10 Venue Wedding Surabaya yang Rekomended

Menentukan gedung pernikahan merupakan salah satu hal penting yang harus di persiapkan oleh calon pengantin. Terlebih jika pernikahan yang akan di laksanakan mempunyai konsep tertentu. Gedung pernikahan di Surabaya memang sangat banyak pilihanya. Dari tempat pernikahan indoor ataupun outdoor, semua tersedia di kota ini. Agar memudahkan anda yang sedang mencari tempat pernikahan, pada ulasan kali ini parasayu akan memberikan pilihan venue wedding Surabaya yang dapat anda gunakan.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional di Jabodetabek untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Pilihan Venue Wedding Surabaya yang Rekomended

Memilih tempat pernikahan memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Banyak aspek yang perlu kita perhatikan dalam pemilihan gedung. Berikut ada beberapa venue wedding Surabaya baik indoor maupun outdoor yang dapat menjadi pilihan untuk anda gunakan.

Venue Wedding Indoor Surabaya

venue wedding surabaya

foto via detik.com

Jika anda sedang mencari venue wedding indoor, berikut ada beberapa tampat pernikahan yang dapat menjadi venue perayaan pesta pernikahan.

  1. Gedung Graha Wisata

Venue wedding Surabaya yang pertama yaitu Gedung Graha Wisata. Gedung ini mempunyai fasilitas yang sangat baik dalam menyelenggarakan pesta pernikahan. Dari ruang rias pengantin, sound system serta lahan parkir yang luas terdapat di gedung ini. Untuk harga sewa juga gedung ini cukup terjangkau. Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung Graha Wisata, anda dapat mengungunjungi alamat Blk. N – O Jl. Wisata Menanggal No.38, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Kota Surabaya.

  1. Graha BIK-IPTEKDOK

Tempat pernikahan indoor di Surabaya yang selanjutnya yaitu Graha BIK-IPTEKDOK. Gedung ini merupakan salah satu gedung yang sering menggelar acara pesta pernikahan. Biaya sewa yang relatif terjangkau serta akses mudah menuju gedung ini merupakan beberapa keunggulan dari Graha BIK-IPTEKDOK. Adapun alamat dari Graha BIK-IPTEKDOK yaitu Jl. Kedung Sroko No.119, Pacar Kembang, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya.

  1. Gedung Gita Tamtama

Kemudian ada Gedung Gita Tamtama yang biasa di gunakan sebagai tempat pernikahan. Ditempat ini terdapat dua ruangan yang sering di jadikan wedding venue. Ruangan pertama dapat menampung jumlah tamu sekitar 600 orang, sedangkan yang kedua dapat menampung hingga 900 tamu. Jadi, anda dapat menyesuaikan dengan tamu undangan yang akan menghadiri pesta pernikahan.

Fasilitas yang terdapat di gedung ini juga cukup baik untuk menggelar acara pernikahan dan yang tidak kalah penting, harga sewa dari gedung Gita Tamtama cukup terjangkau. Sehingga dapat menghemat biaya pernikahan yang akan anda selenggarakan. Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung Gita Tamtama, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Genteng Kali No.97-99, Genteng, Kec. Genteng, Kota Surabaya.

  1. Islamic Center Surabaya

Gedung pernikahan indoor di Surabaya yang selanjutnya yaitu gedung Islamic Center Surabaya. Jika anda berencana menggelar pesta pernikahan dengan jumlah tamu di atas seribu, maka aula di Islamic Center Surabaya dapat anda gunakan sebagai tempatnya.

Fasilitas yang terdapat di gedung ini juga sangat baik untuk menggelar acara pesta pernikahan. Dan untuk area parkir, gedung ini mempunyai lahan parkir yang cukup luas. Sehingga dapat mempermudah tamu undangan dalam memarkirkan kendaraannya. Adapun alamat lengkap dari Islamic Center Surabaya yaitu Jl. Raya Dukuh Kupang No.122-124, Sawahan, Kec. Dukuhpakis, Kota Surabaya.

  1. Gedung Graha Sativa Perum Bulog

Gedung pernikahan indoor yang selanjutnya yaitu Graha Sativa. Gedung ini memang sudah tidak asing lagi bagi calon pengantin. Bisa di katakan gedung ini cukup di kenal oleh masyarakat Surabaya. Graha Sativa dapat menampung hingga 1300 tamu. Cukup besar bukan?

Dengan fasilitas yang bagus, gedung ini juga mempunyai tarif sewa yang cukup terjangkau. Oleh karena itu, wajar rasanya jika gedung ini menjadi gedung favorit bagi calon pengantin. Jika anda tertarik menggunakan Graha Sativa sebagai tempat pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Ahmad Yani No.146-148, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota Surabaya.

Venue Wedding Outdoor Surabaya

venue wedding surabaya

foto via blogunik.com

Melangsungkan pesta pernikahan di area terbuka memang memberi kecerian yang berbeda. Tempat yang alami di tambah dengan dekorasi yang serasi membuat perayaan pernikahan menjadi lebih istimewa. Berikut beberapa venue wedding outdoor Surabaya yang rekomended.

  1. Yani Golf Surabaya

Tempat pernikahan outdoor yang pertama yaitu Yani Golf Surabaya. Meskipun Yani Golf di peruntukan sebagai tempat olahraga, namun Yani Golf Surabaya juga biasa di sewa sebagai tempat pernikahan outdoor. Pepohonan yang rimbun serta hijaunya rerumputan sangat serasi jika anda mengusung konsep pernikahan garden party. Tempat ini juga terbilang cukup besar yiatu dapat menampung hingga 1000 tamu. Jika anda tertarik untuk menggunakan Yani Golf Surabaya sebagia tempat pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Golf 1 Surabaya, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Kota Surabaya.

  1. Hotel Majapahit Surabaya

Venue wedding Surabaya yang selanjutnya yaitu Hotel Majapahit. Hotel ini merupakan salah satu hotel tertua yang ada di kota Surabaya. Selain sebagai tempat penginapan, hotel juga mempunyai paket pernikahan yang di langsungkan di area outdoor hotel. Sudah banyak klien yang melangsungkan pesta pernikahan di tempat ini dan merasa puas atas pelayanan yang di berikan. Adapun alamat dari hotel Majapahit yaitu Jl. Tunjungan No.65, Genteng, Kec. Genteng, Kota Surabaya.

  1. Hutan Kebun Raya Purwodadi

Kemudian ada Hutan Kebun Raya Purwodadi yang biasa menggelar acara pesta pernikahan outdoor. Tempat ini sudah tidak di ragukan lagi pemandangannya. Pepohonan yang rimbun dan hijau, serta udara yang segar menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengantin. Untuk kapasitas dari venue ini juga cukup besar, yaitu dapat menampung hingga 1000 tamu undangan. Adapun alamat dari Hutan Kebun Raya Purwodadi yaitu Jl. Raya Surabaya – Malang No.Km. 65, Sembung Lor, Parerejo, Kec. Purwodadi, Pasuruan.

  1. Singgasana Hotel

Selanjutnya ada venue wedding Surabaya di Singgasana Hotel. Jika anda berencana menggelar pesta pernikahan outdoor dengan jumlah tamu yang besar maka Singgasana Hotel bisa menjadi solusinya. Tempat ini mempunyai area yang sangat besar yaitu dapat menampung 1500 tamu undangan. Untuk fasilitas lainnya tidak usah di ragukan lagi, karena Singgasana Hotel mempunyai kualitas yang bagus. Adapun alamat dari Singgasana Hotel yaitu Jl. Golf 1 Surabaya, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Kota Surabaya.

  1. Palacio Wedding Chapel

Tempat pernikahan outdoor di Surabaya yang tidak kalah bagus yaitu Palacio Wedding Chapel. Tempat ini mempunyai ikon yang berbeda dari yang lain. Bangunan kaca yang berbentuk segitiga adalah ikon tersebut. Dengan area yang luas, tempat pernikahan ini dapat menampung hingga 1000 tamu. Jika anda tertarik untuk menggelar pesta pernikahan di Palacio Wedding Chapel, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Nginden Semolo, Nginden Jangungan, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya.

Nah, itu dia beberapa venue wedding Surabaya yang rekomended. Bagaimana apakah anda sudah menentukan tempat yang akan anda gunakan?