10 Pilihan Gedung Pernikahan di Palembang

Gedung pernikahan merupakan salah satu tempat untuk melangsungkan acara pesta pernikahan. Di tempat ini biasanya sudah terdapat fasilitas yang bagus untuk menggelar acara pesta pernikahan. Di kota Palembang sendiri tidak sulit menemukan tempat pernikahan. Dari hotel berbintang hingga gedung pernikahan, semua itu terdapat di kota Palembang. Untuk memudahkan anda dalam mempersiapakan pesta pernikahan, pada ulasan kali ini parasayu akan memberi informasi gedung pernikahan di Palembang yang bagus untuk anda gunakan.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional di Jabodetabek untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Pilihan Gedung Pernikahan di Palembang

Agar pernikahan dapat lebih berkesan, konsep pernikahan yang di rancang harus sesuaikan dengan tempat pernikahan. Lalu ada tempat pernikahan apa saja di kota Palembang? Berikut, beberapa gedung pernikahan di Palembang yang dapat menjadi referensi dalam melangsungkan acara pesta pernikahan.

  1. Ar-Rahmah Centre Sri Melayu | Wedding & Function Hall

Gedung pernikahan di Palembang yang pertama yaitu gedung Ar-Rahmah Centre Sri Melayu. Gedung ini cukup di kenal oleh masyarakat kota Palembang. Sudah banyak pengantin yang mengadakan pesta pernikahan di tempat ini dan merasa puas atas pelayanan yang di berikan.

Di tempat ini juga sudah terdapat paket pernikahan dengan berbagai pilihan. Sehingga calon pengantin tidak perlu memikirkan persiapan pesta pernikahan lainnya. Jika anda tertarik untuk melangsungkan pesta pernikahan di gedung Ar-Rahmah Centre Sri Melayu, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Demang Lebar Daun No.1, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang.

  1. Gedung Graha Patria Palembang

Kemudian ada tempat pernikahan di Palembang yang bernama Gedung Graha Patria. Gedung ini bersih dan terawat. Selain itu, gedung ini juga mempunyai fasilias yang cukup baik. Dari ruang rias, AC, sound system serta lahan parkir yang luas, terdapat di Gedung Graha Patria. Di tempat ini mempunyai paket pernikahan dengan vendor catering, dekorasi dan yang lainnya. Sehingga calon pengantin tidak perlu repot untuk mencari vendor pernikahan di luar. Adapun alamat dari Gedung Graha Patria yaitu Jl. Sakti Wiratama, Sri Mulyo, Sematang Borang, Kota Palembang.

  1. Grand Atyasa Convention Center Palembang

Selanjutnya ada tempat pernikahan yang bernama Grand Atyasa Convention Center Palembang. Tempat ini mempunyai ballroom yang mewah dan terawat. Untuk kapasitas, gedung ini dapat menampung ribuan tamu undangan. Sehingga cocok untuk anda gunakan jika ingin menggelar acara pesta pernikahan dengan jumlah tamu ribuan.

Untuk fasilitas yang terdapat di gedung ini sangat layak untuk menggelar pesta pernikahan mewah. Dan lahan parkir yang tersedia juga cukup besar, sehingga dapat memudahkan para tamu untuk memarkirkan kendaraanya.

Jika anda tertarik menggunakan Grand Atyasa Convention Center, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Kapten A. Anwar Arsyad No.22, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang.

  1. TACIRO Grand Ballroom

Jika anda sedang mencari tempat pernikahan di tengah kota Palembang, maka TACIRO Grand Ballroom dapat menjadi solusi untuk anda gunakan. Gedung ini tampak berkelas dan mewah serta kapasitas dari gedung ini juga cukup besar. Sehingga sangat cocok jika anda berencana melaksanaan acara pesta pernikahan dengan jumlah tamu yang besar.

Fasilitas yang terdapat di tempat ini juga sangat bagus. Dari ruang rias pengantin, sound system, AC serta area parkir yang luas, semua berada di tempat ini. Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung ini sebagai tempat pesta pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Bambang Utoyo No.118A, 5 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang.

  1. Graha Bungong Jeumpa

Gedung pernikahan di Palembang yang selanjutnya yaitu Graha Bungong Jeumpa. Gedung ini sangat terawat dan mempunyai fasilitas yang sangat baik. Selain itu, di tempat ini juga terdapat paket pernikahan yang bisa di gunakan oleh calon pengantin. Sehingga dapat mempermudah calon pengantin dalam melangsungkan pesta pernikahannya. Adapun alamat dari Graha Bungong Jeumpa yaitu Jl. Lb. Jaya III, Sei Selayur, Kec. Kalidoni, Kota Palembang.

  1. Graha 66

Kemudian ada tempat pernikahan di kota Palembang yang bernama Graha 66. Gedung ini bisa di gunakan untuk menggelar acara pertemuan, seminar, pesta pernikahan dan lainnya. Tempatnya terletak dekat jalan raya, namun mempunyai area parkir khusus yang cukup luas.

Fasilitas yang terdapat pada Graha 66 juga cukup baik untuk menggelar acara pesta pernikahan. Jika anda tertarik untuk menggelar acara resepsi di tempat ini, anda dapat mengunjungi Graha 66 di alamat Jl. Supersemar, Pipa Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang.

  1. Gedung Graha Pinang Masak

Selanjutnya ada gedung yang biasa menggelar pesta pernikahan bernama Gedung Graha Pinang Masak. Gedung ini sudah berpengalaman dalam menggelar acara pesta pernikahan. Fasilitas yang terdapat di Gedung Graha Pinang Masak juga sangat bagus.

Di tempat ini juga terdapat paket atau vendor pernikahan yang bisa di gunakan oleh calon pengantin. Dengan harga yang cukup terjangkau, Gedung Graha Pinang Masak bisa menjadi solusi tempat penyelenggaraan pesta pernikahan. Adapun alamat adri Gedung Graha Pinang Masak yaitu JL Mayjen, Jl. Harapan Jaya I, RT.32/RW.08, Kalidoni, Kec. Kalidoni, Kota Palembang.

  1. Gedung Graha Damelinda Convention Hall

Jika anda sedang mencari gedung yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang bagus maka Gedung Graha Damelinda Convention Hall bisa menjadi solusinya. Gedung ini cukup familiar di kalangan calon pengantin. Bukan tanpa sebab, gedung ini memang memiliki fasilitas yang baik serta harga sewanya juga relatif lebih terjangkau, sehingga dapat menghemat biaya pernikahan anda. Di tempat ini juga terdapat vendor pernikahan yang menyediakan semua kebutuhan pesta pernikahan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan Gedung Graha Damelinda Convention Hall sebagai tempat pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Ruko Taman Ubud, Jl. Residen Abdul Rozak, 2 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang.

  1. Gedung Serba Guna Pusri

Tempat pernikahan di Palembang yang selanjutnya yaitu Gedung Serba Guna Pusri. Gedung ini memang biasa di gunakan untuk acara-acara besar seperti pertemuan, seminar dan pesta pernikahan.

Gedung ini terletak di komplek PT. Pusri, sehingga dari segi fasilitas sangat baik. Dari mulai ruang rias, sound system serta area parkir yang luas terdapat di Gedung Serba Guna Pusri. Adapun alamat dari Gedung Serba Guna Pusri yaitu Jl. Komp. Pusri, Sei Selayur, Kec. Kalidoni, Kota Palembang.

  1. Gedung Serba Guna dan Rumah Adat Zainal Songket

Gedung pernikahan di Palembang yang selanjutnya yaitu Gedung Serba Guna dan Rumah Adat Zainal Songket. Gedung ini mempunyai pemandangan yang tidak di miliki oleh gedung pernikahan lainnya. Pemandangan sungai Musi dan jembatan sungai Musi VI menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk fasilitas yang terdapat pada gedung ini juga sangat bagus. Dan yang tidak kalah penting, gedung ini mempunyai area parkir yang luas dan tertata rapih. Jika anda tertarik untuk menggunakan Gedung Serba Guna dan Rumah Adat Zainal Songket sebagai tempat pesta pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Ki Gede Ing Suro, Lorong Kuala Batu, 32 Ilir, Ilir Barat II, Belakang Butik Zainal Songket, 32 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang.

Nah, itu dia beberapa gedung pernikahan di Palembang yang dapat anda gunakan sebagai tempat pesta pernikahan. Bagaimana, apakah anda sudah menentukan gedung mana yang akan anda gunakan?