15 Kombinasi Warna Kebaya yang Bagus Untuk Semua Acara

Kamu harus mengetahui semua kombinasi warna kebaya yang bagus untuk semua acara sehingga kamu tidak perlu bingung dan lama menentukan pilihan. Kebaya merupakan pakaian tradisional khas Indonesia yang cocok untuk semua acara. Namun, kamu harus memadukan warna yang cocok antara kebaya dan bawahannya agar terlihat makin sempurna. Berikut adalah 15 kombinasi warna kebaya terbagus untuk semua acara yang bisa kamu kenakan:

  1. Warna Biru dan Ungu

kombinasi warna kebaya yang bagus

sumber pinterest.com

Kebaya perpaduan antara biru dan ungu akan membuat kamu semakin anggun. Padukan kebaya yang berwarna ungu dengan bawahan berwarna biru. Kamu juga bisa memadukan dalaman berwarna biru dengan kebaya tipis berwarna ungu.

  1. Warna Pink dan Coklat

kombinasi warna kebaya yang bagus

sumber kebayamodernayunda.youngmoro.com

Cokelat merupakan warna netral yang bisa dipadukan dengan warna apa saja. Pilih kebaya berwarna pink dan padukan dengan bawahan berwarna cokelat akan menambah kesan natural untuk kamu.

  1. Warna Cokelat dan Putih

kombinasi warna kebaya yang bagus

sumber bp-guide.com

Kedua warna tersebut merupakan warna yang netral. Namun, sangat padu bila dipakai bersamaan. Kamu bisa memakai kebaya berwarna putih dipadukan dengan rok berwarna cokelat. Kamu akan terlihat semakin feminin dan cantik.

  1. Warna Ungu dan Pink

kombinasi warna kebaya yang bagus

sumber fastidiouslimitation.blogspot.com

Warna yang lembut seperti ungu dan pink memang merupakan warna yang cocok dipakai bersamaan. Kamu bisa memadukannya dengan memakai kedua warna tersebut. Banyak kebaya yang menyediakan perpaduan kedua warna itu.

  1. Ungu Pastel dan Ungu Tua

kombinasi warna kebaya yang bagus

sumber nusagates.com

Jangan sangka kalau kamu tidak bisa memadukan dua warna yang sama. Dua warna yang sama, hanya berbeda pada tone warnanya saja bisa kamu padukan dan hasilnya tetap bagus. Contohnya adalah ungu pastel dan ungu tua.

  1. Warna Biru dan Coklat

kombinasi warna kebaya yang bagus

sumber shopee.co.id

Warna biru dan cokelat juga sangat pas bila dipakai bersamaan. Warna biru sering sekali menkamukan ketenangan dan warna cokelat melambangkan kenyamanan. Perpaduan kedua warna ini akan membuat kamu semakin anggun.

  1. Biru Navy dan Abu-Abu

kombinasi warna kebaya yang bagus

sumber prelo.co.id

Salah satu warna biru yang paling digemari adalah abu-abu. Kamu juga bisa memadukan kebaya berwarna abu-abu dengan bawahan yang berwarna biru navy. Perpaduan kedua warna ini akan membuat kamu semakin feminin.

  1. Warna Biru dan Putih

kombinasi warna kebaya yang bagus

sumber girlisme.com

Warna putih memang warna yang cocok dipadukan dengan warna apa saja karena kesannya yang netral. Kali ini kamu bisa memadukan warna putih dengan biru. Kedua warna tersebut akan sangat cocok bagi kamu.

  1. Warna hijau muda dan coklat

Kebaya Warna hijau muda dan coklat

sumber hipwee.co.id

Kedua warna tersebut merupakan warna alam yang menenangkan. Memakai kebaya dengan kombinasi kedua warna itu bisa membuat kamu terlihat semakin berani dan cantik. Kamu bisa memakai kebaya berwarna hijau muda dipadukan dengan rok berwarna cokelat.

  1. Hijau dan Kuning

Kebaya Hijau dan Kuning

sumber tokopedia.com

Kalau kamu bosan dengan perpaduan warna netral, seperti putih dan cokelat dengan warna lainnya, kamu bisa memadukan warna hijau dan kuning. Pilih kebaya berwarna hijau dan padukan dengan bawahan berwarna kuning.

  1. Warna Merah dan Hitam

Kebaya Warna Merah dan Hitam

sumber idntimes.com

Bagi kamu yang ingin terlihat anggun dengan kesan yang ceria, kamu bisa menggunakan kebaya berwarna merah yang dipadukan dengan bawahan berwarna hitam. Kedua kombinasi tersebut sangat cocok.

  1. Warna Hitam dan Coklat

Warna Hitam dan Coklat

sumber hipwee.com

Kebaya dan bawahan berwarna hitam serta cokelat sangat pas bila kamu pakai secara bersamaan. Kamu akan terlihat semakin anggun serta elegan bila memakai dua kombinasi tersebut.

  1. Merah dan Coklat

Kebaya Merah dan Cokelat

sumber lazada.co.id

Kamu ingin memadukan kebaya berwarna merah dengan rok berwarna hitam, tetapi tidak ada rok berwarna hitam? Kalau kamu memiliki rok berwarna cokelat, kamu tetap bisa memadukannya dengan kebaya merah. Hasilnya akan membuat kamu semakin menawan.

  1. Warna Pink dan Biru

Warna Pink dan Biru

sumber kebayanyonya.com

Warna pink muda pada kebaya bisa kamu padukan dengan warna biru gelap pada rok. Kombinasi kedua warna tersebut akan membuat kamu anggun, tetapi tampak elegan dan simpel.

  1. Warna Pink dan Merah

Warna Pink dan Merah

sumber grid.id

Kedua warna yang hampir memiliki kemiripan ini juga bisa kamu padukan. Pakai kebaya berwarna pink dan bawahan yang berwarna merah. Kedua kombinasi ini akan membuat kamu semakin cantik.

Itulah 15 rekomendasi kombinasi warna kebaya yang bagus dan cocok untuk semua acara. Kamu tidak perlu pusing lagi memilih warna kebaya yang cocok untuk semua acara. Kalau kamu takut warnanya tidak cocok, selalu padukan salah satu warna dengan warna netral.