. Cilandak Timur, Jakarta Selatan

Harga Sewa: Rp17,5 juta (Senin – Kamis) dan Rp20 juta (Jumat – Minggu)

mua parasayu

Jika anda sudah mendapatkan gedung dengan harga yang terjangkau selanjutnya Anda bisa mulai menentukan vendor dan menemukan paket pernikahan yang sesuai. Anda bisa memilih paket pernikahan dan rias pengantin untuk akad saja jika ingin konsep sederhana. Namun Anda juga bisa memilih paket all in one mulai dari rias, dekorasi, hingga jasa fotografi.

MUA Parasayu menyediakan paket pernikahan yang bisa Anda pilih sesuai budget yang tersedia. Mulai dari paket pernikahan rumah hemat, rumah standard, hingga rumah premium. Ada pula paket pernikahan gedung hemat, gedung standard, hingga gedung premium.

Anda yang ingin paket pernikahan murah tak perlu khawatir karena MUA Parasayu menyediakan paket pernikahan mulai dari harga Rp5 jutaan. Kunjungi langsung websitenya di mua.parasayu.net untuk informasi lebih detail.