8 Inspirasi Foto Booth Pernikahan

Melangsungkan acara pernikahan memang membutuhkan persiapan yang matang. Dari mulai gedung pernikahan, catering, dekorasi, konsep pernikahan, souvenir pernikahan, fotografi pernikahan, foto booth pernikahan hingga detail pendukung lainnya, semua harus di persiapkan dengan baik.

Dalam acara pesta pernikahan, tentu tidak hanya kedua pasangan saja yang berbahagia. Keluarga serta para tamu undangan merasakan hal serupa. Bahkan tidak jarang, mereka mengabadikan pesta pernikahan tersebut ke dalam bentuk foto atau vidio. Atas dasar itu, saat ini banyak pasangan yang menyediakan tempat foto booth untuk keluarga dan para tamu yang ingin mendokumentasi kebahagian di pesta pernikahan.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu di nomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Inspirasi Foto Booth Pernikahan

Meskipun bukan hal yang wajib dalam persiapan pernikahan, namun saat ini tempat foto booth pada acara pernikahan sering digunakan. Selain untuk mendokumentasikan kebahagian para tamu hadirin, foto booth pada acara pernikahan membuat pesta menjadi semakin meriah. Jika anda sedang mencari ide untuk foto booth, berikut ini ada beberapa inspirasi yang dapat anda gunakan.

  1. Foto Booth Flower Wall

foto booth pernikahan

foto via theknot.com

Inspirasi yang pertama yaitu menggunakan flower wall. Jenis foto booth ini mulai populer semenjak aktris Kanye West dan Kim Kadarsian menggunakannya pada acara pesta pernikahan mereka. Semenjak itu, flower wall ini menjadi salah satu foto booth yang sering digunakan pada acara pernikahan.

Tampilannya yang indah, membuat hasil foto terlihat begitu cantik. Untuk jenis flower wall juga dapat di sesuaikan dengan bunga pernikahan yang anda sukai.

  1. Foto Booth Bunga Kertas

foto booth pernikahan

foto via souvenirfoto.com

Selanjutnya ada foto booth bunga kertas yang dapat anda gunakan. Tempat foto ini juga sering digunakan di tempat pernikahan. Tampilannya yang cantik membuat hasil foto terlihat seperti berfoto di taman bunga. Saat ini, banyak toko online yang menjual bunga kertas untuk foto booth. Dengan begitu, anda dapat membelinya dengan mudah dan sesuai dengan selera anda.

  1. Tempat Foto dengan Latar Papan Tulis

foto booth pernikahan

foto via pinterest.com

Kemudian ada tempat foto dengan papan tulis sebagi latarnya. Tempat foto ini telihat simpel namun dapat menghasilkan foto yang unik lho. Terlebih jika anda mempunyai kreatifitas yang tinggi, anda dapat mengkolaborasikan papan tulisan tersebut dengan pernak-pernik di sekitar anda, sehingga dapat terlihat lebih menarik lagi.

  1. Tempat Foto dengan Tema Rustic

foto booth pernikahan

foto via bridestory.com

Jika anda ingin konsep foto booth yang klasik, maka tema foto booth rustic dapat anda gunakan. Tampilan dari foto booth ini di dominasi oleh unsur kayu dengan warna khas ke coklatan. Agar manambah kesan klasik, anda juga dapat memberikan unsur lain seperti daun, bunga atau barang-barang kayu tempo dulu.

  1. Konsep Foto Booth Frame Polaroid

foto booth pernikahan

foto via pinterest.com

Konsep foto booth yang unik selanjutnya yaitu Frame Polaroid. Foto booth ini terbilang unik, bagaimana tidak frame foto yang bisa kita jumpai di bingkai foto di gunakan sebagai tempat untuk foto booth. Selain itu, frame polaroid tersebut dapat kita sesuaikan dengan konsep foto seperti tampilan media sosial yang lagi hits.

  1. Kolaborasi Balon dengan Papan Tulis

foto via indodekorasi.com

Ide membuat foto booth unik dan keren emang tidak habisnya. Kali ini kita bisa mengkolaborasikan balon dengan papan tulis. Kedua benda yang ini jika di padukan dengan tempat yang sesuai, membuat latar belakang foto tampak menjadi keren lho. Kedua bahan ini juga tidak sulit untuk di temukan dan harganya juga tidak mahal.

  1. Foto Booth Minmalis dengan Perpaduan Tirai dan Bunga

foto via google.com

Jika anda ingin tampilan foto booth yang simpel maka kombinasi tirai dan bunga dapat anda gunakan. Meski terlihat simpel, hasil dari foto yang di dapatkan akan terlihat tampak cantik. Background ini juga sangat cocok untuk anda gunakan pada area outdoor.

  1. Lingkaran, Bunga dan Dedaunan

foto via pinterest.com

Jika anda ingin menggunakan tempat foto yang terlihat natural dan alami, maka background foto lingkaran, bunga dan dedaunan dapat menjadi solusinya. Perpaduan dari ketiga benda tersebut akan terlihat cantik dan natural.

Nah, itu dia beberapa inspirasi foto booth pernikahan yang dapat anda gunakan. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan salah satunya?

Jika anda sedang mencari MUA untuk acara pernikahan dan yang lainnya, anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang profesional dan berpengalaman, tentu tampil cantik di hari bahagia dapat kita wujudkan. Untuk informasi lebih lajut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu di nomor telepon atau WA 0895404100004.